Rekomendasi Sabun Pepaya Ampuh Cerahkan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memiliki kulit cerah memang butuh proses. Berbagai perawatan tubuh seperti pemakaian lulur, sabun, hingga body lotion dapat membantu mencerahkan kulit. Salah satu yang bisa ZALORAns coba yaitu ada sabun pepaya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Pernahkah ZALORAns mencobanya? Sabun ini dikenal mengandung ekstrak pepaya dan beberapa kandungan vitamin di dalamnya yang bagus untuk kulitmu.

Kalau penasaran, yuk cobain pilihan produk sabun pepaya berikut yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit cerah!

Baca juga : Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih

Pilihan Produk Sabun Pepaya Terbaik, Wajib Kamu Coba!

1. Ainie Sabun Pepaya

Source: Zalora

Ainie Sabun Pepaya adalah sabun pembersih tubuh yang terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan diperkaya dengan Ekstrak Papaya, Vitamin dan Arbutin. Kandungan yang terdapat didalamnya ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit.

Selain itu, sabun ini juga diformulasikan dengan banyak pelembab alami untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Cocok untuk digunakan setiap hari untuk menjadikan kulit mu sehat bercahaya!

2.Sabun Metal Fortis Papaya Milk 

Source: Zalora

Metal Fortis Papaya Milk memiliki kandungan ekstrak pepaya asli, vitamin C, dan vitamin E yang akan membersihkan kulitmu Sabun ini juga membantu menjadikan kulit mu tampak lebih cerah. Dengan busanya yang lembut, sabun ini dapat membersihkan kotoran yang menempel pada kulit.

Selain itu, sabun batang ini juga mampu mengencangkan kulitmu lho! Metal Fortis Sabun Papaya mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan setiap mandi.

3. Sabun Papaya Metal Fortis 

Source: Zalora

Transparent soap dari Metal Fortis ini mengandung paduan moisturizer, natural papaya ekstrak, dan vitamin E. Kandungan ini bermanfaat untuk merawat kelembaban kulit mu.

Dengan busa yang berlimpah, sabun ini dapat memberikan perawatan untuk menjadikan kulit mu lebih bersih. Selain itu, sabun ini juga bermanfaat agar kulit terasa halus dan lembut serta segar sepanjang hari! 

Baca juga : Cobain Lulur Pemutih Badan Buat Kulit Putih Bersinar

4. Sabun Papaya Metal Fortis  

Source: Zalora

Masih dari produk Metal Mortis nih! Apakah ZALORAns memiliki permasalahan kulit berjerawat? Nah, sabun ini bisa menjadi solusi untukmu! Sabun varian yang satu ini cocok untuk jenis kulit berjerawat.

Terbuat dari bahan Water Cocos Nucifera Oil, Sodium Hydroxide, dan Sodium Laureth Sulfate yang baik untuk kulit. Dari berbagai kandungan didalamnya tersebut, sabun ini bisa ZALORAns jadikan sebagai sabun perawatan kulit mu.

5. BDL Brightening Soap Papaya

Source: Zalora

Rekomendasi produk sabun pepaya berikutnya ini juga efektif dalam mencerahkan kulit. Dengan kandungan herbal dan bahan aktif, sabun papaya whitening soap ini memiliki begitu banyak manfaat yang dapat ZALORAns rasakan.

Sabun ini juga mengandung Vitamin A, C, dan E yang baik bagi kulit mu. Sabun ini dapat membantu dalam memutihkan, membersihkan, mengatasi jerawat, serta flek hitam dan noda pada wajah. Ada pula kandungan Coconut Oil yang bermanfaat untuk melembabkan dan membersihkan kulit.

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit!

Nah, itulah beberapa produk sabun pepaya yang bisa ZALORAns coba untuk menjadi produk andalan skincare kamu! Kemampuannya dalam merawat kulit, terutama dalam mencerahkan dan melembabkan kulit tak perlu diragukan lagi! Cobain sabun pepaya di atas dengan membelinya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai kebutuhan skincare sabun pepaya terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama