Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah, Wajah Bersih Maksimal!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit dan mencegah timbulnya masalah seperti jerawat. Selama beraktivitas di luar ruangan atau di dalam ruangan yang berdebu, kotoran dan minyak dapat menempel di kulit wajah kita. Jika tidak dibersihkan secara teratur, kotoran ini dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan peradangan yang mengakibatkan timbulnya jerawat. 

Oleh karena itu, rutin membersihkan wajah dengan cleanser yang sesuai dengan jenis kulit dapat membantu menghilangkan kotoran dan sisa makeup, serta menjaga kelembaban kulit. Salah satu pembersih yang bisa ZALORAns gunakan adalah sabun cuci muka dari Wardah! Wardah memiliki beberapa pilihan sabun cuci muka yang bisa kamu coba dan sesuaikan dengan jenis kulitmu lho!

Yuk, intip beberapa produk sabun cuci muka Wardah berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih

Pilihan Varian Sabun Cuci Muka Wardah

1. Wardah Cdefense Creamy Wash

Source: Zalora

Wardah C-defense Energizing Creamy Wash merupakan pembersih wajah yang lembut dan menyegarkan yang bekerja dengan 3 aksi jitu. Mengandung Antioksidan Hi-Grade Vitamin C dan Active Moist Complex. Busa yang lembut dan berlimpah akan membantu mengangkat kotoran, makeup, dan minyak wajah yang berlebih. Sehingga, kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.

Basahi dengan air dan busakan di wajah, pijat lembut, dan bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan bersamaan dengan rangkaian Wardah C-defense lainnya!

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam 

Source: Zalora

Wardah Lightening Whip Facial Foam adalah pembersih wajah dengan creamy whip technology yang menghasilkan busa lembut whip creamy dan 5x lebih halus. Dapat membantu membersihkan kulit hingga ke pori-pori secara deep cleansing. Wardah Lightening Whip Facial Foam mengandung Advanced Niacinamide yang membantu kulit tampak lebih segar, lembut, dan cerah bercahaya dalam satu kali pemakaian. 

Cocok digunakan untuk kulit normal berminyak. Penggunaan Wardah Lightening Whip Facial Foam diaplikasikan setelah wajah dibersihkan dengan Wardah Lightening Cleansing Milk atau Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water.

3. Wardah White Secret Facial Wash

Source: Zalora

Bersihkan wajahmu menggunakan Wardah White Secret Facial Wash with AHA! Facial wash ini mengandung Mild Surfactant yang mampu membersihkan kotoran, debu, minyak, dan make up pada kulit secara maksimal.

Sehingga, hasil wajah tampak lebih bersih dan cerah. Kandungan AHA didalamnya dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Sabun cuci muka ini tidak membuat kulit menjadi iritasi atau kering.

4. Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser 

Source: Zalora

Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser ini memiliki tekstur gel yang lembut. Cleanser ini mengandung 72 hours hydration active serta rose oil di dalamnya. Sehingga, membuatnya mampu membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa makeup tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas. Kulit menjadi bersih dan terjaga kelembabannya deh!

5. Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Source: Wardah

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula. Membersihkan wajah dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit tanpa meninggalkan kesan kesat. Dengan Teknologi Micellar, mampu mengangkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih.

Dilengkapi juga dengan formula pH Balance, sehingga mampu menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, sehingga membuat kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.

Baca juga : Foundation Wardah, Base Makeup Andalan!

6. Wardah Light Creamy Foam

Source: Zalora

Dapatkan wajah yang bersih, segar, dan bebas kilap dengan menggunakan Wardah Lightening Creamy Foam! Pembersih wajah ini dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran yang menyumbat di pori-pori kulit secara optimal. Kandungan ekstrak Licorice, Vitamin B3, dan Provit B5 pada pembersih ini juga dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Gunakan setiap hari untuk kulit bersih, halus, segar, dan tampak lebih cerah! Dengan cara kerja yang efektif, pembersih persembahan dari Wardah ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

7. Wardah Aloe Hydramild Face Wash

Source: Zalora

Wardah Aloe Hydramild Facial Wash akan membuat wajahmu bersih dan terasa lembab! Terdapat kandungan Hydramild Aloe Vera Extract Aloe Vera organik yang dikenal dapat memberikan efek menenangkan dan melembabkan kulit. 

Ada pula Triple Hydrating Complex yang merupakan perpaduan bahan pelembab pilihan dengan Natural Moisturizing Factor (NMF). Kandungan ini dapat membantu dalam memberikan kelembaban ekstra dan menenangkan sepanjang hari tanpa rasa lengket. 

Serta, kandungan Advanced DermaClear+ Formula dengan komponen yang berasal dari asam amino. Menghasilkan busa lembut yang membersihkan kotoran dan minyak (sebum) berlebih hingga ke dalam pori-pori.

8. Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Source: Wardah

Inilah Inovasi terbaru dari Wardah! Kini hadir foam pencerah yang membersihkan wajah dari kotoran dan debu secara menyeluruh. Sekaligus dapat melembabkan dan melembutkan kulit untuk wajah tampak cerah, lembut, dan glowing. Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow, bersihkan dengan lembut, kulit glowing dari luar dan dalam! 

9. Nature Daily Mineral + Facial Foam

Source: Wardah

Facial foam yang satu ini mengandung CarboActiv dan Clarifying Mineral+ yang dapat membersihkan debu, polusi, dan minyak berlebih secara tuntas. Sabun cuci muka ini sesuai dengan kegiatan outdoormu yang terpapar sinar matahari dan poulsi udara. Bantu membersihkan wajah secara maksimal dan gunakanlah secara rutin!

10. Renew You Anti Aging Facial Wash

Source: Wardah

Facial wash dengan Lamellar Technology ini dapat membersihkan kulit secara lembut dengan menjaga keseimbangan pH dan struktur lamellar pada kulit. Dengan kandungan Mild AHA, formulanya bantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah.

Dilengkapi juga dengan kandungan Ceramide, Sodium PCA, dan Bakuchiol, sehingga kulit menjadi bersih, lembut, segar dan tetap lembab. Selain itu, facial wash ini juga bisa membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah. 

Baca juga : Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

Nah, itu dia beberapa pilihan sabun cuci muka dari Wardah yang bisa kamu coba dan jadikan sebagai rangkaian skincare rutinmu setiap hari. Rutin membersihkan wajah dapat membuat wajahmu terhindar dari jerawat dan permasalahan wajah lainnya.

Mau cari berbagai produk skincare wardah terlengkap yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama