Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Bau Badan, Bye Bau Badan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bau badan yang nggak enak emang bisa bikin suasana jadi nggak nyaman ya! Bukan cuma orang di sekitar yang terganggu, tapi kita sendiri juga jadi nggak pede. Kadang, pas lagi kumpul sama teman-teman atau berada di tempat ramai, rasa cemas soal bau badan bisa bikin kita kurang santai. Nggak heran kalau bau badan sering bikin orang jadi kurang percaya diri. Makanya, penting banget buat jaga aroma tubuh supaya tetap fresh dan nyaman sepanjang hari.

Salah satu caranya dengan menggunakan sabun antibakteri. Sabun ini bisa mengurangi bakteri yang menimbulkan bau badan. ZALORA punya beberapa rekomendasi sabun antibakteri untuk bau badan yang bisa ZALORAns coba nih!

Yuk, intip rekomendasi produk selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

Sabun Antibakteri untuk Bau Badan

1. Sabun Cair Men’s Biore body Hygienic Energy

Source: kao

Biore dikenalkan untuk masyarakat Indonesia sejak tahun 1990 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui produk-produk perawatan wajah dan tubuh yang memiliki kualitas terjamin. Berikan kenyamanan untuk kulitmu setiap saat dengan Men’s Biore Body Hygienic Energy. 

Dengan formula gel yang dapat memberikan kesegaran pada kulit dengan manfaat untuk merecharge kulit yang lelah setelah seharian beraktivitas. Sekaligus memancarkan cahaya alami kulitmu hingga kulit terlihat bening bercahaya dan cerah. Hadir dengan kemasan pouch yang simple dan praktis.

2. Biore Body Body Foam Lively Refresh

Source: Zalora

Sabun mandi keluarga ini dibuat dengan “Deep Pore Cleansing Technology” dari Jepang. Berdaya bersih ganda tanpa perlu digosok kuat, membersihkan daki atau kotoran yang menumpuk dan minyak hingga pori, serta melindungi dari kuman.

Dengan ekstrak Lemongrass yang memberi wangi segar, kulit tetap sehat, dan segar terlindungi.

3. Biore Bath Body Foam Relaxing Aromatic Pouch

Source: Zalora

Manjakan tubuh dan pikiranmu yang lelah setelah beraktivitas dengan Biore Beauty Body Foam Relaxing Aromatic Pouch! Dengan kandungan Jasmine Aroma Blend memberikan sensasi relaksasi setiap kali mandi.

Temukan perasaan nyaman, penuh dengan sensasi yang menenangkan ketika busa lembutnya merawat kulit cantikmu. Dengan kemasan pouch yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

4. Lifebuoy Body Wash Cool Fresh

Source: Zalora

Lifebuoy yang dikenal sebagai sabun perlindungan terhadap kuman menghadirkan Lifebuoy Body Wash Cool Fresh yang akan melindungimu sekeluarga. Dengan sensasi yang menyegarkan, sabun ini akan membersihkan tubuh secara optimal.

Baca juga : Manfaat Sabun Kojic Plankton, Kulit Cerah Seketika!

5. Lifebuoy Body Wash Lemon Fresh Botol

Source: Zalora

Sabun cair dari Lifebuoy ini dapat digunakan setiap hari untuk membantu membersihkan secara mendalam hingga ke pori-pori. Mengandung sari lemon yang menyegarkan, sehingga ZALORAns akan merasa sejuk dan segar sepanjang hari!

6. Sabun Mandi Cair Dettol Pouch Reenergize

Source: Zalora

Sabun cair anti bakteri dari Dettol ini dibuat untuk melindungi keluargamu dari kuman. Dibuat dengan formula pH-Balanced dengan perlindungan Dettol. Sabun ini mampu membersihkan dan melindungi dari kuman. Dengan aroma jeruk mandarin untuk kesegaran kulit. 

Dilengkapi dengan perlindungan selama 12 jam dari kuman penyebab bau badan. Sehingga, kulit sehat, halus, dan lembut setiap hari. Busa yang melimpah akan menjaga kelembaban kulit. Serta, terdapat kandungan bahan aktif yang efektif melindungi dari kuman. Tuangkan Dettol Bodywash pada busa mandi atau telapak tangan lalu gunakan pada tubuh. Kemudian, bilas hingga bersih.

7. Sabun Mandi Dettol Bottle Fresh

Source: Zalora

Dettol pertama kali diperkenalkan di rumah sakit sekitar 80 tahun lalu. Ketika Dettol Antiseptik Cair pertama kali digunakan sebagai pembersih dan desinfektan kulit dalam proses operasi. Setelah dipercaya oleh para dokter, Dettol kemudian digunakan untuk menjaga kebersihan ibu setelah melahirkan.

Sejak saat itu, Dettol dipercaya di seluruh penjuru dunia untuk mencegah infeksi pada luka dan mencegah penyakit. Serta, membantu para ibu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menciptakan lingkungan yang sehat.

8. Holly Sabun Hijau

Source: Zalora

Sabun hijau adalah sabun antiseptik yang terbuat dari minyak kelapa yang diformulasi secara khusus. Dibuat tanpa pewangi dan bukan sodium yang umum terdapat di sabun mandi biasa. Bentuknya lembek, agak bening, dan seperti namanya, sabun ini berwarna hijau.

Sabun hijau Holly adalah sabun antiseptik pertama yang beredar secara komersial di pasar Indonesia pada tahun 1989 dan segera menjadi produk andalan yang terpercaya. Tidak mengandung pewangi, sehingga tidak akan menimbulkan alergi. Minyak kelapa yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah minyak kelapa berkualitas pilihan. Sabun ini telah bersertifikasi BPOM, CPKB, dan halal, sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

9. Lactacyd Baby Liquid Soap

Source: Halodoc

Lactacyd Baby Liquid Soap adalah sabun antiseptik yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan lembut pada kulit bayi yang sensitif. Dengan formula kandungan Lactoserum dan Lactic Acid yang berasal dari susu berfungsi untuk menjaga pH kulit bayi. Sabun ini efektif membersihkan kotoran sekaligus menjaga keseimbangan alami kulit. 

Kandungan lactoserum dan lactic acid membantu melindungi kulit bayi dari iritasi dan infeksi, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari. Cocok digunakan sejak bayi baru lahir, Lactacyd Baby Liquid Soap membantu menjaga kulit bayi tetap bersih, sehat, dan terawat.

10. Zen Japanese Red Shiso

Source: Monotaro

Shiso merah adalah bahan alami yang telah lama digunakan di Jepang sebagai obat tradisional. Shiso merah kaya akan antioksidan dan senyawa antiinflamasi yang berpotensi membantu mengurangi peradangan serta meningkatkan kesehatan kulit. Selain itu, ekstrak shiso merah sering dimanfaatkan dalam produk kecantikan. Karena kemampuannya untuk memberikan efek menenangkan pada kulit serta mendukung regenerasi sel. 

Sabun ini juga mampu melembabkan kulit dan mengurangi garis-garis halus pada kulit. Zen Japanese Red Shiso ini memiliki lima varian yaitu Red Shiso with Sandalwood, Sea Salt, Sulphur, Echinacea Flower, dan Tea Tree. Sabun antiseptik ini dibuat dengan formula tanpa paraben dengan aroma yang khas.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik, Affordable dan Bikin Cerah!

Nah, itulah beberapa pilihan sabun antiseptik untuk mengatasi bau badan. Selain itu, sabun diatas juga bisa melindungimu dari kuman secara optimal.

Mau cari berbagai produk skincare terbaik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama