Rekomendasi Produk Rare Beauty Make Up Flawless ala Selena Gomez

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Makeup adalah suatu hal yang tidak jauh dari wanita. Berbagai brand makeup ditawarkan di pasaran dengan menghadirkan keunggulannya masing-masing. Salah satunya ada brand Rare Beauty nih! Pernah denger nggak sebelumnya? Brand satu ini udah banyak jadi andalan para wanita dalam bermakeup lho! Banyak produknya yang menjadi favorit para kaum hawa.

Daripada penasaran, yuk intip ada produk apa aja sih dari Rare Beauty?

Baca juga : 4 Rekomendasi Sunscreen Spray Dari Brand Lokal

Pilihan Produk Rare Beauty Terbaik Wajib Coba

1. Rare Beauty Positive Light Silky Touch Highlighter

Source: Zalora

Highlighter menjadi salah satu item makeup yang diandalkan untuk memberikan tampilan glowing paripurna! Rasakan cahaya seperti kaca dari highlighter cair dalam compact yang mudah melalui Positive Light Silky Touch Highlighter yang satu ini!

Highlighter yang unik ini dikemas dengan mikro-kilau yang selaras dengan kulitmu. Untuk meningkatkan berbagai warna kulit. Highlighter ini transfer-proof, smudge-proof, dan water-resistant untuk membuatmu tetap berkilau sepanjang hari!

2. Rare Beauty Positive Light Liquid Luminizer

Source: Zalora

Kalau sebelumnya udah ada highlighter padat, kali ini Rare Beauty juga ada highlighter cairnya lho! Highlighter cair ini akan membuat kulitmu tampak glowing natural dan menciptakan hasil akhir yang tahan lama dan soft. Formula campuran Lotus, White Waterlily, dan Gardenia yang membuat kulit terlihat lebih menawan.

Wajahmu akan tampak canti bercahaya dalam hitungan detik! Campurkan highlighter cair ini dengan foundation atau pada bagian atas wajah untuk mendapatkan kilau instan!

3. Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil

Source: Zalora

Tinted lip oil ini dapat merawat bibir dengan warna dan kilau yang paling nyaman dan buildable. Bibir tetap halus, terhidrasi, dan ternutrisi sepanjang hari. Selain itu, bibir akan tampak full lips dan sehat. Formulanya tidak membuat bibir terasa lengket, sehingga nyaman dipakai. Dengan menggunakan tinted lip oil ini, tampilan makeup mu akan terlihat lebih fresh dan natural!

Baca juga : 4 Rekomendasi Dior Lipstick, untuk Bibir Cantik Natural

4. Rare Beauty Blush & Glow 4-Pc Mini Set 

Source: Zalora

Set edisi dari Rare Beauty ini terbatas dengan mini Soft Pinch Liquid Blush dan Positive Light Liquid Luminizer dalam nuansa baru. Tampilan merona dan bersinar saat bepergian akan kamu dapatkan hanya dengan menggunakan satu set ini.

Soft Pinch blush on shades Wisdom (set-eksklusif mauve plum) dan Virtue (soft terracotta) membuat kulit tampak lembut. Sedangkan Positive Light luminizer dalam Magnetize (set-exclusive light gold) dan Transcend (rose gold) memberikan kulit bercahaya lembut. Tidak akan pudar sepanjang hari!

5. Rare Beauty Kinds Words Matte Lipstick

Source: Zalora

Lipstik matte lembut dan pigmented dari Rare Beauty ini hadir dalam berbagai warna yang dapat dikenakan dengan nyaman sepanjang hari. Formulanya yang fleksibel dan inovatif ini mampu menghasilkan warna yang bertahan sepanjang hari. Sekaligus menjaga bibir tetap lembut, ternutrisi, lembab, dan bibir terasa halus.

Lipstik matte lembut ini hadir dalam 10 warna yang sama dengan Kind Words Matte Lip Liner. Dapatkan warna bibir yang intens dengan lip matte yang satu ini!

Baca juga : Rekomendasi Brand Makeup Lokal Terbaik, Sempurnakan Riasanmu

Itulah beberapa produk andalan Rare Beauty yang bisa ZALORAns coba! Temukan semua produk Rare Beauty hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai kebutuhan make up terlengkap seperti brand Rare Beauty original dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama