4 Rekomendasi Pomade Terbaik dari Brand Lokal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pomade telah menjadi produk esensial bagi pria yang ingin mempertahankan gaya rambut mereka tetap sempurna sepanjang hari. Saat ini, terdapat banyak brand lokal Indonesia yang sudah tidak kalah kualitasnya dengan brand internasional. Menggunakan produk lokal bukan hanya mendukung ekonomi dalam negeri tapi juga menemukan formula yang sesuai dengan iklim dan jenis rambut orang Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pomade terbaik dari brand-brand lokal yang dapat membuat tampilan ZALORAns lebih menarik dan tentunya berkualitas tinggi. Apa saja ya? Yuk simak!

Baca juga : Tips dan Trik Cara Menumbuhkan Kumis dengan Mudah

1. Gatsby Water Gloss

Source: Zalora

Meskipun Gatsby adalah merek yang memiliki asal usul dari Jepang, varian produk mereka banyak diproduksi di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan konsumen lokal. Gatsby Water Gloss memiliki tiga varian hold, yaitu soft, super hard, dan hard, yang bisa dipilih sesuai dengan jenis gaya rambut yang diinginkan. Kelebihan dari Gatsby adalah harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai toko.

2. Oh Man! Mystic Grey Water Based Pomade

Source: Zalora

Oh Man! Mystic Grey Water Based Pomade adalah pomade berbasis air dari brand lokal yang menawarkan daya pegang yang kuat dengan tingkat kilau rendah, memberikan tampilan matte yang alami. Dirancang khusus dengan warna abu-abu mystic, pomade ini tidak hanya menata tapi juga memberikan nuansa warna unik pada rambut tanpa penggunaan pewarna rambut permanen.

Produk ini cocok untuk berbagai jenis rambut dan ideal untuk menciptakan berbagai gaya, dari yang rapi hingga sedikit berantakan. Dengan kandungan yang ramah lingkungan dan mudah dibilas dengan air, Mystic Grey ini menjadi pilihan yang praktis dan gaya bagi mereka yang ingin tampil beda.

Baca juga : Buzz Cut Panjang, Potongan Pria Tampan Masa Kini

3. ERHA His Erha Waterbased Pomade

Source: Zalora

ERHA His Erha Waterbased Pomade adalah pomade berbahan dasar air yang dirancang untuk pria yang menyukai gaya rambut klasik dan timeless seperti Pompadours, Slick Backs, atau Side Parts. Produk ini mampu dengan mudah mengendalikan rambut yang sulit diatur dan bekerja dengan baik untuk semua jenis rambut, baik tipis, keriting, tebal, maupun lurus.

4. Tezzen Bravo Waterbased Pomade

Source: Zalora

Varian’s Custom Blend memungkinkan ZALORAns untuk memiliki pomade yang custom atau disesuaikan dengan kebutuhan spesifik rambut kamu. ZALORAns bisa memilih tingkat kekerasan, jenis kilau, dan bahkan aroma dari pomade. Ini adalah pilihan bagi mereka yang mencari produk yang sangat personal dan sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga : Rekomendasi Pelembab Rambut Pria, Sehat Anti Kering

Dengan beralih ke produk lokal, ZALORAns tidak hanya mendapatkan style yang sempurna tapi juga turut serta dalam mendukung pertumbuhan kreativitas dan ekonomi lokal. Jadi, yang mana pomade pilihanmu, ZALORAns? Kamu juga bisa loh mencoba berbagai merek dan jenis pomade lokal. Untuk menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi gaya ZALORAns

Dapatkan berbagai produk pomade terbaik harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika