Rekomendasi Pembersih Wajah Pria, Angkat Kotoran Menyeluruh!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Setelah beraktivitas seharian di luar ruangan dan terpapar oleh debu serta kotoran, ZALORAns harus membersihkan wajahmu secara menyeluruh. Kulit wajah yang kotor tidak hanya dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo, tetapi juga dapat membuat wajah tampak kusam dan tidak sehat. Keringat yang bercampur dengan debu dan kotoran juga dapat menyebabkan iritasi dan membuat kulit terasa gatal atau kemerahan.

Tentunya ZALORAns nggak pengen kan wajahmu breakout? Oleh karena itu, buat kamu para pria, gunakan pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk pria! Pembersih ini biasanya memiliki kandungan yang lebih kuat untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih yang sering kali lebih banyak diproduksi oleh kulit pria. 

Baca juga : Rekomendasi Cleansing Oil Terbaik, Bersihkan Makeup Sempurna

Pilihan Produk Pembersih Wajah Pria 

1. Kahf Face Wash Skin Ener & Bright

Source: Zalora

Sabun cuci muka pria yang diformulasikan secara mild mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering. Perkenalkan kesegaran alam pada wajahmu! Bersih dan lembab secara menyeluruh hingga ke pori dengan kombinasi HydroBalance dan Pure Cleanse.

Kandungan Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruitnya mampu membuat wajah terasa berenergi selama 6 jam dan bebas kusam.

2. Men’s Biore Facial Foam Non Scrub Acne Skincare

Source: KAO

Sabun cuci muka pria Men’s Biore Acne Skincare bantu rawat kulit berjerawat dengan antibacterial agent dan menjaga kulit agar tidak kering! Face wash ini mengandung Tea Tree Oil yang memiliki kandungan anti bakteri untuk merawat kulit berjerawat.

Ada pula kandungan Aqua Hydration yang menjaga kulit wajah agar terhidrasi, sehingga kulit tidak terasa kering, tetap sehat, dan kuat. Tekstur foamnya terasa lembut di kulit. Men’s Biore Gentle & Clean Series facial wash ini mampu membersihkan sekaligus menjaga kelembaban kulit wajahmu!

3. Erha Acne Cleanser Scrub

Source: Erha

Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus merupakan facial wash atau sabun pencuci wajah yang diformulasikan untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat. Sabun pencuci muka dari Erha ini mampu mengangkat dan membersihkan kotoran secara menyeluruh. Sekaligus membantu proses eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak berlebih. Face wash ini juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat serta mempercepat pengeringan jerawat.

Tak hanya untuk pria saja, face wash yang satu ini juga dapat digunakan untuk wanita lho! Gunakan Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus secukupnya, kemudian usapkan secara sirkular ke arah atas. Hindari mengusap wajah terlalu kuat terutama pada area yang berjerawat aktif!

Baca juga : 4 Rekomendasi Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk

4. Men’s Biore Facial Foam Deep Pore Clean

Source: Zalora

Beragam aktivitas sehari-hari di luar ruangan dapat membuat efek kotoran dan debu yang bercampur dengan minyak pada wajah. Hal tersebut dapat menyebabkan rasa kotor serta berminyak pada wajah.Sehingga, dapat memicu munculnya komedo pada wajah.

Segarkan wajahmu dengan Men’s Biore Facial Foam Deep Fresh! Dengan double scrub facial foam yang dapat menyapu bersih minyak dan kotoran pada wajah hingga ke pori-pori wajah. Serta mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membantu mencerahkan kulit wajahmu.

5. Nivea Men Facial Foam Oil Control White

Source: Zalora

Face wash dari Nivea ini diformulasikan untuk mengatasi wajah berminyak. Kulitmu akan bebas minyak, serta pori kulit lebih bersih dan mengecil. Tak hanya itu, kulitmu akan menjadi tampak cerah. Nivea Men Facial Foam Oil Control White ini mampu membantu secara efektif untuk membersihkan dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Wajah jadi cerah dan bebas minyak deh!

Cocok digunakan sehari-hari dan untuk semua jenis kulit terutama untuk pria dengan wajah mudah berminyak. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Formula dari Nivea Men tidak akan membuat kulit wajahmu kering.

6. Vaseline Men Face Wash Healthy White 

Source: Zalora

Vaseline Men Face Wash Healthy White akan membuatmu menampilkan ketampanan dari luar dan dalam. Dimana, ketampanan menjadi hak setiap pria untuk menunjukkan identitas dirinya yang memukau! Setiap pria berhak untuk menjaga ketampanan dirinya dan merasa tampan karena pria terlahirkan dengan berbagai kesempurnaan yang tersembunyi dibalik dirinya. 

Salah satu cara untuk mewujudkannya dengan menjaga kebersihan dan kesehatan pada kulit. Kulit merupakan bagian tubuh paling luar yang melindungi tubuh dan perlu dirawat dengan baik agar terjaga kesehatan dan kebersihannya. Vaseline menciptakan beragam produk yang dapat mendukung kebersihan kulit pria.

Oleh karena itu, Vaseline Men Face Wash Healthy White hadir menjadi produk yang dapat membantu para pria merawat kulit wajah setiap hari! Produk Vaseline Men ini terbuat dari bahan pilihan dan diperkaya dengan vitamin B3 dan vitamin E. Kandungan ini berguna untuk membersihkan wajah dengan cepat dan bebas dari bintik hitam.

Formula kandungan pencerahnya dapat bekerja untuk mencerahkan kulit wajah dan menjaganya tetap sehat. Kulit wajah dapat menjadi lebih halus, terawat, dan tampak lebih putih jika digunakan sehari-hari.

Dirancang dalam bentuk kemasan botol siap pakai untuk memudahkan para pria membawanya ke mana saja dan menggunakannya ketika perlu. Kini, pria punya caranya sendiri untuk menjaga ketampanan dirinya melalui kulit wajah yang sehat dan bersih setiap hari.

Tuangkan secukupnya Vaseline Men Face Wash Healthy White ini pada telapak tangan dan usapkan perlahan ke seluruh wajah. Berikan sedikit pemijatan, lalu bilas hingga bersih. Saksikan cerahnya kulit wajahmu yang memukau! 

7. Gatsby Face Wash Oil Control

Source: Zalora

Kombinasi Butiran Scrub kecil dan kandungan Bentonite Clay dari Gatsby Face Wash Oil Control ini mampu membersihkan wajah secara menyeluruh. Selain itu, juga bisa menjaga kulit dari minyak berlebih penyebab kulit kusam dan berkilau.

Kandungan Micro Rich Scrubnya dapat membersihkan kotoran, debu, dan minyak berlebih yang menempel di kulit wajah. Clay Powdernya mampu menyerap serta menjaga kulit dari minyak berlebih penyebab wajah kusam dan kilap.

Baca juga : Rekomendasi Bandana Pria untuk Style Makin Keren

Nah, itulah beberapa pilihan pembersih wajah untuk pria yang cocok untukmu! Jangan lupa bersihkan wajah secara rutin setiap mengakhiri aktivitas harianmu!

Mau cari berbagai produk perawatan pria yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama