Rekomendasi Pelurus Rambut Permanen Makarizo

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kepikiran buat punya rambut lurus yang cantik dan nggak ribet buat diatur? Punya rambut lurus yang kece dan gampang diatur tuh idaman banyak orang. Ketika ZALORAns bangun tidur langsung siap jalan tanpa harus ribet nyatok atau ngerapihin lagi deh! 

Rambut lurus nggak cuma bikin tampilan lebih cantik dan rapi, tapi juga bikin kita makin pede di segala suasana. Banyak yang rela ngelakuin berbagai cara buat ngedapetin rambut lurus permanen. Tenang aja, sekarang banyak banget cara buat bikin rambut ZALORAns jadi lurus permanen dan pastinya tahan lama. Tapi, pastinya penting banget buat tahu gimana cara yang paling aman dan cocok buat jenis rambut kita biar hasilnya maksimal dan nggak merusak rambut. Gunakanlah produk pelurus rambut permanen yang aman dan tidak merusak rambutmu. 

ZALORA punya beberapa pilihan rekomendasi produk pelurus rambut yang bisa ZALORAns coba. Yuk, intip ada produk apa aja yang aman untuk rambutmu berikut ini! Serta, beberapa alat catok untuk styling rambutmu tanpa ribet!

Baca juga : Rekomendasi Obat Pelurus Rambut, Lurus dan Sehat

Rekomendasi Pelurus Rambut Permanen

1. Makarizo Hair Energy Easy Straight – Medium

Source: Hairenergy

Pelurus rambut atau Smoothing Cream dari Makarizo ini merupakan pelurus rambut permanen bagi pria dan wanita. Punya rambut lurus permanen kini bisa dilakukan di rumah lho! Makarizo Hair Energy #EasyStraight kini hadir untuk solusi rambut lurus, rapi, dan permanen tanpa harus ke salon!

Formula lembut dan ringan dengan kadar pH 9, serta dilengkapi dengan kandungan Keratin, Milk Protein, dan bebas Amonia di dalamnya. Sehingga, pelurus rambut ini mampu menjaga rambutmu tetap sehat dan bersinar! Pelurus rambut ini dapat digunakan pada pria maupun wanita.

Hemat dan sangat mudah digunakan! New look tapi nggak bikin kantong jebol kini bukan lagi impian! #EveryoneCanDoIt because it’s #EasyToUse! #EasyStraight? It’s so easy! Tersedia dalam varian Medium 120 mL (for Moderately Damaged Curly Hair).

Cocok digunakan untuk ZALORAns yang memiliki rambut keriting, kering, serta agak rusak yang disebabkan oleh seringnya penggunaan catok. Buat ZALORAns yang pernah melakukan pelurusan dengan jarak waktu cukup lama juga bisa banget menggunakan cream ini. Cream ini juga bisa digunakan untuk panjang rambut sepunggung.

Saat mengaplikasikannya ke rambut, jangan sampai mengenai kulit kepala ya! Berikut ini beberapa langkah mudah penggunaan #EasyStraight:

  1. Cuci rambut tanpa kondisioner dan bagi menjadi 4 bagian.
  2. Aplikasikan STEP 1: Straightening Cream pada keempat bagian rambut. Jangan mengenai kulit kepala!
  3. Lakukan tes elastisitas hingga rambut terproses dengan benar dengan menarik beberapa helai rambut lalu melihat bagaimana rambut itu kembali. Jika kembali secara cepat maka tahap sudah selesai.
  4. Bilas dan blow dry rambut.
  5. Catok rambut sedikit demi sedikit.
  6. Aplikasikan STEP 2: Conditioning Milky Neutralizer. Jangan mengenai kulit kepala. Kemudian, bilas hingga bersih.
  7. Gunakan conditioner tanpa shampo, lalu bilas.
  8. Blow Dry dan Styling rambut sesuai selera.

2. Makarizo Hair Energy Easy Straight Mild 

Source: Zalora

Ingin rambut lurus permanen tanpa harus ke salon? Makarizo Hair Energy #EasyStraight hadir menjadi solusi untuk kamu dengan teknologi super advanced! Dengan formula ringan dan pH 9 selembut Minyak Zaitun, Makarizo #EasyStraight dibuat dengan tambahan Keratin dan Milk Protein.

Makarizo Hair Energy ini dibuat dengan bebas dari ammonia, sehingga rambutmu tetap sehat dan wangi! Varian Mild (Damaged Curly Hair) diperuntukkan bagi ZALORAns yang punya permasalahan rambut kasar, kusam, patah, kering, dan terpapar proses kimiawi. Seperti, pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan.

3. Makarizo Hair Energy Easy Straight – Strong 

Source: Zalora

#EasyStraight varian Strong (for Non-Damaged Curly Hair) cocok digunakan untuk ZALORAns yang memiliki rambut keriting, tidak rusak, dan virgin. Dengan panjang rambut sebahu atau rambut pendek. Tentunya dilengkapi dengan kandungan yang baik bagi rambut yang mampu menutrisi rambut agar sehat dan lurus permanen.

Baca juga : 4 Rekomendasi Shampo Non SLS untuk Kesehatan Rambut

Rekomendasi Alat Catok Pelurus Rambut

1. Beauvrys Professional Hair Volumizer 803 – Catok Volumizer Rambut

Source: Zalora

Hair Volumizer ini merupakan inovasi catokan terbaru dengan fungsi utama untuk membantu menambah volume pada rambut yang tipis dan lepek. Dilengkapi dengan teknologi yang mampu menghantarkan daya panas dengan cepat. Terdapat tombol kontrol dengan temperatur yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan jenis rambut dengan suhu panas 130 – 230 derajat celcius. Kabel elastis dapat berputar hingga 360 derajat dengan ukuran 2,5 m yang terjamin keamanannya.

Lapisan Keramik memungkinkan proses mencatok berjalan mulus dengan seluruh bagian rambut yang dicatok bisa terbawa dan tidak menyangkut. Sehingga, proses mencatok dapat berlangsung lebih cepat. Teknologi ion yang terkandung di dalamnya memungkinkan kelembaban rambut terjaga. Sehingga, baik pula digunakan untuk rambut yang diwarnai karena tidak akan memudarkan warna rambut.

2. TakedaPro TKD-750 Catok Styling PTC 45mm

Source: Zalora

Pelurus rambut TakedaPro dibuat untuk pelurus dasar, penataan rambut, dan pembentuk rambut secara profesional. Dilengkapi dengan teknologi elemen panas PTC yang dapat mencapai temperatur maksimal 220 derajat celcius dalam waktu yang cepat. Alat catok ini menggunakan plat pemanas titanium teflon yang canggih, sehingga memberikan ZALORAns lebih banyak konten dari pelurus tradisional.

3. TakedaPro TKD-128B Catok Crimper PTC 40mm

Source: Zalora

Catok TKD 128B menggunakan teknologi turmalin dan lapisan plat ceramic dengan teknologi nano yang mampu menghasilkan rambut berkilau dan sehat. Dengan menggunakan pemanas PTC berkualitas menjamin pencapaian suhu tinggi yang luar biasa. Alat catok ini sangat cocok untuk mendapatkan hasil catok crimper untuk styling dan rambut terlihat tebal.

4. TakedaPro TKD-988 Catok Lurus PTC 0,8

Source: Zalora

Catok TKD 988 merupakan catok rambut lurus dengan menggunakan plat teflon yang didesain khusus untuk memenuhi standar kecantikan tertinggi. Takeda plat baja dijamin mampu membuat rambut lurus yang lembut dan mempertahankan kelembaban alami rambut. Sekaligus juga dapat menjaga rambut pada kondisi optimal ketika menata rambutmu.

Baca juga : Rekomendasi Serum Rambut Rontok Terampuh

Itulah beberapa rekomendasi pelurus rambut permanen yang bisa kamu coba untuk meluruskan rambutmu. Wujudkan rambut lurus yang sehat dengan produk Makarizo di atas!

Mau cari berbagai produk hair care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama