Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama, Nggak Kalah Harum!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Parfum lokal sekarang udah nggak kalah kualitasnya sama parfum mahal lho! Banyak brand lokal yang berhasil bikin parfum dengan aroma elegan dan tahan lama. Selain harganya lebih ramah di kantong, kualitasnya juga nggak main-main. Kalau mau wangi sepanjang hari tanpa harus bayar mahal, parfum lokal bisa jadi pilihan yang pas banget buat kamu! Kualitas top, harga tetap bersahabat!

Banyak varian parfum lokal yang bisa ZALORAns coba. Diantaranya sudah ZALORA rekomendasikan untukmu parfum lokal tahan lama berikut ini! Yuk, simak ada koleksi parfum lokal apa aja sih yang awet wanginya?

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

Daftar Parfum Lokal Tahan Lama

1. SAFF & Co. Extrait de Parfum – LAS POZAS

Source: ZALORA

Parfum lokal SAFF & Co. hadir dengan kualitas top karena menggunakan formulasi extrait de parfum yang termasuk tingkatan tertinggi dalam dunia wewangian. Parfum ini viral karena ragam pilihan wanginya yang lengkap dan awet. Dengan kandungan minyak wangi atau essential oil antara 20 sampai 40 persen, parfum ini punya aroma yang kuat dan tahan lama. Cocok banget buat ZALORAns yang pengen tetap wangi dan fresh sepanjang hari. SAFF & Co. bikin setiap semprotan terasa mewah dan bikin percaya diri!

Banyak varian yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah SAFF & Co. Extrait de Parfum – Las Pozas. Parfum ini punya aroma top notes Datura a.k.a The Angel’s Trumpet. Untuk Middle Notesnya adalah Sumatran benzoin dan Nutmeg. Serta, Dry Down nya adalah Cashmeran, Cedar, dan Sandalwood.

2. CARESO – French Vanilla EDP

Source: Zalora

Parfum Careso jadi pilihan berikutnya yang pas buat ZALORAns yang pengen wangi seharian tanpa repot-repot semprot ulang. Aromanya yang elegan dan tahan lama bikin kamu tetap fresh dan percaya diri, bahkan setelah berjam-jam beraktivitas. Nggak perlu khawatir aroma memudar, Careso bikin kamu selalu on point di setiap momen!

Salah satu variannya ada Careso Eau de Parfum French Vanilla. Temukan koleksi baru Careso, dimana parfum bertemu seni. Sudah siap untuk wangi vanilla yang lebih intense, lebih creamy, lebih menggiurkan? Bayangkan coconut milk, raspberry manis dengan sentuhan vanilla. 

Terinspirasi oleh kedai es krim di Paris, French Vanilla memiliki tekstur yang lembut, memanjakan, sedikit berbunga-bunga dengan sedikit rasa berry. Wangi parfum diintensifkan oleh kehangatan tubuh. Semprotkan di pergelangan tanganmu, lipatan siku, dan tengkuk untuk hasil aroma yang lebih tahan lama dan lebih kuat.

3. BRODO – Selatan Extrait De Perfume

Source: Zalora

Parfum Brodo dikenal dengan kualitasnya yang tahan lama, menghadirkan aroma maskulin yang elegan dan memikat sepanjang hari. Parfum Brodo tidak hanya memberikan wangi yang bertahan lama, tetapi juga meninggalkan jejak aroma yang membedakan pemakainya. Kualitas premium dalam setiap semprotan membuat parfum ini menjadi pilihan tepat buatmu dengan kesan aroma yang berkelas.

Pilihan parfum dari Brodo yang bisa kamu coba ada koleksi parfum Selatan Extrait De Parfum! Pilihan sempurna untuk menciptakan kesan yang tak terlupakan saat matahari terbenam. Memberikan sentuhan magis pada setiap momen malam yang penuh pesona.

Dengan aroma top notes Cassis, Bergamot, Pear, Geranium, Ginger, Mandarin, dan Lemon. Untuk, middle notesnya adalah White floral, Heliotrope, Lavender, Freesia, Cardamon, Fruity, Olibanum, dan Rose. Sedangkan base notesnya adalah Amber, Vanilla, Mossy, Musk, Civet, dan Tonka. Gunakan di area tubuh yang hangat untuk memberikan pengalaman aroma parfum yang lebih tahan lama.

4. Morris Parfum Cowok Robot Series VIP

Source: Zalora

Parfum Morris hadir untuk generasi milenial yang mencari aroma fresh dan kekinian. Dengan kombinasi wangi yang segar dan maskulin, Morris jadi pilihan pas buat pria yang pengen tampil percaya diri. Setiap semprotan dari parfum ini bakal bikin ZALORAns tampil beda dan lebih keren. Jadikan Morris sebagai parfum andalan untuk menunjukkan gaya dan karakter kamu!

Morris Robot VIP merupakan parfum dengan kesegaran aroma yang berbeda. Terdiri dari paduan aroma dari grapefruit dan orange yang khas untuk lelaki yang sering bepergian dalam acara penting, cocok untuk aktivitas sehari-hari. Lengkapi harimu dengan aroma dari Morris.

Dengan desain botol yang ekslusif, membuatnya semakin menarik. Parfum ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Kemampuannya yang tahan lama, memberikan ketahanan aroma hingga 8-10 jam lho!

Baca juga : Memahami Perbedaan EDP dan EDT dalam Dunia Parfum

5. Evangeline Eau De Parfum Sagitarius

Source: Zalora

Beberapa orang memakai parfum dengan tujuan menonjolkan karakter diri dan menunjukkan keberadaan dirinya. Oleh sebab itu banyak yang berusaha menemukan aroma yang unik dan bisa meninggalkan kesan mendalam pada mereka yang menghirupnya. Saat ZALORAns memiliki aroma berbeda dengan teman hangout atau rekan kerja, tentunya ZALORAns jadi lebih menonjol.

Supaya bisa tampil menarik sesuai aroma yang pas dan unik, ZALORAns bisa andalkan parfum EDP Evangeline Zodiac Series! Ada banyak aroma varian yang sudah sesuai dengan sifat dan karakter kamu. Wanginya tentu saja bikin kamu jatuh hati karena pas dengan selera. Sagitarius (orange) punya wangi segar bunga peony dan aroma jeruk yang segar, memberikan kesan fresh sepanjang hari!

6. Evangeline Eau De Parfum Dream

Source: Zalora

Evangeline yang memiliki aroma Dream yang memberikanmu kesegaran sepanjang hari. Parfum ini memiliki aroma yang tahan lama, sehingga membuat kamu percaya diri dalam melakukan aktivitas sepanjang hari.

Selain itu, perfume dari Evangeline ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah untuk kamu bawa kemana saja. Memiliki aroma yang menyegarkan membuat parfum ini bertahan 6-8 jam tergantung aktivitasmu.

7. SAFF & Co. Extrait de Parfum S.O.T.B

Source: Zalora

S. O. T. B menghadirkan mimpi musim panas yang sempurna yang tiada duanya! Dirancang dengan perpaduan yang menarik dari jeruk mandarin, aroma bunga yang manis, dan musk vanila yang kaya. Aroma tropis ini akan mengingatkanmu pada angin laut yang hangat, pasir yang lembut, dan pepohonan palem yang rimbun di hari musim panas yang terik!

Baca juga : Rekomendasi Avicenna Eau de parfum, Tingkatkan Pesonamu!

Nah, itu dia beberapa pilihan parfum lokal dengan aroma yang tahan lama sepanjang hari. Membuatmu semakin percaya diri dan memikat setiap orang!

Mau cari berbagai parfum yang harum tahan lama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama