5 Rekomendasi Parfum Kenzo yang Memikat Hati

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dengan segala keunikan dan keindahan yang diusung oleh brand fashion ternama, Kenzo tidak hanya mendalami dunia mode tetapi juga dunia wewangian. Parfum-parfum Kenzo dikenal dengan keharumannya yang khas, memadukan aroma alami dengan sentuhan kreativitas yang tak biasa. Bagi pencinta parfum, Kenzo menawarkan eksplorasi aroma yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga meninggalkan kesan mendalam.

Artikel ini akan membantu kamu menemukan parfum Kenzo yang sempurna untuk gaya dan kepribadian kamu.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hint, Aromanya Sempurnakan Harimu!

1. Kenzo Flower by Kenzo

Source: Zalora

Kenzo Flower adalah salah satu parfum klasik yang telah menciptakan identitas kuat bagi Kenzo di dunia parfum. Terinspirasi dari bunga popi, parfum ini mengandung wangi Floral Powdery yang lembut dan hangat.

Jantung dari parfum ini memadukan Opoponax dan Cassia, yang memberikan keharuman floral yang lembut beserta sentuhan akhir Vanilla dan White Musk menambah kedalaman dan kelembutan pada aroma. Parfum ini cocok untuk wanita yang menyukai wewangian floral klasik dengan sentuhan modernitas.

2. Kenzo Amour

Source: Kenzo Parfums

Kenzo Amour adalah interpretasi dari perjalanan cinta yang lembut dan hangat. Parfum ini membawa kamu pada sebuah perjalanan sensorik melalui aroma yang manis dan menghanyutkan.

Dengan esensi Cherry Blossom dan Frangipani beserta Vanilla dan Musky Woods menawarkan keharuman hangat dan tahan lama. Parfum ini cocok untuk kamu yang menginginkan parfum dengan aroma manis dan hangat, cocok untuk hari-hari spesial.

3. Kenzo World

Source: Zalora

Kenzo World membawa semangat pemberontakan dan kebebasan. Dengan botol yang menarik dan aroma yang unik, parfum ini dirancang untuk wanita yang berani dan percaya diri.

Top Notes dari parfum ini adalah Raspberry dan Red Fruits yang membuka aroma dengan kesegaran buah yang lezat dipadukan dengan middle notes floral heart dari Peony dan Jasmine menawarkan nuansa feminim yang kuat. Parfum ini cocok untuk kamu yang mencari parfum dengan aroma buah dan floral yang kuat.

Baca juga : Review Parfum Versace Bright Crystal

4. L’Eau Par Kenzo

Source: Zalora

L’Eau Par Kenzo mengeksplorasi sisi lain dari kelezatan air. Dingin, segar, dan memikat, parfum ini menawarkan sensasi yang membebaskan.

Yuzu dan Lemon memberi efek kesegaran yang instan. Middle notes dari parfum ini adalah Hijauan air dan Lotus memberikan aroma aqua yang menenangkan. Parfum ini mempunyai aroma segar dan bersih, cocok untuk suasana santai.

5. Kenzo Jungle L’Elephant

Source: Zalora

Kenzo Jungle L’Elephant adalah wewangian eksotis yang memukau, dibumbui dengan kehangatan rempah dan keunikan aroma yang tidak akan kamu temukan pada parfum lain. Parfum ini mempunyai top notes Mkamurin dan Cardamom memberikan kesan pertama yang kuat dan pedas.

Parfum ini cocok untuk kamu yang sedang mencari parfum dengan aroma yang kaya dan kompleks, cocok untuk malam hari atau acara khusus.

Kenzo menawarkan dunia parfum yang luas dengan variasi aroma yang memikat untuk setiap suasana dan kepribadian. Dari kelembutan floral klasik hingga kesegaran buah yang berani, Kenzo mengajak kita pada perjalanan olfaktori yang kaya dan penuh sensasi. Memilih parfum Kenzo berarti merangkul individualitas, keberanian, dan kekayaan sensorik yang mereka tawarkan. 

Dapatkan berbagai produk KENZO original 100% dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika