Rekomendasi Parfum Hint, Aromanya Sempurnakan Harimu!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Segarkan hari-harimu dengan wangi semerbak dari Parfum Hint! Setiap semprotan membawa keharuman yang memikat, menciptakan aura kesegaran dan kenyamanan sepanjang hari. Didesain dengan bahan-bahan berkualitas, Parfum Hint tidak hanya memberikan aroma yang tahan lama saja lho! Tetapi juga menghadirkan nuansa elegan dan penuh percaya diri pada dirimu! 

Baik untuk aktivitas harian maupun acara istimewa, Parfum Hint adalah pilihan sempurna untuk menambahkan sentuhan kemewahan dan keceriaan dalam setiap langkahmu. Rasakan sensasi yang berbeda dan biarkan setiap momenmu lebih bermakna dengan Parfum Hint.

ZALORA punya tiga pilihan aroma terbaik dari parfum Hint khusus untuk menyempurnakan harimu nih! Yuk, intip ada varian apa aja sih yang menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : 13 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Pilihan Aroma Parfum Hint Terbaik

1. Hint Cotton Eau De Parfum

Source: Zalora

Rekomendasi parfum hint pertama datang dari koleksi fabric series. Koleksi terbaru dari Hint ini sangat cocok untuk ZALORans yang menyukai wangi lembut, ringan dan nyaman seperti tekstur kapas. Dengan EaseScent Technology™ membuat parfum ini mampu menaikan mood dan relaksasi saat disemprotkan.

Untuk top notes parfum ini terdapat bergamot, aldehyde, ozone, freesia, verbena. Sedangkan untuk heart notes terdapat peony, muguet, gardenia, orris, rose. Pada base terdapat aroma musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, amber. Ketahanan parfum ini bisa mencapai 8 jam lho!

2. Hint Identity Eau de Parfum

Source: Zalora

Setiap orang memiliki karakter aroma kulit yang berbeda. Parfum ini dapat beradaptasi dengan aroma kulitmu, sehingga menghasilkan wangi yang berbeda di setiap orang. Dengan Wonder Biome Scent Technology, parfum ini dikreasikan dari bahan yang tidak mengganggu mikrobioma alami pada kulit. 

Parfum ini dibuat dengan aroma top notesnya berupa Lemon, Ozonic, dan Melon. Untuk middle notesnya adalah Watery, Geranium, Lily of The Valley. Sedangkan base notesnya adalah Amber, Patchouli, Sea-moss, dan Sandalwood. Parfum Hint ini memiliki aroma yang tahan lama lho! Aromanya bisa bertahan hingga 6 hingga 8 jam. Jadi, bisa banget nih jadi teman setia di setiap harimu!

3. Hint Epitome Eau de Parfum 

Source: Zalora

Wangi aromatik dari basil yang kuat dari Atlaswood memberikan wangi yang berkarakter. Dengan MoodScent Technology, wangi parfum yang dikreasikan ini terbukti memberikan suasana hati yang berenergi dan bersemangat. Aroma dari Hint Epitome Eau de Parfum ini mampu bertahan 6 hingga 8 jam. 

Dalam kemasan 50 ml, parfum ini memiliki aroma khas aromatic-woods (aroma rempah-rempah, kayu, dan ramuan). Dengan aroma top notesnya berupa Bergamot, Cardamom, Pepper, dan Mint. Untuk aroma middle notesnya adalah Fig, Coconut Milk, dan Basil. Serta aroma base notesnya adalah Atlas Cedarwood, Patchouli, dan Ambery.

Semprotkan parfum ini pada area denyut nadi, seperti di belakang telinga dan pergelangan tangan. Untuk wangi yang lebih kompleks, semprotkan Hint Topper Eau de Parfum!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Wanita yang Tercium dari Jarak Jauh dan Murah

4. Hint Realm Eau de Parfum 

    Source: Zalora

    Parfum yang dapat membangkitkan semangat ini memiliki wangi yang nyaman dan dapat menggambarkan suasana ramah, nyaman, serta hangat. Dengan Peaceful Scent Technology, wangi ini membantu meningkatkan suasana hati yang positif. Sehingga, aromanya dapat membantumu meningkatkan kualitas tidur. 

    Aromanya bernuansa Fruity Floral yang manis (Sweet Fruity Floral-amber). Dengan aroma top notesnya adalah Citrus dan Apple Blossom. Untuk middle notesnya adalah Rose, Orange Blossom, dan Freesia. Serta base notes dari parfum ini adalah Amber, Musk, dan Patchouli. Ketahanan dari parfum yang satu ini bisa sampai 6 – 8 jam lho! 

    Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Twilly Elegan dan Wangi

    Nah, itulah beberapa rekomendasi parfum Hint terbaik yang bisa ZALORans pilih untuk menjadi aroma identitasmu! Cobain sensasinya sekarang juga!

    Mau cari berbagai keharuman parfum Hint yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

    Penulis: Fitrian Nurentama