Rekomendasi Obat Pelurus Rambut, Lurus dan Sehat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Rambut yang sehat memang menjadi keinginan semua orang. Nggak sedikit juga para cewek yang pengen punya rambut lurus dan sehat. Apakah ZALORAns punya permasalahan rambut kering dan susah diatur? Kalau iya, jangan khawatir! ZALORAns bisa mencoba menggunakan obat pelurus rambut supaya rambutmu sehat dan indah!

Berikut ada beberapa rekomendasi obat pelurus rambut yang aman untuk rambut indahmu. Yuk, intip ada apa aja sih?

Baca juga : Perawatan Keratin Rambut, Rahasia Rambut Bercahaya dan Lebat

Rekomendasi Obat Pelurus Rambut

1. Makarizo Rebonding System Extremely Damage

Source: Zalora

Makarizo Rebonding System kini hadir untuk menjadi solusi buat kamu yang ingin meluruskan rambut kering dan rusak! Diperkaya dengan Hydrolyzed Collagen yang melindungi kutikula dan memberi nutrisi untuk rambutmu.

Sehingga, tidak perlu khawatir dengan hilangnya kolagen pada rambut! Selain itu, juga diperkaya dengan Hydrolyzed Keratin untuk menjaga rambut tetap sehat akibat hilangnya keratin di rambutmu!

Kandungan Hydrolyzed Milk Protein didalamnya dapat mengurangi muatan elektrostatik rambut, sehingga tetap tampak lurus alami. Produk ini bebas ammonia lho! Sehingga, aman dan nyaman bagi hairdresser maupun klien! Wanginya juga ringan selama dan sesudah proses rebonding.

2. Makarizo Hair Energy Easy Straight – Strong

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin rambut lurus permanen tanpa harus ke salon? Makarizo Hair Energy Easy Straight hadir menjadi solusi untuk ZALORAns dengan teknologi super advanced! Dengan formula ringan dan pH 9 selembut minyak zaitun, Makarizo Easy Straight dibuat dengan tambahan Keratin dan Milk Protein. 

Selain itu, produk ini bebas dari ammonia. sehingga rambutmu tetap sehat dan wangi! Varian Strong diperuntukkan bagi rambut sehat dan belum pernah terpapar proses kimiawi seperti pewarnaan, pelurusan, atau pengeritingan.

3. L’oreal Professionnel Paris X-Tenso Moisturist

Source: Ubuy Indonesia

Produk pengeritingan dan pelurusan rambut permanen dari L’Oreal dengan metode pemanasan. Diperkaya dengan nutrisi Oil Sweet Almond, Cotton Seed, dan Rice yang mampu menjaga kualitas batang rambut agar tetap ternutrisi. Dengan menggunakan obat pelurus rambut ini, rambutmu akan terasa lembut dan halus.

Produk ini tidak berbau menyengat saat diaplikasikan. ZALORAns bisa menghasilkan rambut lurus yang anti kusut, mudah diatur, dan berkilau. Selain itu, hasil pelurusan akan lebih tahan lama.

Baca juga : Rekomendasi Shampo untuk Rambut Berwarna

4. Lamei Hahonico Hair Straight

Source: Pinterest

Terdapat kandungan Keratin dan Amino Oil yang bermanfaat banget dalam perawatan rambutmu, mencegah rambut rusak, patah, dan kering. Setelah menggunakan produk Lamei Hahonico Hair Straight ini, ZALORAns bisa keramas tanpa perlu khawatir hasil pelurusan akan rusak. Menarik bukan? ZALORAns bisa mendapatkan rambut lurus yang sehat!

5. Shiseido Crystallizing Straight

Source: Pinterest

Produk dari Shiseido ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang pastinya akan menjaga kelembaban alami rambut. Sehingga, rambut tidak akan rusak setelah menggunakan produk ini. ZALORAns akan mendapatkan rambut lurus seperti alami tanpa smoothing!

Terdapat tiga formula yang cocok untuk rambut resistant hingga sensitif sekalipun. Dengan Emulsification Technology yang dapat membuat rambut tidak berminyak.

Baca juga : 4 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok, Wajib Punya!

Nah, bagaimana apakah ZALORAns ingin rambut lurus? Beberapa produk obat pelurus rambut diatas bisa ZALORAns gunakan untuk mendapatkan hasil rambut lurus dan sehat optimal!

Mau cari berbagai produk perwatan rambut yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama