Rekomendasi Niacinamide Serum Ampuh Cerahkan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Niacinamide merupakan bahan aktif yang sering ditemukan dalam serum perawatan kulit. Kandungan ini memang sangat baik dan dibutuhkan untuk memperbaiki kesehatan kulit. Manfaatnya pun luas termasuk mengurangi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, serta meningkatkan kelembaban kulit. 

Kandungan Niacinamide juga dikenal dapat mengurangi peradangan dan meredakan jerawat, menjadikannya pilihan yang baik untuk merawat kulit yang sensitif atau berjerawat. Berikut ini ZALORA udah menyiapkan beberapa pilihan produk Niacinamide serum terbaik yang bisa ZALORAns pakai.

Penasaran ada produk apa aja sih? Yuk, kita intip pilihan produknya! 

Baca juga : Mana Urutan Yang Benar: Serum Dulu atau Moisturizer? 

Pilihan Produk Niacinamide Serum

1. Cybelle Niacinamide 10% with Beet & Licorice Serum

Source: Zalora

Serum dengan kandungan bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ini memiliki kandungan Niacinamide 10%. Kandungan ini dapat membantu meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan melembabkan kulit wajah

Sebelum menggunakannya, bersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu, tuangkan 2-3 tetes pada area wajah dan leher yang telah bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rutin setiap hari.

2. Tanskin Glass Skin Serum Niacinamide Brightening

Source: Zalora

Serum dari Tanskin ini diformulasikan khusus untuk ZALORAns yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif. Glass Skin Serum adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus. Diperkaya dengan bahan alami seperti Centella asiatica extract, Dill extract, dan Arugula extract untuk memberi nutrisi pada kulit. Dengan formula Centella Water, Rainbow Algae Extract, dan Allantoin, serum ini mampu memberikan hidrasi mendalam dan relaksasi kulit. Sehingga, menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya.

Kandungan D-Panthenol mampu menjaga kestabilan kelembaban pada kulit. Niacinamide nya dapat mencerahkan kulit kusam dan mengecilkan pori-pori kulit. Kalau skin barriermu sedang rusak, kandungan Ceramide nya dapat menjaga skin barrier dari kerusakan dan menghidrasi kulit sampai ke dalam epidermis. 

Bagaimana banyak banget kan manfaat yang bisa ZALORAns rasakan setelah menggunakan serum ini secara rutin? Nggak usah ragu lagi, serum ini aman banget buat semua jenis kulit kok!

3. Scarlett Whitening Niacinamide 5% Serum

Source: Scarlett

Siapa sih yang nggak tahu brand skincare satu kni! Salah satu produk andalannya adalah Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum! Serum ini dibuat dengan kandungan Beta Glucan yang dapat membantu melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh efek buruk sinar UV. 

Kandungan Niacinamide 5% didalamnya dapat membantu merawat skin barrier dan mencerahkan kulit secara merata. Bisa juga menyamarkan noda gelap pada kulit wajah. Terdapat juga kandungan Creatine yang dapat membantu menyejukan dan melembabkan kulit.

Kandungan Allantoin pada serum ini bermanfaat dalam membantu melembabkan kulit dan menyejukan kulit yang teriritasi ringan. Serta, kandungan Triple Ceramide Complex dapat membantu melembabkan kulit dan merawat kekencangan kulit.

Teteskan serum secara merata dan pijat perlahan. Biarkan beberapa saat sebelum menggunakan tahapan skincare berikutnya. Gunakanlah secara rutin setiap hari pagi dan malam hari untuk merawat skin barrier dan mencerahkan kulit wajahmu!

Baca juga : Serum Penghilang Bekas Jerawat, Hempas Noda Ampuh!

4. Muldream Turn Over Intensive Serum Niacinamide & Peptide

Source: Review Soco

Skincare ini sangat bisa diandalkan dalam mendapatkan kulit kenyal dan lembab. Kemampuannya dapat membersihkan dan menyamarkan pori-pori, meregenerasi sel kulit baru, dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu, juga bisa melembabkan kulit dengan bahan aktif Niacinamide dan Peptide. Membuat kulit tampak awet muda juga lho! Kadar pH yang stabil untuk menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit. Kemampuan lainnya yaitu dapat memperkuat elastisitas kulit, mencerahkan kulit, dan menghambat pigmentasi kulit. Produk Muldream tidak menggunakan bahan-bahan yang berpotensi mengakibatkan iritasi kulit. 

5. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Source: Somethinc

Serum yang satu ini sudah sering menjadi andalan banyak orang dalam mewujudkan kulit cerah berseri! Kemampuannya dalam membantu mencapai tingkat kecerahan kulit maksimal, memperbaiki tekstur kulit dan skin barrier tak perlu diragukan lagi. 

Somethinc serum ini juga mampu menyamarkan flek hitam dan hiperpigmentasi pada kulit, melembabkan, mengembalikan kekenyalan, mengurangi kemerahan, dan melawan jerawat. Sehingga, meminimalkan tampilan kulit kering dan rusak. 

Kandungan Sabi White dan 10% Niacinamide nya membantu mencerahkan kulit secara maksimal. Niacinamide ini juga bisa mengontrol produksi minyak berlebih dan mengurangi tampilan pori. Kandungan Beet Extract, Hydrolyzed Algae Extract, dan Squalane mampu menghidrasi dan menutrisi kulit kering, serta membuat kulit kenyal dan awet muda. 

Terdapat pula kandungan 72,5% Centella Asiatica Water yang memperbaiki skin barrier dan membantu menenangkan kulit kemerahan.  Dapatkan kulit cerah dan cantikmu hanya dalam 4 minggu!

6. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Source: Zalora

Serum pencerah yang mengandung 10% Niacinamide, sama dengan niacinamide pada SK-II ini bisa menjadi pilihan serum pencerah terbaik untukmu! Terdapat pula kandungan Arbutin, Ceramide, dan Centella Asiatica yang dapat mencerahkan dengan cepat.

Bisa juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan bekas sunburn dalam 7 hari. Niacinamide yang digunakan adalah niacinamide terbaik di dunia, Royal DSM Niacinamide yang dapat melindungi kulit dan mencerahkan secara mendalam.

7. Cetaphil Bright Healthy Radiance Perfecting Serum 

Source: Beauty Haul

Bright Healthy Radiance Perfecting Serum digunakan untuk mengurangi bintik hitam yang disebabkan oleh sinar matahari, aging, bekas jerawat, dan melasma. Dengan penggunaan rutin selama 8 minggu, kulitmu akan terlihat cerah dan tidak kusam! Dengan kandungan terbaiknya yaitu Sea Daffodil, Niacinamide, Advanced Peptide, dan Antioxidant C.

Setelah membersihkan, gunakan serum untuk mengatasi masalah tertentu. Gunakan Bright Healthy Radiance Perfecting Serum ke seluruh wajah dan tubuh. Baik digunakan untuk pagi dan malam hari. Untuk hasil lebih baik gunakan satu rangkaian Bright Healthy Radiance!

8. Serum Avoskin Your Skin Bae Niacinamide

Source: Avoskin

Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica Serum ini memiliki kandungan utama Niacinamide 12%. Dimana, kandungan ini berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan melembabkan kulit.

Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga berfungsi sebagai wound healing. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

Baca juga : Brand Skincare Korea Terampuh, Bikin Kulit Glowing!

Itulah beberapa rekomendasi produk Niacinamide serum yang bisa masuk ke dalam daftar skincare rutinmu. Rawatlah kesehatan kulitmu dengan skincare terbaik yang bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai produk serum wajah terbaik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama