Rekomendasi Moisturizer yang Mengandung Niacinamide, Lembab dan Cerah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Ingin kulit cerah dan lembab? Itu bisa jadi kenyataan dengan moisturizer yang mengandung Niacinamide! Niacinamide punya kemampuan jitu untuk membuat kulit lebih bercahaya dan lembab. Dia bekerja di dalam kulit untuk mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit, dan memperbaiki tekstur. Selain itu, Niacinamide juga membantu menjaga kelembaban kulit, jadi kulit nggak hanya terasa lembab tapi juga tampak lebih cerah dan segar. Kalau mau kulit glowing dan nggak kering, moisturizer dengan Niacinamide bisa jadi pilihan tepat!

ZALORA punya beberapa rekomendasi moisturizer yang mengandung Niacinamide nih! Yuk, intip pilihan produk selengkapnya yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Review Skintific Moisturizer, Lembabkan Kulit dan Meperbaiki Skin Barrier

Moisturizer yang Mengandung Niacinamide

1. Skinsena – Niacinamide + Lactobionic Acid Calming Moisturizer

Source: Skinsena

Pelembab dari Skinsena ini diformulasikan dengan beberapa bahan aktif. Terdapat kandungan 4% Niacinamide yang mampu menenangkan kulit PIE dan PIH. Selain itu, juga ada kandungan Succinic Acid yang bisa merawat pori-pori serta kandungan Cactus Extract yang menjaga agar kulit tetap lembut dan lembab.

Ceramide + Peptide Dewy Glow Moisturizer merupakan pelembab yang fokus untuk membuat kulit terasa kencang dan mencegah tanda-tanda penuaan dan membantu menjaga kesehatan kulit. Pelembab ini cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar, berkomedo dan kemerahan, hingga normal to oily skin. 

2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Source: Zalora

MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel diformulasikan dengan tekstur yang ringan seperti udara. Membuatnya cepat menyerap dan mengontrol minyak dalam waktu 24 jam. Diformulasikan dengan Novel MSH Niacinamide eksklusif dari Skintific yang dipadukan dengan dua bahan pencerah paling ringan dan efektif. Terdapat kandungan Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid didalamnya yang mampu mencerahkan secara signifikan dalam waktu 14 hari. 

MSH Niacinamide terbukti secara klinis 10 kali lebih efektif daripada Niacinamide biasa dalam mengurangi hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, pelembab ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica dan 5X Ceramide. Sehingga, tidak menyebabkan iritasi dan memberikan efek menenangkan pada kulit, sekaligus memperbaiki dan menjaga skin barrier.

3. Natasha Smoothing Bright Day Cream

Source: Natasha Skin

Natasha by dr. Fredi Setyawan Smoothing Bright Day Cream mengandung ekstrak botanikal untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Diperkaya dengan pelembab botanical untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Selain itu, juga terdapat kandungan Niacinamide yang akan membantu mencerahkan wajah. Oleskan krim secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Hindarkan pemakaian di sekitar mata.

4. KOErx Gorjes Magnificent Ace Moisturizer

Source: Nihonmart

KOErx Gorjes Magnificent Moisturizer merupakan pelembab yang menjadi solusi dari segala permasalahan kulitmu. Pelembab ini mengandung Niacinamide, Cica Extract, Jicama Extract, Allantoin, 9 Tipe Hyaluronic Acid, dan Ceramide. Kandungan inilah yang akan membantu mencerahkan warna kulit, melembabkan dan menghidrasi kulit, dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Selain itu, juga membantu mengurangi kemerahan pada kulit, mengatasi jerawat dan noda bekas jerawat, dan memperkuat skin barrier. Serta, memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan membantu mengontrol sebum.

Baca juga : Review Somethinc Calm Down Moisturizer

5. Dear Me Beauty Moisturizer Overnight Water Cream Retinol

Source: Dear Me

Pelembap ini diformulasikan dengan 2% HPR Retinoate dan Peptide Complex. Kandungan ini akan meminimalisir kerutan dan garis halus di wajah, meredakan jerawat, mencerahkan noda hitam, dan membantu kulit jadi lebih cerah dan terevitalisasi.

Gabungan Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Lactic Acid (AHA) membantu memperbaiki tekstur dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. Secara bersamaan, memberikan kelembaban untuk menjaga fungsi skin barrier.

6. Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream

Source: Erha

Dengan formula dermatologi, Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Day Cream adalah pelembab wajah malam hari yang bertekstur ringan. Berfungsi mencerahkan kulit dalam 7 hari, melindungi kulit dari tanda penuaan, dan mencegah kusam pada wajah. Menjadikan wajah tampak lebih cerah, lembab, dan elastis. Aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi.

Selain itu, pelembab ini juga bisa meratakan warna kulit wajah dan meningkatkan kolagen untuk perlindungan dari penuaan. Serta, mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam dan menenangkan kulit di malam hari.

7. Cleya Radiant Skin Tinted Moisturizer 

Source: Cleya Beauty

Cleya Radiant Skin Tinted Moisturizer menghadirkan berbagai shade yang cocok untukmu. Cleya Radiant Skin Tinted Moisturizer adalah rahasia untuk second skin mu yang mudah dengan hasil akhir yang menyerap keringat. Formulanya yang serbaguna dapat dikenakan untuk berbagai acara, seperti untuk menghadiri rapat, berolahraga, atau sekadar keluar malam.

Pelembab ini mengandung Niacinamide yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan hiperpigmentasi. Serta, dapat digunakan untuk melembutkan dan mencerahkan kulitmu secara keseluruhan. Ada pula kandungan Prebiotik dan Probiotik untuk memperkuat dan menyeimbangkan lapisan kulitmu. 

Serta, kandungan Allantoin dan Squalene untuk menenangkan dan melindungi kulitmu dari kemerahan. Juga untuk menghidrasi dan melembutkan tekstur kulit agar kulit tampak lebih merata. Serta, ada kandungan Kafein untuk membantu menghilangkan kantung mata dan mengurangi garis-garis halus. Dilengkapi juga dengan SPF 25/PA++ yang akan melindungi kulit dari sinar matahari langsung saat digunakan sehari-hari.

8. Westcare Glowing Moist Cloud Creme

Source: Nihonmart

Westcare – Glowing Moist Cloud Creme merupakan krim perawatan untuk mencerahkan dan melembabkan wajah. Serta, memberikan perlindungan UVA dan UVB untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Kemasannya menggunakan airless pump untuk memastikan kehigienisan krim di dalam kemasan agar tidak terekspos udara maupun tangan ketika pemakaian.

Efektif mencerahkan kulit secara alami dengan perpaduan dari Extract Kakadu yang mengandung Vitamin C 100x lebih tinggi dari jeruk biasa. Kandungan Vitamin C, Vitamin B3, Polypeptide, dan Algae Extract dapat membuat kulit wajah cerah merata dan wajah tampak glowing. Diperkaya juga dengan Marula Oil dan Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, sehingga menjadi kenyal.

Aplikasikan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dan setelah memakai toner ataupun serum, lalu gunakan pada siang hari sebelum beraktifitas. Gunakan secara rutin sampai produk habis terpakai untuk hasil yang maksimal.

Baca juga : Review Skintific Moisturizer, Lembabkan Kulit dan Meperbaiki Skin Barrier

Semua rekomendasi produk moisturizer yang mengandung Niacinamide diatas bisa ZALORAns coba untuk mendapatkan kulit cerah dan lembab. Tentunya, semua produk tersebut bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai produk skincare yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama