5 Rekomendasi Maskara Bening untuk Lentik Natural!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu


Maskara adalah salah satu produk makeup yang penting untuk memberikan efek dramatis pada tampilan mata. Namun, terkadang kita ingin tetap tampil natural namun tetap menawan. Untuk itu, maskara bening adalah solusinya!

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 10 maskara bening terbaik yang dapat memberikan tampilan mata yang alami namun tetap memukau. Mari simak ulasannya!

Baca juga : Pakai Bulu Mata Palsu dengan Bijak, Ini Tipsnya

1. Absolute New York – Lash Freeze Clear Gel Mascara

Source: Zalora

Absolute New York Lash Freeze Clear Gel Mascara adalah maskara transparan yang memberikan hasil natural tanpa menambahkan warna hitam pada bulu mata. Cocok untuk makeup “no makeup” look, melentikkan dan memanjangkan bulu mata tanpa terlihat menor.

Maskara ini tahan air, tahan lama, aman untuk mata sensitif, dan multifungsi untuk menyikat dan mengatur alis. Harganya sekitar Rp 149.000 dan dapat dibeli di toko kosmetik online dan offline, serta official store Absolute New York di marketplace.

2. Peripera Ink Black Cara 

Source: Zalora

Peripera Ink Black Cara adalah maskara hitam yang memungkinkan kamu untuk menciptakan tampilan mata yang dramatis dan intens. Maskara ini memiliki formula tahan air yang kuat, sehingga dapat bertahan lama sepanjang hari tanpa luntur atau menggumpal. Kuasnya yang khusus dirancang dapat mengakses bulu mata yang lebih pendek dan mencapai setiap bulu mata dengan sempurna, memberikan efek penuh, panjang, dan melengkung.

Dengan Peripera Ink Black Cara, kamu dapat menciptakan mata yang tampak lebih cetar dan intens, menjadikannya pilihan sempurna untuk tampilan yang lebih dramatis.

3. Maybelline Great Lash Clear Mascara

Source: Maybelline


Maskara Maybelline bening klasik yang terkenal. Memiliki formula lembut yang memberikan efek natural pada bulu mata. Tahan lama dan tak memberikan gumpalan pada bulu mata. Sehingga memberikan kesan natural saat dipakai.

Baca juga : Rekomendasi Eyelash Natural Lentik dan Cantik

4. ELF Clear Brow & Lash Mascara

Source: Review Female Daily


Maskara bening dari brand Elf ini memiliki dua fungsi, yaitu merapikan alis dan bulu mata. Ia memiliki formula yang tidak lengket dan memberikan hasil natural. Sehingga terasa lebih tahan lama sepanjang hari tanpa terasa berat.

5. Glossier Boy Brow

Source: Glossier

Glossier Boy Brow merupakan maskara bening yang memberikan efek tebal dan dimensi pada bulu mata dan alis. Formula yang mengisi dan membentuk, membuat bulu mata dan alis tampak lebih penuh. Tahan lama dan tidak berantakan. Ujung brushnya didesain khusus agar bisa mencangkup ke seluruh area bulu.

Baca juga : Rekomendasi Maskara yang Bagus dan Waterproof

Memilih maskara bening dapat menjadi alternatif yang baik untuk tampilan mata yang alami namun menawan. ZALORAns dapat memilih maskara bening yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Nikmati tampilan mata yang segar dan alami dengan maskara bening pilihan kamu!

Dapatkan berbagai produk make up terlengkap seperti maskara bening terbaik dengan harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika