Inilah Rekomendasi Makeup dan Skincare Hanskin Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah ZALORAns mendengar atau mengetahui brand Hanskin sebelumnya? Hanskin merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang terkenal dengan produk skincare dan makeup berkualitasnya. Brand skincare Hanskin sudah cukup lama berdiri yaitu sekitar 20 tahun. Hanskin berfokus untuk menghadirkan produk-produk yang efektif dan sesuai dengan berbagai jenis kulit.

Kombinasi dari formula berkualitas tinggi dan teknologi canggih menjadikan Hanskin pilihan ideal bagi ZALORAns yang ingin merawat kulit. Sekaligus mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan natural.

Jika ZALORAns penggemar tampilan makeup dan kulit ala Korea, kamu pasti akan menyukai produk makeup dan skincare dari Hanskin! Dengan memberikan hasil akhir yang natural dan glowing, khas gaya makeup Korea. Hanskin memiliki beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan makeup harianmu. 

Kalau ZALORAns belum tahu produk-produk dari Hanskin, yuk kita intip ada produk skincare dan makeup apa aja sih dari Hanskin? Berikut rekomendasinya khusus untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Toner Scarlett untuk Wajah Bercahaya 

Pilihan Produk Skincare dan Makeup Hanskin

1. Hanskin Pore Cleansing Oil PHA

Source: Zalora

Hanskin’s Pore Cleansing Oil PHA sebagai 2-in-1 deep cleansing oil yang membersihkan wajah secara menyeluruh. Selain membersihkan wajah, cleansing oil ini juga mengeksfoliasi kulit sensitif secara lembut dan menghapus makeup tanpa mengganggu kondisi alami kulit.

Mengandung Polyhydroxy acids (PHA) yang membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk dan melindungi kulit terhadap iritasi dari luar. Kandungan ini juga mampu mencerahkan dan melembabkan kulitmu. Sebagai eksfoliator, cleansing oil ini aman digunakan setiap hari dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. 

Terdapat pula kandungan Sunflower oil sebagai minyak wajah yang lembut untuk kulit. Kandungan Gluconolactone sebagai PHA yang mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit. Serta, kandungan Lavender oil sebagai minyak yang menenangkan kemerahan dan iritasi kulit.

Pastikan tangan dan wajah dalam keadaan kering sebelum mengaplikasikan cleansing oil. Tuang 2-3 pump cleansing oil pada tanganmu dan usapkan pada wajah. Ambil sedikit air dan pijat kembali. Basuh dengan air untuk melunturkan minyak dan makeup, lanjutkan dengan facial wash, lalu keringkan. 

2. Hanskin Collagen Peptide Eye Cream

Source: Zalora

Hanskin Collagen Peptide Eye Cream dibuat dari 80% ekstrak kolagen dan 20% peptide untuk memenuhi kelembaban kulit dengan sempurna. Dengan kandungan anti-aging yang unggul untuk memperbaiki kulit dari kerutan dan garis halus sekitar mata dengan 20 tipe peptide yang berbeda. Mengandung kolagen, elastin, dan hyaluronic acids, ampoule ini membantu meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit. Memiliki isi yang besar, membuat eye cream ini juga bisa digunakan sebagai krim wajah.

Mengandung 80% ekstrak kolagen bermolekul kecil yang dapat menyerap dengan cepat dan menjaga kulit agar tetap kuat dan sehat. Dengan 20 tipe peptide yang berbeda, mampu memberikan kulit yang kencang dan sehat, serta mengatasi kerutan dan komponen kulit lainnya.

Adapun kandungan Aquaxyl yang memberikan kelembaban 3D Hydraconcept untuk sirkulasi kelembaban ke seluruh lapisan kulit. Serta meningkatkan kadar Hyaluronic Acid. Kandungan EGF mendorong sel untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin untuk membuat kulit yang sehat, kencang, dan awet muda. Terdapat kandungan Panthenol yang membantu untuk mendorong hidrasi kulit dan elastisitas, memberikan kulit yang halus, serta mengatasi iritasi kulit. Selain itu, kandungan Ceramide NP mampu memperbaiki kondisi kulit yang kering.

Krim ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Aplikasikan krim di bawah dan sekitar mata secukupnya dengan jari manis. Aplikasikan sesuai struktur tulang mata dari bagian dalam ke bagian luar. Jauhkan kontak langsung ke mata. ZALORAns juga bisa mengaplikasikannya ke seluruh wajah hingga leher. 

Baca juga : Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau

3. Hanskin Blemish Cover Concealer

Source: Zalora

Hanskin Blemish Cover Concealer full-coverage akan memberikan hasil akhir makeup yang natural. Concealer dengan hasil akhir semi-matte ini mampu menutup kantung mata, pigmentasi, kemerahan, bekas luka, dan noda lainnya dengan sempurna. Teksturnya soft-creamy dan menyatu diatas kulit untuk menutupi kekurangan pada kulit dengan hasil akhir yang rata. Meskipun coveragenya bagus, concealer ini nggak bikin kulitmu kering lho! Karena dengan formulasi high-moisturizing yang tidak membuat kering setelah diaplikasikan.

Selain sebagai concealer, ZALORAns bisa juga menggunakannya sebagai foundation untuk full-coverage. Dengan air-fitting texture yang membuat kulit masih bisa bernafas setelah pemakaian berlayer sekalipun.Terdapat 3 pilihan warna yang menarik yaitu shade Bright, Light, dan Natural. 

Dengan menggunakan Hanskin Blemish Cover Concealer, kamu dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, sehingga hasil makeup tampak flawless dan natural! Memberikan efek lembut dan lembab pada kulit. Concealer ini buildable tanpa terlihat patchy. 

Aplikasikan dengan sponge atau brush di bawah mata atau area yang ingin ditutupi. Dapat digunakan untuk foundation dengan build-up coverage. Sesuaikan dengan look makeup yang kamu inginkan!

4. Hanskin Blemish Cover Pink

Source: Zalora

Hanskin Blemish Cover Pink ini menutupi kantung mata yang gelap tanpa membuat creasing. Dengan ringan menempel pada kulit dan menutupi area yang gelap. Bisa juga untuk menutupi noda dan area gelap pada wajah dengan optimal, seperti dahi, pipi, dan dagu. Dengan formulasi yang ringan dan creamy membuat lebih mudah menyatu dan menutupi kekurangan pada kulit dengan sempurna.

Sehingga, tampilan makeup lebih flawless. Meskipun formulasinya semi-matte finish, namun tetap dapat memberikan kelembaban setelah digunakan.

Terdapat dua pilihan warna yang bisa ZALORAns pilih nih! Ada warna Apricot yang ideal untuk menutupi area mata yang gelap. Direkomendasikan untuk natural dan medium skin-tone, untuk menetralisir bayangan biru dan ungu pada kulit. Kedua, ada Rosy yang direkomendasikan untuk light skin tones untuk mencerahkan noda blue-toned.

Campurkan Hanskin Blemish Cover Pink ini dengan foundation atau concealer untuk mendapatkan kesan pink-tone yang sempurna! Dengan begitu, tampilan base makeup akan terlihat lebih flawless dan natural tanpa berlebihan. Bisa juga dijadikan sebagai blush on dalam, agar warna blush lebih tahan lama. 

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hint, Aromanya Sempurnakan Harimu!

Itulah beberapa pilihan produk skincare dan makeup terbaik dari Hanskin yang bisa ZALORAns coba. Dengan menggunakan produk Hanskin, ZALORAns bisa menciptakan tampilan wajah yang fresh seperti selebriti Korea! Cobain sekarang dan rasakan sendiri perbedaannya!

Mau cari berbagai produk skincare Hanskin original 100% yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama