Rekomendasi Lipstik Matte, Bibir Merona Tahan Lama

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lipstik matte terkenal dengan daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan untuk memberikan warna yang intens pada bibir. Produk ini dibuat untuk memberikan hasil akhir yang tidak mengkilap pada bibir. Sehingga, memberikan tampilan yang cantik dan tahan lama sepanjang hari.

Formula lipstik matte biasanya mengandung pigmen warna yang kaya dan bahan-bahan yang membantu membuatnya menempel pada bibir dengan kuat. Sehingga, mengurangi kebutuhan untuk sering retouch. Meskipun demikian, banyak lipstik matte sekarang yang dilengkapi dengan bahan pelembab, sehingga bibir tetap terasa nyaman dan tidak kering meskipun hasil akhirnya matte. 

Dengan pilihan warna yang beragam, mulai dari nude yang natural hingga merah yang mencolok, lipstik matte menjadi pilihan sempurna untuk menyempurnakan riasan wajahmu. ZALORA sudah menyiapkan beberapa pilihan lipstik matte yang nyaman dipakai seharian khusus untukmu! Yuk, intip ada apa aja sih pilihan produknya?

Baca juga : Cobain 7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah

Pilihan Produk Lipstik Matte Terbaik

1. L’Oreal Paris Paris Liquid Lipstik Matte Rouge Signature

Source: ZALORA

L’oreal Paris memperkenalkan, Liquid Lipstick pertama dari L’oreal Paris, Rouge Signature! Dengan ultra-thin formula untuk sensasi ringan tanpa terasa berat di bibir. Dengan warna matte yang intens melekat sempurna pada bibir bagaikan liptint.

Tersedia dalam 10 pilihan warna trendy yang sangat sesuai untuk digunakan sehari-hari. Lipstik ini bisa tahan hingga 8 jam lho! Jadi, nggak perlu sering-sering retouch deh!

2. Saniye Matte Lipstick Highly Pigmented 

Source: Zalora

Saniye Lip Matte memiliki finishing comfort matte yaitu hasil akhir matte, namun tidak terasa lengket dan kering ataupun membuat bibir tampak pecah-pecah. Lipstik ini memiliki tekstur velvet powdery yang terasa lembut dan ringan. Lip Matte tidak larut dalam air dengan efek super tahan air sehingga membuat lipstik ini tahan lama.

Oleskan perlahan ke tepian bibir secara merata untuk mendapatkan hasil yang lebih bold. Jika ingin mendapatkan hasil looks ombre lips, ZALORAns bisa menggabungkannya dengan varian warna lainnya. Tunggu hingga lapisan pertama kering, kemudian tumpuk dengan lapisan lainnya. Tersedia dalam 9 pilihan warna berbeda. Sifatnya yang tahan lama memungkinkanmu untuk memamerkan bibir bercahayamu hingga 24 jam! 

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Source: Zalora

Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah lip cream dari produk Wardah dengan warna pigmennya yang begitu memikat. Serta diperkaya oleh Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir, sehingga bibir tetap sehat dan terawat. Hasilnya matte tanpa membuat bibirmu kering dan long lasting. Cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

Kemasan lip cream ini yang praktis sangat mudah untuk ZALORAns gunakan sepanjang hari. Sangat praktis, tidak mudah tumpah, dan mudah dibawa kemana saja!

Baca juga : Rekomendasi Lipstik Make Over Warna Natural

4. Wardah Colorfit Lip Paint

Source: Zalora

Liquid lip cream dengan matte finish ini memiliki tekstur creamy yang mudah dibaurkan. Warna yang dihasilkan begitu intense dalam satu usapan dan sudah bisa mengcover semua bibirmu tanpa menggumpal.

Saat diaplikasikan, lip cream ini terasa ringan. Formulanya tidak transfer dan tahan lama hingga 12 jam, sehingga nyaman digunakan seharian! Aplikasikan secara merata pada bibirmu!

5. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip

Source: ZALORA

Berikutnya masih dari produk Wardah nih! Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse menjadi satu-satunya lip produk halal yang nyaman dan long lasting di bibir untuk semua aktivitas. Memiliki finishing matte tanpa terasa lengket dan kering.

Dilengkapi dengan inovasi tekstur baru velvet powdery yang terasa lembut, ringan, dan lembab di bibir. Pilihan shadenya juga banyak, bisa ZALORAns sesuaikan dengan warna favoritmu!

6. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Source: ZALORA

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan lip cream transferproof dan tahan lama yang terasa ringan di bibir. Kemampuannya yang tahan lama hingga 14 jam bakal bikin penampilanmu selalu on point

Dibuat dengan 3D-Pigment Lock Teknologi dan formula yang transferproof untuk penggunaan yang tahan noda, non-transfer, dan bebas perawatan. Sehingga, tidak perlu mengaplikasikannya hingga berulang kali. Formulanya juga thick cream yang langsung ngeset jadi transferproof matte dalam hitungan beberapa detik. Produk ini mudah diratakan dan juga terasa ringan dibibir, serta tidak mudah luntur.

7. Huns Summer Ultra Light Matte Lip Cream

Source: ZALORA

Huns Matte Lip Cream adalah formula matte ultra ringan. Dengan menawarkan pemakaian 18 jam tanpa mengeringkan bibirmu. Lip cream ini mengandung vitamin E untuk membantu melembabkan bibirmu dan membantu memperbaiki bibir kering.

Dibuat dengan formula berpigmen tinggi dan warna yang intens. Teksturnya yang ringan saat pertama kali diaplikasikan pada bibir, serta meski dipakai seharian.

Baca juga : Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

8. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick

Source: Somethinc

Formulasi transferproof pada lipstik Somethinc ini dengan Color Grip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi dan anti geser. Kemampuan ini membuatnya tetap nyaman dipakai hingga 16 jam lho! Pilihan warna shadenya didesain untuk kulit Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari. 

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu memberikan efek blur pada garis dan kerutan bibir. Teksturnya super ringan dan tidak lengket di bibir. Feels like nothing, looks like everything! Aplikasikan Checkmatte Transferproof Lipstick langsung pada bibir dan biarkan kering selama 2 menit untuk mengatur warnanya secara optimal.

9. Purbasari HiMatte Lip Cream

Source: Zalora

Purbasari Hi-Matte Lip Cream akan menutup sempurna dalam satu pulasan. Lip Cream dengan warna yang sangat pigmented ini memberi kelembaban dan hasil matte yang tahan lama. Dengan Highly Pigmented Formula yang menutup sempurna, sehingga bibir tampak halus dan bebas kerut.

Dengan UV filternya akan melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Terdapat kandungan Vitamin E sebagai antioksidan dan dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut. Moisturizing Creamy Texture akan memberi kelembutan pada bibirmu. Long Lasting Formula yang tahan lama menghasilkan matte finish sepanjang hari!

Baca juga : Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Nah, itulah beberapa pilihan lipstik matte yang menarik untuk dicoba. Sempurnakan tampilan riasanmu dengan pilihan warna-warna lipstik yang cantik! Jadikan bibirmu merona selama seharian dengan kemampuan lipstik matte yang tahan lama dan tidak kering. 

Mau cari berbagai produk lipstick berbagai warna menarik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama