Rekomendasi Lip Balm dengan Kandungan SPF, Perlindungan Optimal!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tak hanya wajah dan badan saja yang perlu kamu lindungi dari sinar matahari, namun bibir juga lho! ZALORAns bisa melindungi bibirmu dengan mengaplikasikan lip balm yang mengandung SPF didalamnya. 

Lip balm dengan SPF itu super penting buat menjaga kelembaban bibir dan melindunginya dari sinar matahari. Sinar UV bisa bikin bibir kering dan pecah-pecah, bahkan menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang.Dengan menggunakan lip balm yang punya SPF, bibir kamu tetap lembab dan terlindungi dari paparan matahari. Selain bikin bibir terasa nyaman, ZALORAns juga dapat perlindungan ekstra agar tetap sehat dan terawat.

Ada beberapa rekomendasi produk lip balm dengan kandungan SPF yang bisa ZALORAns coba nih! Yuk, intip pilihan lip balm SPF terbaik berikut ini!

Baca juga : Lip Balm untuk Bibir Hitam, Lembab dan Merona Alami!

Produk Lip Balm dengan Kandungan SPF

1. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm

Source: Dear Me Beauty

Lip balm ini menawarkan aroma fruity segar dan tekstur buttery yang lembut di bibir. Diformulasikan dengan 86% moisturizing oil, tiga jenis Peptide, Hyaluronic Acid, Cocoa Butter, dan Shea Butter. Lip balm ini menjaga bibir tetap lembut dan natural dengan pulasan warna yang intens. Hasil akhirnya memberikan tampilan glossy mengkilap seperti kaca, sementara kandungan UV filternya mampu melindungi bibir dari sinar matahari.

Dengan kandungan 86% Moisturizing Oil formula membuat bibir lembab dan tampak penuh dengan hasil akhir glassy shine look. Dilengkapi dengan Melting Temperature Technology membuat lip balm memiliki tekstur lembut yang nyaman pada saat diaplikasikan ke bibir dan tidak terasa lengket.

Lip balm ini menghasilkan warna yang sangat intens pada setiap pulasan ke bibir. Selain itu, juga diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid, Shea Butter, dan Cocoa Butter yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada bibir. Dengan kandungan UV filter dan vitamin E, bibir lebih terlindungi dari paparan sinar matahari.

Produk ini telah tersertifikasi halal dan BPOM, sehingga aman digunakan oleh anak-anak mulai usia 12 tahun, serta ibu hamil dan menyusui. 

Lip balm ini tersedia dalam berbagai varian warna, yaitu “Dear Rene” dengan warm flesh tone dan hint orange dan “Dear Lala” dengan nuansa coklat hangat. Ada pula “Dear Lia” dengan pink medium, “Dear Winna” dengan deep copper dan nuansa merah hangat. Serta, “Dear Sonya” dengan cranberry red. Aplikasikan pada bibir, ulangi 2-3 pulasan untuk hasil warna yang lebih intens dan bibir tampak penuh.

2. ERHA Eternalips With Coq10 & Vit. E SPF 25/PA++

Source: Erha Store

Eternalips SPF25/PA++ merupakan pelembab bibir atau lip balm yang kaya akan CoQ10 dan Vitamin E sebagai antioksidan. Sehingga, efektif mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan menyamarkan garis halus pada bibir.

Dilengkapi juga dengan sunscreen yang dapat melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar UV B dan UV A dengan kandungan SPF25/PA++. Aplikasikan Erha Eternalips secara merata pada bibir. Ulangi jika diperlukan.

3. GENTLE HOUR Lip It Up Nourishing Lip Oil

Source: Zalora

Gentle Hour Lip It Up Nourishing Lip Oil adalah lip oil bibir yang tidak lengket. Dikemas dengan perpaduan unik dari 5 minyak bergizi, vitamin E, dan filter UV. Kandungan ini mampu menghaluskan, menenangkan, dan melindungi sambil menambahkan kilau ekstra pada bibir. 

Tersedia dalam 3 varian yaitu “1000x Love” dengan efek plumping dan clear gloss untuk bibir cantik alami. Ada pula “It Girl” dengan warna nude pink yang semi-tipis dan menawan secara universal. Serta, “Stole The Show” dengan warna coklat kemerahan semi-tipis yang menyanjung secara universal. 

Lip balm ini mengandung minyak zaitun, minyak biji anggur, minyak jojoba, minyak jarak, dan minyak macadamia, campuran bergizi untuk hidrasi yang tahan lama. Ada juga kandungan Hyaluronic Acid yang menghidrasi dan membuat bibir mengembang. Kandungan Vitamin E untuk menenangkan bibir kering dan kandungan filter UV untuk melindungi bibir dari sinar UV. 

Oleskan lip balm ini pada seluruh bibir yang bersih atau gunakan sebagai lapisan atas sebelum produk bibir favorit kamu lainnya!

Baca juga : Rekomendasi Scrub Bibir untuk Bibir Lembut dan Sehat

4. BLP – Butter Balm Soda

Source: Zalora

Butter Balm adalah lip balm bertekstur lembut dengan formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Kapanpun bibirmu membutuhkan kelembaban ekstra, gunakan Butter Balm! Lip balm ini dilengkapi dengan kandungan Sunflower Seed Oil, Jojoba Oil, dan Vitamin E, serta perlindungan terhadap sinar UV.

Packagingnya yang kecil memudahkanmu untuk melakukan touch up untuk bibir yang lembab dan tampak sehat dimanapun dan kapanpun. Gunakan Butter Balm untuk hasil natural atau tambahkan lipstik favoritmu! Pulaskan di bibirmu sebelum menggunakan produk bibir lainnya.

5. MAVALA Lip Balm SPF 15

Source: Zalora

Mavala Lip Balm melindungi dan merawat bibirmu secara optimal. Lip balm ini mampu membantu mengurangi bibir yang rusak dan melindungi bibir dengan halus. Dibuat dengan tekstur velvet dan aroma vanili yang soft. 

Balm ini melindungi dan memperbaiki dengan komposisi seimbang yang terbuat dari kompleks botani, heart seed, dan sunflower oil. Kandungan ini dapat memberikan efek perisai dan menenangkan. Gunakanlah setiap hari untuk melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 15 nya.

6. Buttered Peppermint Lip Balm SPF 15

Source: Zalora

Lip balm dengan bahan premium yang dilengkapi dengan Broad Spectrum SPF 15 mampu menghindari bibir hitam karena paparan sinar UVA dan UVB. Berfungsi untuk melembabkan, menghidrasi, dan menenangkan bibir. Buttered Lip Balm ini juga kaya akan antioksidan untuk memperbaiki kondisi bibir.

Tersedia dalam 10 aroma yang tidak meninggalkan rasa dan tidak berwarna. Gunakan sesuai kebutuhan setiap harinya. Cocok digunakan di luar ruangan dan di pagi hari.

7. SOMETHINC Ceraplump Tinted Lip Balm SPF 25 PA++++

Source: Somethinc

Tinted Lip Balm dari Somethinc ini diformulasikan dengan kandungan SPF 25 PA++++, Ceramide, Vitamin C, dan Peptide. Kandungan ini mampi memperkuat dan melembabkan lip barrier kamu. Menyatu sempurna di bibir dengan plumpy glow finish yang membuat bibir terlihat juicy, sehat, dan plumpy. 

Kandungan Ceramide didalamnya mampu memperkuat lip barrier. Selain itu, kandungan Peptide berfungsi untuk menghaluskan kerutan bibir dan membuat bibir plumpy. Ada pula kandungan Vitamin C yang membantu mencerahkan warna bibir. Serta, Laminaria extract sebagai antioksidan untuk melawan efek buruk radikal bebas.

Tekan clicker beberapa kali untuk mengeluarkan formula Ceraplump secara minimal (tinggi 0.1 cm sudah sangat cukup). Gunakan Ceraplump secara langsung atau menggunakan lip brush. Aplikasikan Ceraplump dari bibir bagian luar ke kearah dalam. 

Baca juga : Rekomendasi Serum Bibir Agar Bibir Lembab dan Merah Alami

Itulah beberapa rekomendasi lip balm yang tak hanya melembabkan, tapi juga bisa melindungi bibirmu dari efek buruk sinar matahari sekaligus dengan kandungan SPF nya. 

Mau cari berbagai produk makeup yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama