4 Rekomendasi Krim Malam Garnier untuk Kulit Cerah Bersinar

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Menjaga kesehatan kulit di malam hari sangatlah penting. Pada saat ini, regenerasi kulit terjadi lebih aktif dibandingkan waktu lainnya. Karenanya, pemilihan krim malam yang tepat bisa memberikan manfaat maksimal. Salah satu merek yang cukup populer di kalangan konsumen adalah Garnier.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi krim malam dari Garnier yang dapat ZALORAns pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Simak yuk ZALORAns!

Baca juga : Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat dan Ampuh

1. Garnier Bright Complete Night Yoghurt 

Source: Zalora

Garnier Bright Complete Night Yoghurt merupakan salah satu produk yang banyak digemari, terutama oleh mereka yang menginginkan kulit lebih cerah. Krim ini diperkaya dengan vitamin C, ekstrak lemon dan soy yogurt yang berfungsi sebagai pencerah kulit.

Produk ini mampu mencerahkan kulit secara bertahap sejak hari pertama pemakaian. Serta mampu mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi. Selain itu, krim ini bisa menyegarkan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih sehat.

Gunakan setiap malam setelah membersihkan wajah. Oleskan secara merata pada wajah dan leher, lalu biarkan meresap sebelum tidur.

2. Garnier Sakura White Night Cream

Source: Zalora

Garnier Sakura White Night Cream adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang menginginkan kulit tampak lebih lembut dan merona. Krim malam ini mengandung ekstrak bunga sakura dan vitamin B3 yang dikenal mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit serta menyediakan kelembaban maksimal.

Aplikasikan pada wajah dan leher setelah membersihkan kulit. Pijat perlahan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan baik. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Baca juga : Cara Menggunakan Viva Milk Cleanser dan Face Tonic yang Benar

3. Garnier Aqua Defense Sleeping Essence

Source: Garnier

Bagi ZALORAns yang memiliki kulit kering, Garnier Aqua Defense Sleeping Essence adalah solusi yang tepat. Produk ini mengandung berbagai bahan yang hydrating dan bisa membantu mengatasi masalah kulit kering serta memberikan hidrasi intensif sepanjang malam. Tekstur nya pun ringan dan tidak lengket.

Untuk penggunaan, oleskan secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan, pastikan menghindari area mata. Pijat perlahan hingga krim terserap sempurna.

4. Garnier Pure Active Anti-Acne Whitening Cream

Source: Garnier

Krim malam ini dirancang khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat. Garnier Pure Active Anti-Acne Whitening Cream dirancang khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat. Produk ini  tidak hanya membantu melawan jerawat tetapi juga memperbaiki kerusakan kulit akibat jerawat karena krim ini mengandung bahan anti-bakteri yang efektif.

Cara Penggunaan Krim Malam Garnier yang Efektif

Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan krim pada area yang berjerawat atau seluruh wajah jika diperlukan. Biarkan krim bekerja sepanjang malam dan bilas pada pagi hari.

Krim malam Garnier menawarkan berbagai pilihan produk yang dapat memenuhi kebutuhan kulit ZALORAns. Dengan memilih produk yang tepat dan menggunakannya secara rutin, kamu dapat memiliki kulit yang sehat, cerah, dan bercahaya. Jadi, jangan ragu untuk memilih krim malam Garnier sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit kamu, ZALORAns!

Baca juga : Cara Mengencangkan Kulit Wajah Di Usia 40

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika