Rekomendasi Ide Warna Rambut yang Bikin Wajah Cerah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Merasa bosan dengan warna rambut yang monoton? Apakah ZALORAns suka mewarnai rambutmu atau bahkan mungkin kamu belum pernah mencoba mengganti warna rambutmu sebelumnya? Mengubah warna rambut dapat menjadi solusi yang bagus dan memberikan kesan baru yang fresh pada penampilanmu. 

Memilih warna yang tepat dapat membuat wajahmu tampak lebih cerah dan bercahaya. Cobalah untuk mempertimbangkan warna-warna yang lebih terang atau lebih cerah daripada warna sebelumnya. Bisa juga tetap mempertahankan warna rambut yang gelap dan natural. Dengan memilih warna yang tepat, ZALORAns bisa mendapatkan penampilan yang segar dan memikat yang membuatmu merasa lebih percaya diri dan bersemangat.

Kalah ZALORAns ingin mencoba look yang baru, kamu bisa banget mencoba ide warna rambut berikut ini! ZALORA punya beberapa pilihan warna rambut yang cocok untukmu dan bikin wajah cerah nih! Ada warna apa aja sih?

Baca juga : 4 Vitamin untuk Rambut Kering dan Cara Menggunakannya

Pilihan Warna Rambut yang Bikin Wajah Cerah

1. Hitam Pekat

Source: Pinterest

Warna rambut hitam pekat yang merupakan ciri khas bagi sebagian besar orang Indonesia ternyata dapat memberikan kesan yang menarik pada kulit. Kontras yang dihasilkan antara warna hitam rambut dengan warna kulit dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Warna hitam pekat secara alami menciptakan efek highlight pada kulit, sehingga memberikan kesan wajah yang lebih tegas dan terdefinisi. 

Selain itu, rambut hitam pekat juga dapat membuat warna mata terlihat lebih menonjol yang secara tidak langsung juga memberikan kesan kulit yang lebih cerah. Oleh karena itu, banyak orang Indonesia yang bangga dengan warna rambut alami mereka.

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin memiliki warna rambut hitam, ZALORAns bisa mewarnai rambutmu menggunakan pewarna rambut dari Garnier Color Natural Express Cream yang satu ini! Pewarna rambut ini diperkaya dengan fruit serum dan vitamin yang membuat rambut lebih sehat berkilau.

Mengandung 3 oils yaitu Avocado, Olive, dan Almond agar rambut tetap ternutrisi. Warna hitamnya bisa bertahan hingga 8 minggu lho! ZALORAns bisa menutupi uban dengan sempurna!

3. Plum Red

Source: Pinterest

Warna rambut bernuansa merah seperti plum red dengan sentuhan merah yang gelap dan tidak mencolok bisa menjadi pilihan yang menarik untuk memberikan kesan cerah pada kulit. Warna merah gelap ini memberikan kontras yang fresh pada penampilanmu. Selain itu, juga tetap memberikan sentuhan hangat yang menyala.

Nuansa plum red yang gelap ini cocok banget buat ZALORAns yang ingin tampil beda dengan warna rambut yang tidak begitu mencolok. Kontras antara warna rambut dengan kulit memberikan efek yang memancarkan cahaya, membuat kulit terlihat lebih fresh dan bercahaya lho! 

Source: Garnier

Warna rambut plum red bisa ZALORAns dapatkan dengan menggunakan hair color dari Garnier! Garnier Color Naturals Ultra Hair Color Plum Red akan memberikan warna rambut yang intens pada rambutmu yang gelap. Tanpa reaksi ammonia dengan wangi yang lembut. Rambutmu akan terawat meskipun diwarnai dan hasil warna lebih indah.

Pewarna rambut ini diperkaya dengan bahan-bahan alami berupa 3 natural oils. Ada Avocado, Olive, dan Almond, juga conditioner dengan fruit vitamins dan oils. Siapapun bisa mendapatkan warna rambut 5x lebih berkilau, terawat, dan warna lebih indah!

Baca juga : Warna Rambut Golden Brown untuk Tampilan Feminim dan Classy

3. Chansberry Red

Source: Pinterest

Warna rambut midnight blue dengan nuansa biru adalah pilihan yang menarik untuk menciptakan tampilan yang berbeda dan menawan. Selain memberikan kesan unik dan trendy, warna ini juga bikin kulit terlihat lebih cerah! 

Kalau ZALORAns ragu untuk mewarna rambut dengan warna midnight blue secara menyeluruh, ZALORAns bisa menggunakannya sebagai ombre pada rambutmu lho! Memilih gaya rambut ombre sangat menarik dan kekinian, sehingga bikin penampilanmu tidak membosankan.

Dengan memberikan sentuhan warna biru pada ujung rambut, penampilanmu akan terlihat lebih unik dan berani. 

Source: Garnier

Pilihan warna midnight blue bisa ZALORAns dapatkan dari Garnier Color Natural Ultra Color Midnight Blue! ZALORAns bisa mewarnai rambut sendiri di rumah dengan mudah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba warna ini untuk memberikan sentuhan segar pada penampilanmu!

4. Pink

Source: Pinterest

Bagi yang gemar tampil nyentrik dan anti mainstream, memilih warna pink cerah bisa menjadi pilihan yang menarik! Warna pink yang cerah tidak hanya menambahkan kesan cheerful pada penampilanmu, tetapi juga bisa membuat kulitmu terlihat cerah. Kombinasi warna pink ini juga cocok untuk gaya ombre yang memperlihatkan sentuhan feminin dan girly.

Dengan memadukan warna pink cerah dengan warna lain atau bahkan gaya ombre, ZALORAns bisa menciptakan tampilan yang unik dan menarik perhatian. Pilihlah warna pink ini untuk gaya yang memukau dan berkesan!

Source: Garnier

Gunakan Garnier Naturals Ultra Color Pastels Brilliant Pink yang satu ini! Inovasi pewarna rambut terbaru dari Garnier untuk warna fashion yang menyala dan rambut tetap sehat. Garnier Color Naturals Ultra Color merupakan pewarna rambut yang dilengkapi dengan Color Boost Formula, 3 natural oil dan extra shine serum. Bermanfaat untuk menjaga kilau rambut dan membuat kulit kepala terasa nyaman tanpa iritasi. Serta untuk memperkuat akar rambut agar rambut tidak mudah rontok.

Dengan aplikasi cepat yang hanya 15 menit, siapapun bisa mendapatkan hasil warna pink yang menyala, tahan lama, dan tampak alami. Rambut tetap terlihat sehat 5x lebih berkilau menggunakan hair color dari Garnier!

5. Coklat Karamel

Source: Pinterest

Salah satu warna netral yang dapat menjadi pilihan sempurna untuk kulit yang tampak cerah adalah coklat karamel. Tone warna coklat ini memberikan kesan alami dan natural, serta cocok untuk berbagai jenis kulit. Coklat karamel memiliki tampilan yang soft.

Kalau ZALORAns bosan dengan warna rambut hitam, bisa banget memilih warna coklat karamel sebagai warna rambut untuk tampilan barumu. 

Source: Carousell

Untuk pewarnaan yang mudah di rumah, ZALORAns bisa mengaplikasikan Garnier Color Natural Creme Riche Coklat Karamel. Pewarna rambut ini selain memberikan warna yang lebih indah, juga akan merawat kesehatan rambutmu dengan kandungan yang menutrisi. Rambut akan 5x lebih berkilau dan ZALORAns akan mendapatkan warna rambut yang cantik.

Baca juga : Warna Rambut yang Bagus untuk Pria, Bikin Makin Keren!

Nah, itulah beberapa pilihan warna rambut yang bisa bikin wajah terlihat cerah. Dari kelima pilihan warna rambut diatas, mana nih yang pernah ZALORAns coba? Apakah ZALORAns lebih suka warna gelap atau cerah? Sesuaikan warna rambutmu dengan style yang kamu suka! Mulai dari full coloring, ombre, hingga highlight, semua bisa ZALORAns coba untuk tampilan yang beda dan memikat!

Mau cari berbagai produk cat rambut yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama