Rekomendasi Hair Care Yves Rocher, Solusi Rambut Sehat 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Bagi ZALORAns yang sedang mencari produk perawatan rambut yang terbuat dari bahan alami dan organik. Tak ada salahnya kamu mencoba aneka produk dari Yves Rocher. Brand kecantikan asal Prancis ini berkomitmen dalam membantu menjaga kesehatan dan kecantikan rambut ZALORAns dengan bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh. 

Yves Rocher juga menawarkan berbagai produk rambut seperti shampo, kondisioner, masker rambut hingga parfum rambut yang menjaga wangi rambut seharian. Mau tau apa saja rekomendasi hair care produk dari Yves Rocher? Simak yuk artikel berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Kering dan Mengembang

1. Yves Rocher Anti-Hair Loss Fortifying Shampoo

Kalau ZALORAns punya rambut rontok, shampo satu ini adalah pilihan yang tepat karena dapat mengurangi kerontokan rambut dalam 28 hari. Shampo ini juga sudah bebas silikon dan sulfate yang memberikan kesehatan pada rambut dan aman bagi kulit rambut yang sensitif. Terdapat ekstrak agave fructans yang berfungsi mengaktifkan mikrosirkulasi di kulit kepala. Menjadikan rambut tumbuh lebih kuat dan sehat. 

2. Yves Rocher Shine Protective Shampoo 

Shampo satu ini sangat cocok bagi ZALORAns yang memiliki rambut bewarna atau kusam. Dengan ekstrak cuka raspberry, shampo ini mampu memberikan nutrisi, melinudngi serta mengembalikan kilauan pada rambut. Hasilnya rambut menjadi lebih lembut dan berkilau. Nah selain itu, shampo ini diformulasikan tanpa sulfate yang dapat merusak rambut. Jadi warna rambut kamu menjadi lebih tahan lama. 

Baca juga : Cara Pakai Hair Tonic yang Dianjurkan dan Efektif

3. Yves Rocher Anti-Dandruff Treatment Shampoo with Organic Peppermint

Dengan kandungan organic mint dari Inggris, shampoo satu ini mampu memberikan rasa segar sepanjang hari. Selain itu, memberikan rasa nyaman, membersihkan ketombe yang membandel serta menjaga kesehatan kulit kepala. 

4. Yves Rocher Repair Deep Restoring Mask

Punya masalah rambut rusak dari batang hingga ujung rambut akibat styling atau pewarnaan berlebih? Masker rambut Yves Rocher satu ini adalah solusinya. Ia mampu menutrisi, memperbaiki akar hingga batang rambut berkat formulasinya yang diperkaya organic jojoba oil. Gunakan masker rambut satu ini seminggu dua kali pemakaian dan rasakan rambut yang lebih kuat dan berkilau. 

Terdapat kombinasi kandungan aktif botanical yang dapat membantu memperbaiki kondisi rambut. Seperti organic jojoba oil yang baik untuk rambut kering dan rusak. Avocado oil untuk menutrisi akar rambut dan coconut oil untuk memperbaiki rambut dari inti dalam. 

Baca juga : 10 Shampo untuk Atasi Rambut Rontok Terampuh, Anti Botak!

Nah itulah dia berbagai rekomendasi produk hair care terbaik dari Yves Rocher. Semoga artikel di atas membantu ZALORAns ya dalam menemukan produk hair care yang kamu butuhkan!

Penulis : Alfianita