Rekomendasi Eye Cream yang Bagus, Bye Mata Panda!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mata panda dan kantung mata bisa menjadi masalah yang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Lingkaran hitam di bawah mata dan pembengkakan di area tersebut dapat membuat wajah terlihat lelah dan kurang fresh. Meskipun kita sudah beristirahat cukup. 

Kedua kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti kurang tidur, stres, pola makan yang buruk, atau faktor genetik. Bagi banyak orang, mata panda dan kantung mata menjadi perhatian utama karena sulit disembunyikan bahkan dengan riasan sekalipun. Akibatnya, banyak yang merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri saat harus tampil di depan banyak orang. 

Namun, tak perlu khawatir! Permasalahan tersebut bisa ZALORAns atasi menggunakan eye cream terbaik rekomendasi dari ZALORA! Yuk, intip beberapa pilihan produk eye cream yang bagus dan cocok untukmu berikut ini! 

Baca juga : Tips Menciptakan Tampilan Almond Eyes Menawan

Pilihan Produk Eye Cream yang Bagus Untukmu!

1. Skinfood – Gold Caviar Collagen Plus Eye Cream

Source: ZALORA

Cream mata yang satu ini berfungsi sebagai perawatan intensif anti aging. Dengan kandungan utama dari bahan premium yaitu Ekstrak Caviar, Emas, Peptide, dan Kolagen. Kandungan-kandungan ini berfungsi untuk membantu mengencangkan kulit sekitar mata, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta meningkatkan elastisitas kulit. 

Selain itu, kelembaban kulit akan terjaga dan meningkatkan hidrasi kulit, membuat kulit semakin lembut dan halus. Gunakan eye cream ini setelah menggunakan toner. Oleskan secukupnya pada area mata. Pijat lembut agar membantu penyerapan cream dengan maksimal.

2. Natasha Renew Eye Cream

Source: ZALORA

Punya masalah kantung mata dan mata panda yang bikin kurang percaya diri? Tenang saja! Natasha by dr. Fredi Setyawan Renew Eye Cream hadir untuk mengatasinya! Eye cream ini mengandung ekstrak botanikal. Kandungan ini dapat membantu mengurangi lingkaran hitam pada sekitar mata, menyamarkan garis halus, dan kantung mata.

Oleskan krim pada pagi atau malam hari pada area lingkar mata setelah wajah dibersihkan. Maka, ZALORAns akan merasakan perbedaan pada mata panda dan kantung matamu deh!

3. Erha Age Corrector Peptides & Antioxidants Eye Serum

Source: Erhastore

Serum khusus dari Erha ini bermanfaat dalam membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata. Dengan kandungan Peptides dan Antioxidants membantu menyamarkan kantung mata, garis halus, dan kerutan di area mata. Serta merawat kekencangan dan menjaga elastisitas kulit.

Kulit sekitar mata tampak lebih sehat, cerah, kencang dan terhidrasi. Terdapat pula metal aplikator untuk memberikan sensasi dingin dan membantu mengurai kantung mata.

Terdapat kandungan Vitamin C, Vitamin E, Red Algae Extract, dan Panthenol sebagai antioksidan. Bekerja untuk melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Ada pula Anti Wrinkle berupa kandungan Peptides yang membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata, serta menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Ada Skin Lightening Agent berupa Caffeine, Vitamin C, dan Sodium Palmitoyl Proline didalamnya. Kandungan ini membantu mencerahkan area hitam sekitar mata, sehingga kulit tampak lebih sehat. Kandungan Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, dan Panthenol sebagai moisturizer pada eye cream ini. Sehingga, dapat membantu menyeimbangkan kadar air pada kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu, kandungan Aloe Vera Extract, Allantoin, dan Caffeine sebagai Soothing Agent mampu menenangkan kulit dan membantu menyamarkan kantung mata. Aplikasikan serum di area sekitar mata dan pijat lembut menggunakan aplikator dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab wajah. Gunakanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Baca juga : 7 Cara Memutihkan Mata Agar Tampak Sehat dan Berkilau

4. SK-II Skinpower Eye Cream

Source: Zalora

Pasti ZALORAns sudah tidak asing lagi bukan dengan brand skincare yang satu ini? Yups, SK-II memperkenalkan Skinpower Eye Cream baru! Sebuah evolusi dari R.N.A. Power Radical New Age line ke teknologi skin power yang bahkan lebih canggih. Dikemas dengan bahan-bahan pengkondisi dalam tekstur yang halus dan mudah diserap.

Krim mata anti aging ini mengisi kulit di area mata, membuat mata tampak lebih besar, dan tampak awet muda. Dengan kompleks bahan revolusioner SK-II, kulitmu yang sangat terhidrasi menolak momen berdaya rendah yang disebabkan oleh stres harian! 

5. Melangé Korea Gaia Eye Cream

Source: Zalora

Krim mata dari Korea ini diformulasikan khusus dengan ekstrak alami yang kuat. Laminaria Saccharina (rumput laut coklat) dan Palmitoyl Pentapeptide-4 yang sangat efektif bekerja bersama-sama untuk meremajakan kulit sensitif di sekitar mata. Rumput laut coklat kaya akan antioksidan dan sifat lainnya yang bermanfaat. Sehingga, dapat membantu mengurangi kantung mata yang bengkak, lingkaran gelap, dan garis-garis halus. 

Sedangkan Palmitoyl Pentapeptide-4 adalah peptida yang kuat untuk meningkatkan elastisitas kulit. Bahan-bahan ini memberikan solusi dual-action yang merevitalisasi kulit dan mengembalikan penampilan mudamu. Dengan penggunaan secara rutin, krim mata ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih cerah dan halus.

Oleskan dengan pijatan lembut sampai benar-benar meresap. Gunakan setiap hari atau sesuai kebutuhan. 

6. Avoskin Eye Cream Avoskin Intensive Nourishing New Formula

Source: ZALORA

Intensive Nourishing Eye Cream kini hadir dengan formula baru yang lebih efektif untuk merawat kulit di sekitar area mata. Krim mata ini memiliki kandungan utama yaitu Squalane, Alpha Arbutin, Kojic Acid, Sodium Hyaluronate, Ekstrak Edelweiss, Peptide, Retinol, dan Ekstrak DNA. Perpaduan kandungan tersebut dengan Vitamin E berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit di sekitar area mata, serta menyamarkan lingkaran hitam, garis halus, dan kantung mata. 

Eye cream ini juga mampu menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 17 tahun lho! Kini, saatnya tampil percaya diri dengan mata yang lebih cerah, segar, dan terawat!

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Kotak: Kacamata Stylish dan Fungsional

Itulah beberapa pilihan produk eye cream yang bagus dan ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit di area matamu. Selamat tinggal kantung mata dan mata panda! Sekarang, bangun tidur dengan tampilan yang fresh!

Mau cari berbagai produk eye care terbaik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama