4 Rekomendasi Exfoliating Toner Lokal, Kulit Bersih dan Cerah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia kecantikan, langkah eksfoliasi menjadi kunci utama dalam mempertahankan kesehatan dan kecerahan kulit. Salah satu cara praktis untuk melaksanakan eksfoliasi sehari-hari adalah dengan menggunakan exfoliating toner. Produk ini dirancang untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, memperlancar regenerasi sel kulit, sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit.

Tidak heran jika exfoliating toner menjadi favorit banyak orang dalam rutinitas perawatan kulit mereka. Berikut ini adalah rekomendasi exfoliating toner dari merek lokal yang layak kamu pertimbangkan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah.

Baca juga : 6 Cara Eksfoliasi Wajah Yang Tepat Untuk Pemula

1. AVOSKIN Miraculous Refining Toner

Source: Zalora

AVOSKIN terkenal dengan rangkaian produk perawatan kulit dengan bahan alami berkualitas. Miraculous Refining Toner dari AVOSKIN merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin melakukan eksfoliasi secara lembut namun efektif. Produk ini mengandung AHA, BHA, danPHA yang bekerja efektif mengangkat sel kulit mati, sekaligus menenangkan dan melembapkan kulit.

Toner ini juga diperkaya dengan niacinamide yang mencerahkan dan ekstrak witch hazel yang mengontrol produksi minyak berlebih.

2. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

Source: Zalora

SOMETHINC, sebuah brand kecantikan lokal yang mulai banyak diperbincangkan, telah menghadirkan produk eksfoliasi yang menggabungkan AHA, BHA, dan PHA dalam satu formulasi. Peeling Solution ini bertujuan untuk mengelupas sel kulit mati dengan lembut tanpa menyebabkan iritasi.

Selain itu, formulanya yang unik dapat merangsang pembaharuan sel kulit, mengurangi penampakan noda hitam, dan memperkecil pori-pori sehingga kulit terlihat lebih halus dan cerah.

3. EMINA Bright Stuff Face Toner

Source: Emina

EMINA adalah merek lokal yang cocok untuk kalangan remaja atau mereka yang baru memulai rutinitas perawatan kulit. Bright Stuff Face Toner tidak hanya memiliki kemasan yang menarik dan ramah kantong, tetapi juga formula yang kaya akan manfaat.

Produk ini mengandung lactic acid yang membantu eksfoliasi kulit, membuatnya lebih bersih dan cerah. Toner ini juga diperkaya dengan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat.

4. SKIN DEWI Raspberry Hydrating Cleansing Milk

Source: Zalora

Skin Dewi, sebuah merek lokal yang memfokuskan pada bahan-bahan organik, menawarkan sebuah rangkaian produk perawatan kulit yang unik. Raspberry Hydrating Cleansing Milk bukanlah toner biasa, produk ini merupakan kombinasi pembersih dan eksfoliator yang lembut. Mengandung asam laktat dan ekstrak raspberry, produk ini efektif membersihkan kulit dari kotoran dan makeup sambil melakukan eksfoliasi. Hasilnya adalah kulit yang lebih halus, bersih, dan terhidrasi.

Memilih exfoliating toner lokal bukan hanya tentang mendukung produk dalam negeri, tetapi juga tentang menemukan formula yang tepat dengan bahan-bahan berkualitas yang mampu merawat kulit kamu.

Dengan berbagai pilihan yang disebutkan di atas, kamu memiliki banyak alternatif untuk menjaga kulit tetap bersih, segar, dan cerah setiap hari. Ingatlah untuk selalu melakukan patch test sebelum mencoba produk baru dan berkonsultasi dengan dermatologis jika kamu memiliki kondisi kulit tertentu yang perlu perhatian khusus.

Baca juga : Skincare yang Bagus dan Terbaik, Pemula Wajib Coba!

Dapatkan berbagai produk exfloliating toner terbaik dengan harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika