Rekomendasi Deodorant yang Mengandung Antiperspirant

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mengatasi masalah keringat berlebih dan bau badan membutuhkan solusi yang efektif. Dalam menghadapi cuaca tropis yang cenderung panas dan lembab seperti di banyak wilayah, penggunaan deodorant dengan kandungan antiperspirant menjadi pilihan yang tepat. Selain produk internasional, pasar lokal telah menawarkan variasi produk yang tidak kalah kualitas dan efektivitasnya.

Artikel ini akan mengulas beberapa deodorant lokal terbaik dengan antiperspirant yang dapat menjaga kamu tetap segar dan percaya diri sepanjang hari. Yuk, simak apa saja!

Baca juga : 10 Shampo untuk Atasi Rambut Rontok Terampuh, Anti Botak!

1. NIVEA Men & Women Antiperspirant

Source: Zalora

Meskipun NIVEA adalah merek global, kehadirannya yang kuat di pasar lokal membuat produk-produknya mudah ditemukan dan menjadi pilihan populer. NIVEA menawarkan berbagai pilihan deodorant antiperspirant baik untuk pria maupun wanita, yang tidak hanya mampu mengurangi keringat tetapi juga merawat kulit ketiak.

Produk seperti NIVEA Men Invisible Black & White dan NIVEA Deo White Repair untuk wanita adalah pilihan bagus yang menawarkan perlindungan hingga 48 jam dari keringat dan bau badan.

2. Hugo Boss The Scent

Source: Zalora

Hugo Boss The Scent adalah salah satu varian deodorant dari produk Hugo Boss yang dirancang khusus untuk pria. Deodorant ini merupakan bagian dari koleksi parfum Hugo Boss The Scent, yang terkenal dengan aroma maskulin dan memikatnya. 

Aroma dari deodorant ini sangat khas dan menawan, dengan komposisi aroma yang terdiri dari gabungan manis dan bumbu. Aroma utamanya menggabungkan akord dari jahe, maninka, kulit, dan note bunga lavender yang memberikan kesan maskulin, hangat, dan sensual.

Deodorant ini dirancang untuk memberikan perlindungan yang tahan lama dari bau badan, sambil memberikan aroma khas Hugo Boss The Scent yang elegan. Produk ini cocok untuk pria yang ingin menambahkan sentuhan maskulinitas dan kepercayaan diri melalui aroma yang dikenakannya.

3. The Body Shop Blue Musk Zest Antiperspirant Deodorant 

Source: Zalora

The Body Shop Blue Musk Zest Antiperspirant Deodorant adalah pilihan yang tepat bagi ZALORAns yang mencari deodorant yang mengandung antiperspirant dengan aroma segar dan tahan lama. Deodoran ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena formulanya yang bebas alkohol dan aluminium chlorohydrate.

4. Dove Advanced Care Antiperspirant Deodorant

Source: Care To Beauty

Dove Advanced Care tidak hanya menawarkan perlindungan 48 jam terhadap keringat dan bau badan, tetapi juga mengandung ¼ moisturizers untuk merawat kulit ketiak. Formulanya lembut dan ditujukan untuk memberikan sensasi lembab pada kulit, menjadikannya pilihan yang bagus untuk mereka dengan kulit sensitif.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Wanita yang Tercium dari Jarak Jauh dan Murah

Tips Memilih Deodorant dengan Antiperspirant

  • Kenali Jenis Kulit kamu – Pastikan untuk memilih produk yang cocok dengan tipe kulit kamu, terutama jika kamu memiliki kulit sensitif.
  • Perhatikan Kandungan Produk – Cek label untuk memastikan produk mengandung antiperspirant dan periksa apakah ada bahan yang mungkin memicu alergi.
  • Sesuaikan dengan Aktivitas – Pertimbangkan tingkat aktivitas kamu sehari-hari dan pilih produk yang mampu menawarkan perlindungan sesuai kebutuhan.
  • Preferensi Aroma – Pilih aroma yang kamu sukai agar lebih merasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari.
  • Perhatikan Kemasan – Pilih kemasan yang praktis dan mudah digunakan, seperti roll-on, stick, atau spray, sesuai dengan preferensi pribadi kamu.

Deodorant dengan kandungan antiperspirant menjadi kunci dalam menjaga kepercayaan diri dengan mengurangi keringat dan bau badan, terutama di negara dengan iklim tropis.

Baca juga : Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah Glowing, Bye Kusam!

Dengan mempertimbangkan beberapa rekomendasi produk deodorant yang mengandung antiperspirant di atas, kamu dapat menemukan deodorant antiperspirant yang tepat untuk menjaga kesegaran dan kenyamanan kamu sepanjang hari.

Dapatkan berbagai produk perawatan tubuh dan skincare terbaik dari brand-brand ternama dengan harga murah dan diskon melimpah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika