Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Sudah tidak diragukan lagi bahwa keringat adalah hal yang wajar dan alami pada tubuh manusia. Namun, ketiak yang basah dan berbau tidak sedap dapat membuat kamu kurang percaya diri dan tidak nyaman. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memilih deodorant yang tepat untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau terampuh yang bisa kamu coba. Apa saja ya kira-kira?

Baca juga : 4 Rekomendasi Sabun untuk Jerawat Punggung Terampuh

1. Nivea Men Roll On Invisible

Source: Zalora

Nivea Men Roll On Invisible adalah sebuah deodoran yang dirancang untuk memberikan perlindungan selama 48 jam terhadap keringat dan bau badan. Deodoran ini menggunakan formula antiperspiran yang mengandung aluminium untuk mengurangi produksi keringat, serta membantu mencegah noda putih dan noda kuning pada pakaian.

Keistimewaan dari deodoran ini adalah kemampuannya untuk mengering dengan cepat dan tidak meninggalkan residu pada kulit, sehingga tidak mengotori pakaian.

2. Brighty Glowing Underarm

Source: Zalora

Berbeda dengan produk deodorant pada umumnya, Brighty Glowing Underarm adalah produk gel pencerah ketiak yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti Niacinamide, Glutathione, Vitamin E, dan Vitamin C.

Manfaatnya termasuk mencerahkan area ketiak, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi bau badan, dan menjaga kelembutan. Produk ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan telah terdaftar di BPOM. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Parfum Coach Awet dari Pagi Hingga Malam

3. Deodorant Calvin Klein One

Source: Zalora

Deodoran Calvin Klein One adalah produk deodoran yang terinspirasi dari parfum ikonik CK One. Ia memiliki aroma segar dan bersih yang cocok untuk pria dan wanita. Deodoran ini tersedia dalam bentuk stick dan roll-on, dan memberikan perlindungan selama 24 jam terhadap bau badan dan keringat.

Deodoran Calvin Klein One bebas dari aluminium klorida dan paraben, sehingga aman untuk digunakan pada kulit sensitif.

4. Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant 

Source: Zalora

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant adalah deodoran alami dengan aroma bunga yang feminin dan menyegarkan. Deodoran ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun pandan, bengkuang, dan bunga kenanga yang membantu mengurangi bau badan secara alami. Deodoran ini juga membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Baccarat, Aroma Mewah Sepanjang Hari

Nah, itulah beberapa rekomendasi deodorant yang bagus untuk mengatasi masalah ketiak basah dan bau. Pastikan kamu memilih deodorant yang tepat untuk melindungi kulit ketiak dan memberikan rasa nyaman sepanjang hari.

Dapatkan berbagai produk perawatan badan terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika