Rekomendasi Cream Penghilang Flek Hitam untuk Cerah Merata 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Flek hitam di wajah dianggap dapat mengganggu penampilan seseorang. Flek hitam atau yang dikenal juga sebagai hiperpigmentasi adalah perubahan warna kulit yang terjadi akibat produksi melanin yang berlebihan. Penyebab flek hitam bisa bermacam-macam, termasuk paparan sinar matahari, perubahan hormon, penuaan, atau bekas jerawat. 

Kehadiran flek hitam dapat membuat kulit terlihat tidak merata dan kusam. Sehingga, bisa mengurangi kepercayaan diri seseorang. Kalau ZALORAns punya permasalahan kulit seperti ini, tenang aja! ZALORA punya rekomendasi cream penghilang flek hitam yang bisa kamu coba.

Yuk, intip ada produk apa aja sih!

Baca juga : 5 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan flek hitam

Aneka Cream Penghilang Flek Hitam Ampuh Cerahkan Kulit

1. Laidlunos Multi Action Night

Source: Female Daily

Cream dari Laidlunos ini memiliki nanotechnology dan kandungan Crystal Ice Plant, Probiotic, Collagen, Lactic Acid, PH Resorsinol, serta Tripeptide. Kandungan inilah yang bekerja secara efektif membantu memudarkan hyperpigmentation atau dark spot pada wajah.

Selain itu, juga dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus membantu meremajakan dan melembabkan kulit wajah.

2. Tan Skin – Night Nourish Cream

Source: Tan Skin Skincare

Night Nourish Cream adalah krim perawatan kulit malam hari dengan kandungan alami Centella asiatica extract, Dill extract, dan Arugula extract. Dimana, kandungan ini bermanfaat untuk meredakan peradangan. Selain itu, terdapat Shea butter untuk

mengontrol minyak pada wajah, serta Niacinamide, Allantoin, dan Ceramide untuk merawat skin barrier. Manfaat lainnya dari cream ini adalah dapat memudarkan flek hitam, sehingga warna kulit lebih merata dan cerah. Gunakan setiap malam dan dapatkan kulit lembab dan sehat saat bangun tidur. Cream ini diformulasikan untuk kulit berjerawat dan sensitif. 

3. Whiteglow Day and Night Cream

Source: Raena

Whiteglow Night cream dengan kandungan utama Chromabright diperkaya dengan Glutathione, Alpha arbutin, dan Niacinamide. Sedangkan, White Glow Day Cream dengan kandungan utama Chromabright yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan glowing. Dilengkapi pula dengan kandungan UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Bahan-bahan yang terkandung di dalam cream pagi dan malamnya dapat membantu kulit tampak lebih cerah, halus, dan glowing. Bisa juga memutihkan, menutrisi, dan melembabkan wajah. Buat ZALORAns yang punya flek hitam, cream ini juga bisa menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat pada wajahmu. Dengan tekstur water base, membuatnya mudah menyerap ke kulit.

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic 50 ribuan!

4. Nivea Luminous Anti-Dark Spot Treatment Set 

Source: Zalora

Diformulasikan dan diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan vitamin E, Nivea Luminous Series dapat melembabkan dan membuat kulitmu halus. NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Face Sunscreen mengandung SPF 50 PA+++ yang cocok untuk semua jenis kulit dan wanita hamil.

Untuk hasil yang optimal, pada pagi hari gunakanlah juga produk Nivea Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum. Baru dilanjutkan dengan Nivea Anti-Dark Spot Face Sunscreen SPF 50 PA+++.

Baca juga : 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Alami Dan Medis

Nah, itulah rekomendasi cream penghilang flek hitam yang bisa kamu pakai sehari-hari. Untuk mendapat hasil yang maksimal, gunakanlah secara rutin ya!

Mau cari berbagai kebutuhan skincare seperti cream penghilang flek hitam terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama