Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kulit kering adalah kondisi yang bisa terasa tidak nyaman dan sulit untuk diatasi. Faktor-faktor seperti perubahan cuaca, penggunaan air panas, dan pengaruh lingkungan bisa memperparah kondisi ini. Namun, dengan pemilihan body lotion yang tepat, masalah ini dapat ditangani dengan baik.

Mari kita bahas beberapa rekomendasi body lotion yang cocok untuk kulit kering berikut ini!

Baca juga : Handbody Untuk Menghilangkan Bekas Luka dan Memutihkan Kulit

1. Cetaphil Moisturizing Cream

Source: Zalora

Cetaphil adalah brand yang sering direkomendasikan oleh dermatologis untuk perawatan kulit sensitif dan kering. Moisturizing Cream mereka diperkaya dengan emolien dan humektan yang menarik air ke dalam kulit dan menjaga kelembapan sepanjang hari.

2. Nivea Intensive Moisture Body Milk

Source: Zalora

Nivea Intensive Moisture Body Milk mengandung Deep Moisture Serum dan dua kali lebih banyak Almond Oil yang sangat baik untuk kulit kering dan sangat kering. Konsistensi lotion ini tidak terlalu kental sehingga nyaman saat dipakai dan cepat menyerap.

3. Vaseline Hand & Body Lotion Healthy White

Source: Zalora

Vaseline Hand & Body Lotion Healthy White adalah produk pelembab yang dirancang untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit. Produk ini mengandung sistem pemutih aktif yang menjanjikan kulit yang lebih cerah dalam waktu 2 minggu. Produk ini mengandung lemon dan vitamin B3 yang berperan sebagai bahan aktif untuk mencerahkan.

Vaseline Healthy White Lightening Body Lotion memiliki bentuk lotion yang mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini dirancang untuk penggunaan di seluruh tubuh, membantu melawan pigmentasi, dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

Diformulasikan dengan SPF 24, lotion ini juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari sambil mencegah pigmentasi gelap. Vaseline Healthy White diklaim dapat memberikan nutrisi untuk kulit agar terlihat lebih sehat dan bercahaya.

Tips Menggunakan Body Lotion untuk Kulit Kering

Menemukan body lotion yang tepat hanya bagian kecil dari perjalanan merawat kulit kering. Cara ZALORAns menggunakannya juga penting untuk mendapatkan hasil maksimal. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan: Yang pertama, aplikasikan body lotion setelah mandi ketika kulit masih sedikit lembab. Ini akan membantu mengunci kelembapan alami tubuh.

Kedua, Jangan menggosok lotion dengan kasar. Urutkan dengan lembut ke dalam kulit untuk meningkatkan sirkulasi dan penyerapan. Lalu jangan lupa terapkan body lotion setidaknya sekali sehari. Pada musim dingin atau jika ZALORAns memiliki kulit sangat kering, ZALORAns mungkin perlu mengaplikasikannya lebih sering.

Mengatasi kulit kering memerlukan pemilihan produk yang tepat dan rutinitas perawatan yang konsisten. Memilih body lotion yang memiliki komponen pelembab dan nutrisi kulit merupakan langkah awal yang cerdas untuk mendapatkan kulit yang lembut dan sehat. 

Dapatkan berbagai produk hand & body lotion terbaik dengan harga murah dan diskon melimpah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika