Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns memiliki kulit berminyak? Memilih bedak yang tepat untuk kulit berminyak bisa bikin tampilan makeup lebih flawless. Karena bedak dapat membantu mengontrol minyak berlebih dan memberikan tampilan kulit yang matte dan segar sepanjang hari. 

Salah satu bedak yang bisa ZALORAns pilih adalah bedah dari Wardah! Tentunya ZALORAns udah nggak asing lagi dengan brand kecantikan yang satu ini bukan? Nah, Wardah punya beberapa produk bedak yang tepat untuk kulit berminyak.

Yuk, intip beberapa pilihan produk bedak Wardah untuk kulit berminyak berikut ini! 

Baca juga : Bedak untuk Remaja, Ringan dan Aman!

Aneka Jenis Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

1. Wardah Luminous Powder

Source: Zalora

Pilihan produk bedak tabur ini pas banget untuk ngeset makeup mu agar awet sepanjang hari. Karena, bedak tabur ini akan menghasilkan makeup yang matte dan dan ringan. Terdiri dari butiran-butiran halus non-comedogenic yang cocok untuk kulit berminyak maupun berjerawat sekalipun.

Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation dan juga sebagai sentuhan akhir makeup. Bedak ini akan mengunci makeup mu agar terlihat lebih flawless.

2. Wardah Acnederm Face Powder

Source: Zalora

Kalau ZALORAns bingung menentukan shade bedakmu, kamu bisa memakai bedak translucent yang tidak berwarna dari Wardah ini. Bedak tabur translucent dirancang khusus dengan formula Derma Control Activities with Salicylic Acid+Soybean Extract. Formula ini cocok untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat. Bisa juga untuk wajah dengan minyak berlebih. 

Formulanya ringan dan tekstur yang halus tidak menyumbat pori-pori kulit. Selain itu, bedak tabur ini dapat mencerahkan sekaligus mengurangi tampilan kilap di wajah. Sehingga, kulit tampak segar dan tidak kusam. Dapatkan hasil bebas kilap, lembut, dan matte! 

3. Wardah Lightening Two Way Cake

Source: Zalora

Wardah Lightening Two Way Cake dari Wardah ini dapat menyerap minyak berlebih dengan lebih baik. Karena mengandung micro coated particle yang membuatnya cocok untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak. Produk Wardah ini tidak mengandung bahan comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah dan tidak menimbulkan jerawat.

Gunakan Wardah Lightening Two Way Cake setiap hari dan pancarkanlah kecantikan luar dalam mu pada seisi dunia.

Baca juga : Review Bedak Emina, Atasi Kilap dan Minyak

4. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Source: Zalora

Kalau ZALORAns males pakai foundation, kamu bisa menggantinya dengan menggunakan bedak Wardah yang satu ini lho! Kombinasi foundation dan bedak ini memiliki coverage yang bagus dan mampu menyamarkan pori-pori pada wajah. Sehingga, wajah terlihat mulus dan pori-pori tersamarkan. 

Diformulasikan dengan Matte Micro Powder untuk memberikan tampilan matte finish serta mampu menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam! Dilengkapi Skin Match Technology, sehingga warnanya dapat menyatu sempurna dengan warna kulitmu.

Tak hanya itu, bedak padat ini juga dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UV.

Baca juga : Bedak yang Tahan Lama dan Glowing, Tahan Seharian!

Nah, itulah beberapa produk bedak milik Wardah yang cocok untuk kulit yang berminyak. Tampilan makeup menjadi lebih sempurna dan tahan lama seharian!

Mau cari berbagai kebutuhan makeup seperti bedak wardah dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama