Rekomendasi Bedak Tabur Emina Cocok untuk Remaja

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns remaja cewek yang mulai tertarik sama makeup? ZALORAns bisa mulai dari memilih bedak yang ringan yang bisa memberikan hasil akhir yang flawless. Dari berbagai tipe bedak, seperti bedak tabur, bedak padat, hingga two way cake bisa ZALORAns pilih.

Tapi untuk kamu remaja bisa coba pakai bedak tabur karena teksturnya yang ringan dan cocok untuk kulit remaja. 

Kalau ZALORAns masih bingung bedak tabur yang cocok, ZALORAns bisa mencoba bedak tabur dari Emina. Emina tersedia dari berbagai macam bedak yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan kondisi kulit kamu.

Mau tau apa aja? Yuk lihat rekomendasi bedak tabur Emina yang cocok untuk kulit remaja!

Baca juga : Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

Aneka Varian Bedak Tabur Emina

1. Emina Bright Stuff Loose Powder

Source: Zalora

Emina Bright stuff loose powder adalah bedak tabur untuk memberikan tampilan wajah yang cerah, smooth dan matte. Dilengkapi dengan micro smooth particle dan glitter yang menyatu dengan kulit agar terlihat cerah, natural-glowing, dan sehat.

Teksturnya ringan dan nyaman digunakan seharian. Sehingga, cocok banget dipakai untuk kulit remaja sekalipun. 

2. Emina Daily Matte Loose Powder

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari bedak tabur yang ringan untuk pemakaian sehari-hari? Bedak tabur sehari-hari dari Emina ini sudah dilengkapi dengan oil control yang terasa ringan pada kulit.

Sehingga, membuat wajah terlihat segar, matte, dan halus sepanjang hari. ZALORAns bisa memakainya untuk tampilan makeup yang flawless dan natural. Tanpa terasa berat, bedak ini bisa jadi andalan dalam makeup ringan daily kamu!

Source: Emina Cosmetics

Selain bedak tabur, series Emina Daily Matte ini juga ada versi bedak padatnya lho! Emina Daily Matte Compact Powder merupakan compact powder dengan healthy-matte dan smooth finish yang dapat bertahan hingga 8 jam lho!

Selain itu, formulanya ringan ketika digunakan. Mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Serta mengandung Oil Control Agent yang dapat menahan minyak diwajah. Diformulasikan khusus untuk para remaja!

Compact powder ini tidak menimbulkan komedo dan tidak menimbulkan jerawat, sehingga aman untuk acne prone skin.

Baca juga : Review Bedak Emina, Atasi Kilap dan Minyak

3. Sebum Fighter Loose Powder

Source: Emina

Sebum Fighter Loose Powder adalah pasukan garda terdepan mu untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan matte. Dengan partikel Sebum Absorbent di dalamnya, bedak ringan ini akan menyerap sebum berlebih pada kulitmu.

Selain itu, bedak ini akan menjaga wajahmu tetap segar dan bebas kilap sepanjang hari. Cocok banget nih buat ZALORAns yang punya kulit berminyak! Teksturnya yang ringan akan membuat tampilan makeup natural dan terjaga sepanjang hari!

4. Bare With Me Mineral Loose Powder

Source: Emina Cosmetics

Tunjukkan wajah terbaikmu! Kombinasi Mica dan Lauroyl Lysine yang bersumber dari alam dalam Emina Bare With Me Mineral Loose Powder ini bekerja sama sebagai satu tim. Kandungan ini berguna untuk memberikan hasil yang halus dan natural untuk setiap jenis kulit.

Diperkaya dengan bahan-bahan penyerap minyak untuk menghilangkan tampilan bebas kilap sepanjang hari. Sehingga, cocok untuk kulit berminyak sekalipun. Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu fair, light beige, amber, ebony.

Sesuaikan shade bedak tabur Emina ini dengan warna kulit kamu ya! 

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Emina, Lindungi Kulit Cantikmu dari Paparan Matahari

Itulah beberapa varian bedak tabur dari Emina yang bisa kamu coba! Gunakan bedak tabur untuk hasil makeup flawless dan ringan!

Mau cari berbagai kebutuhan make up dari brand Emina dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama