Rekomendasi BB Cream untuk Kulit Berminyak 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kulit berminyak adalah salah satu masalah umum yang banyak dialami oleh banyak orang. Kondisi ini dapat membuat tampilan wajah terlihat kusam dan berkilau, serta dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo. Untuk mengatasi masalah ini, banyak orang mencari solusi dalam bentuk produk perawatan kulit, seperti BB Cream.

BB Cream adalah produk serbaguna yang dapat digunakan sebagai pengganti primer, foundation, dan tabir surya dalam satu produk. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa rekomendasi BB Cream yang cocok untuk kulit berminyak

Baca juga : Rekomendasi Kuas Make Up Terbaik untuk Hasil Maksimal

1. Missha M Perfect Cover BB Cream

Source: Zalora

MISSHA M Perfect Cover BB Cream adalah formula ringan yang memberikan coverage alami dan tekstur yang melembabkan, membuat kulit terasa terhidrasi tanpa terasa berminyak. BB cream ini efektif dalam mengurangi tampilan pori-pori yang besar.

Selain itu, BB cream ini mengandung bahan perawatan kulit yang membantu melembabkan, mencerahkan, dan menenangkan kulit, sehingga menjadi produk yang serba guna untuk kebutuhan makeup, tabir surya, dan perawatan kulit.

2. NYX Professional Makeup BB Cream

Source: NYX Cosmetics

NYX Professional Makeup BB Cream adalah BB Cream yang populer dan terjangkau untuk kulit berminyak. Produk ini memiliki formulasi oil-free yang berfungsi untuk mengontrol minyak dan menghasilkan tampilan matte yang tahan lama.

BB Cream ini juga memiliki kandungan tabir surya dengan SPF 30, yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

3. The Body Shop All-In-One BB Cream

Source: Zalora

The Body Shop All-In-One BB Cream adalah BB Cream yang serbaguna dan cocok untuk kulit berminyak. Produk ini dapat memberikan tampilan matte, mengontrol minyak berlebih, serta menyamarkan noda-noda kelelahan dan ketidaksempurnaan pada wajah.

BB Cream ini juga memiliki kandungan tabir surya dengan SPF 25, yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari. ZALORAns dapat menemukan produk ini di Zalora Indonesia dengan pilihan shade yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Baca juga : Review Noera Collagen Drink : Bikin Kulit Cerah Ternutrisi

4. Laneige BB Cushion Pore Control

Source: Laneige


Laneige BB Cushion Pore Control adalah pilihan yang sangat baik untuk mereka yang memiliki kulit berminyak dan menginginkan hasil yang matte dan tahan lama. Produk ini hadir dalam bentuk cushion, yang membuat aplikasinya mudah dan praktis. BB Cream ini dapat mengontrol minyak berlebih, mengecilkan tampilan pori-pori, serta memberikan perlindungan dari sinar matahari dengan SPF 50 PA+++. ZALORAns dapat membeli produk ini di Zalora Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit kamu.

Baca juga : Handbody Untuk Menghilangkan Bekas Luka dan Memutihkan Kulit

Dalam memilih BB Cream untuk kulit berminyak, pastikan juga untuk memperhatikan shade yang sesuai dengan warna kulit ZALORAns. Selain itu, perhatikan juga kandungan dan manfaat yang ditawarkan oleh produk tersebut. Pilihlah BB Cream yang mengandung bahan yang dapat membantu mengontrol minyak berlebih, memberikan perlindungan UV, serta merawat dan menenangkan kulit.

Dapatkan berbagai produk bb cream terlengkap dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika