Rekomendasi Avicenna Eau de parfum, Tingkatkan Pesonamu!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Wewangian eksklusif dari Avicenna bikin ZALORAns merasa lebih percaya diri dalam setiap momen. Dengan pilihan aroma yang beragam, ZALORAns bisa menemukan scent yang benar-benar pas dengan kepribadianmu! Mulai dari yang fresh dan energik, sampai yang lembut dan hangat. Setiap semprotan Avicenna kasih kamu vibe elegan yang tetap terasa personal. Jadi, ZALORAns bisa tampil dengan aura yang sesuai dengan mood dan gaya kamu kapan saja!

Mau tahu ada pilihan aroma apa aja yang dihadirkan oleh Avicenna? Yuk, intip beberapa rekomendasi Avicenna eau de parfum serta detail khas aromanya berikut ini!

Baca juga : Memahami Perbedaan EDP dan EDT dalam Dunia Parfum

Rekomendasi Avicenna Eau de Parfum

1. Avicenna Delicate Dream Extrait De Parfum 

Source: Zalora

Manjakan indra penciumanmu dengan keharuman yang menyenangkan, sensual, dan romantis dari Avicenna Delicate Dream! Delicate Dream menghadirkan sensasi nyata rasa leci, disusul nuansa eksotis mawar Turki. Wangi sensual yang disulam dengan musk, vanilla, dan kasmir terbaik.

Didesain untuk wanita muda dan anggun dengan selera gaya dan selera sempurna. Feminin tetapi tetap memancarkan kepercayaan diri namun tetap penuh kasih sayang. Delicate Dream adalah kombinasi dinamis antara keceriaan dan kehalusan.

Dibuat dengan aroma top notes berupa Pink pepper LMR, Lycee, dan Bergamot. Untuk middle notes nya adalah Rose, Muguet, dan Peony. Sedangkan, base notes nya adalah Vetiver oil LMR dan Ambrette Abs. LMR.

2. Avicenna 5 AM Club Extrait De Parfum

Source: Zalora

Rasakan ketegangan yang memikat antara sensasi bersih dan seksi. Sensualitas segar antara geranium, ambergris, rempah, dan aroma kayu yang sensual. Perpaduan romantis ini memberikan kesan mendalam namun segar. Wewangian fougere yang maskulin dengan kesegaran yang kontras serta intensitas tinggi yang wangi dan nyaman pada saat bersamaan.

Avicenna 5 AM Club mengingatkan kita pada sifat maskulin yang mampu mengatasi tantangan dengan baik dan terus berjuang untuk mencapai impiannya. Serta terus melangkah satu langkah terdepan yang cocok untuk para pria. 

Aroma top notes nya adalah Lime, Grapefruit, Bergamot, Lemon, dan Mandarin. Middle notes nya adalah Spicy, Pink Pepper, Geranium, Lavender, Aromatic, Juniper, dan Odonic. Serta, base notes nya adalah Ambery, Woody, Olibanum, dan Sandalwood.

3. Avicenna Chantilly Lace Extrait De Parfum

Source: Zalora

Amber Floral Chantilly Lace membayangkan wewangian yang manis, lembut, berbunga-bunga, sensual namun anggun. Simbol wanita muda, penuh rasa ingin tahu, dan menemukan jati diri menuju perjalanan mengasyikkan tanpa akhir. Aromanya yang manis dengan sentuhan floral membuatnya begitu memancarkan kesan feminim padamu disetiap semprotannya. 

Parfum ini dibuat dengan top notes berupa Orange Blossom dan Bitter Orange. Untuk middle notes nya adalah Tuberose. Sedangkan, base notes nya adalah Madagascar Vanilla dan Sandalwood.

4. Avicenna Alter Ego Extrait De Parfum

Source: Zalora

Alter Ego adalah perpaduan krim almond dan melati yang lembut. Dimana, rasa manisnya diimbangi dengan sentuhan intrik yang bersahaja. Aromanya membelai indramu dengan rasa manis yang halus dan canggih.

Untuk top notes nya adalah Heliotrope, Violet Leaf, dan Lime. Middle Notes nya berupa Jasmine, Almond, dan Lily of the Valley. Serta, base notes nya adalah Amber, Vanilla, dan Solar Accord.

Baca juga : Review Parfum Saff & Co. Minouet

5. Avicenna Sincere Premiere Women EDP

Source: Zalora

Kalau ZALORAns merupakan wanita yang ingin selalu tampil percaya diri, Avicenna Sincere hadir sebagai solusi! Perpaduan aroma Fruity Blackcurrant dan bunga Peony, cocok banget buat menemanimu sepanjang hari. Serta, bakal bikin kamu makin percaya diri dengan orang-orang tercintamu!

Parfum yang satu ini bisa tahan hingga 6-8 jam lho! Dengan aroma top notes Blackcurrant, Mandarin, dan Bergamot. Untuk middle notes nya adalah Lilly, Peony, dan Jasmine. Serta, base notes nya adalah Musk, Violet buds, dan Patchouli. 

Tips supaya parfum awet tahan lama adalah dengan menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum spray ke bagian kulit. ZALORAns bisa menyemprotkannya di area nadi, pergelangan tangan, area leher, dan belakang telinga. Jangan menggosok parfum setelah di spray ya! Kalau kamu menyemprotkan di bagian pakaian beri jarak sekitar 20 cm. Hindari terkena air dan terpapar sinar matahari terlalu lama. Jangan lupa simpan parfum di ruangan yang sejuk.

6. Avicenna Miracle Women EDP

Source: Zalora

Avicenna Perfume merupakan brand lokal yang memiliki kualitas yang sangat baik. Avicenna Perfume dirancang dengan mengikuti tren fashion terbaru. Salah satunya adalah Miracle Women! Terinspirasi dari karakter wanita modern, parfum ini memungkinkanmu menampilkan karakter wanita yang berbeda, modern, kreatif, dan berani.

Aromanya bisa tercium dalam jarak hingga 2 meter lho! Ketahanan aromanya bisa 6-8 jam. Dibuat dengan aroma top notes Red fruits, Orange, dan Pepper. Untuk middle notes nya adalah Jasmine, Rose, dan Violet. Serta, base notes nya adalah Vanilla, Powdery, Musk, dan Caramel.

7. Avicenna Eclat Men EDT

Source: Zalora

Kalau kamu pria yang maskulin, Avicenna Eclat hadir spesial untukmu! Dengan perpaduan aromatic Cytrus, Jasmine, dan Woody memancarkan sisi kemewahan yang tetap maskulin. Fragrance yang sangat cocok untuk dipakai dalam segala suasana. Parfum ini menggambarkan sisi pria metroseksual. Dengan aroma Citrus Woody memberikan nuansa elegan namun tetap menunjukkan karakter pria yang kuat.

Untuk top notes nya berupa Citrus dan Watery. Middle notes nya adalah Grapefruit, Aromatic, dan Jasmine. Serta, aroma base notes nya adalah Woody, Amber, dan Tonka Bean.

8. Avicenna VIP Women EDP

Source: Zalora

Kalau kamu seorang wanita yang dinamis dan modern, Avicenna VIP Woman sangat cocok untukmu! Dibuat dengan perpaduan aroma floral dan musk nya yang memberikan kesan yang elegan dan glamour. Sehingga, mampu memperkuat karakteristik mu sampai semua mata tertuju padamu! 

Merayakan sisi feminin yang menggoda, perpaduan wewangian ini dibuat khusus bagi para wanita muda yang trendy dan feminin. Menonjolkan modernitasnya dalam aroma yang sederhana namun tak terlupakan.

Dengan aroma top notes nya adalah Pear, Peach, Melon, dan Blackcurrant. Untuk middle notes nya adalah Ylang-ylang, Lily of the valley, dan Rose. Sedangkan, base notes nya adalah Lactonic, Sandalwood, dan Musky.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

Itulah berbagai rekomendasi Avicenna eau de parfum. Pilih salah satu parfum Avicenna untuk menemani dan menyempurnakan harimu! Sesuaikan dengan selera aroma yang ingin kamu ciptakan bersama Avicenna!

Mau cari berbagai parfum Avicenna yang harum tahan lama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama