Manfaat Serum Hanasui, Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Hanasui merupakan salah satu brand kosmetik dan skincare lokal yang memiliki berbagai produk unggulan yang diminati. Salah satunya adalah produk skincarenya. Apakah ZALORAns suka menggunakan serum dalam rangkaian skincare mu? Kalau iya, Hanasui punya beberapa produk serum yang bisa mengatasi semua permasalahan kulitmu.

ZALORA udah merangkum beberapa manfaat serum Hanasui yang bakal ZALORAns dapatkan ketika menggunakannya secara rutin berikut ini!

Baca juga : 10 Pilihan Shade Cushion Hanasui, Berbagai Undertone Lengkap!

Manfaat Berbagai Serum Hanasui

1. Hanasui Serum Vitamin C

Source: Zalora

Serum Hanasui Vitamin C ini digunakan sebagai stimulan sintesis collagen atau anti wrinkle efek pada pemakaian yang teratur. Bisa juga bermanfaat sebagai antioksidan pada kulit dan anti aging efek. Kalau ZALORAns punya kulit kusam, pakailah serum ini karena bisa sebagai whitening atau lightening efek. Dimana, bermanfaat untuk mencerahkan warna kulitmu, sehingga tampak bercahaya.

Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tanganmu. Kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.

2. Hanasui Serum Anti Acne

Source: Zalora

Anti Acne Serum dari Hanasui ini mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida. Bahan inilah yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket, dan melembabkan kulit muka.

Selain itu, bisa mencegah iritasi wajah atau kemerahan akibat timbulnya jerawat, serta melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat.

3. Hanasui Serum Whitening Gold

Source: Zalora

Hanasui serum whitening gold ini mengandung vitamin C, E, calogen, dan AHA. Sebagaimana kita ketahui bahwasannya emas dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, dan halus dalam waktu relatif singkat. Sehingga, dapat memancarkan sinar cerah pada wajah, serta wajah tampak bercahaya dan segar.

Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat serum gold ini menjadi sempurna. Serum ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari mu.

Selain itu, serum ini dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah. Membuka pancaran aura wajahmu menjadi tampak cerah berbinar seketika. Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.

Baca juga : 5 Warna Lipstik Hanasui Cantik & Terlaris

4. Hanasui Serum 25 ml (417908) Rich Nutrition

Source: Zalora

Serum ini kaya manfaat dan mudah menyerap pada kulit. Dengan kombinasi sempurna dari Extract Licorice, Tranexamic Acid, dan Niacinamide, sebagai bahan aktif pencerah yang membantu mencerahkan kulit secara merata. Sekaligus memudarkan bintik-bintik hitam yang nampak pada wajah. Selain itu, juga terdapat kandungan Sodium Hyaluronate, vitamin E, dan Schizophyllan. Kandungan ini membantu melembutkan, menghaluskan, dan mengencangkan, sehingga kulit wajah tetap sehat bercahaya.

Bersihkan wajah, lalu teteskan cairan serum ke telapak tangan. Usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan cara ditepuk secara merata. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari secara teratur pagi dan malam hari.

5. Hanasui Serum Vit C + Collagen

Source: Zalora

Serum yang satu ini dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata. Serta, sebagai antioksidan pada kulit atau sebagai anti aging efek. Dapat juga mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari, sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.

Buat ZALORAns yang ingin miliki kulit cerah, serum ini juga memiliki kemampuan whitening atau lightening efek lho! Sehingga, mampu mencerahkan warna kulit, serta membuat wajah tampak lebih putih dan bercahaya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Lip Serum Terbaik Tahun 2023, Catat!

Itulah beberapa manfaat serum dari Hanasui yang bisa ZALORAns rasakan ketika memakainya secara rutin. Dapatkan kulit sehat dan cantik berseri dengan rangkaian serum Hanasui di atas yang bisa ZALORAns dapatkan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai kebutuhan skincare seperti serum hanasui terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama