Manfaat Sabun Kojic Plankton, Kulit Cerah Seketika!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kulit cerah adalah dambaan banyak orang karena memberikan penampilan yang segar dan sehat. Salah satu produk yang dapat membantumu mencapai kulit cerah adalah sabun Kojic Plankton. Sabun ini mengandung bahan aktif yang dikenal efektif dalam mencerahkan kulit. Penggunaan rutin sabun Kojic Plankton akan membantu menghaluskan dan meratakan warna kulit, sehingga kulit tampak lebih bersih dan bercahaya. Menggunakan sabun Kojic Plankton secara rutin, membuat impian memiliki kulit cerah bisa menjadi kenyataan!

Yuk, simak beberapa manfaat lain dari sabun Kojic Plankton yang bisa kamu rasakan berikut ini! Namun, sebelumnya ketahui kandungan dalam sabun Kojic Plankton dahulu yuk!

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pepaya Ampuh Cerahkan Kulit

Kandungan Sabun Kojic Plankton

1. Kandungan Lonilelic Acid

Lonilelic Acid merupakan asam lemak essensial yang mengandung Omega 6 yang memengaruhi proses regenerasi kulit. Kandungan ini bermanfaat dalam memperkuat lapisan kulit dan secara efektif mampu menjaga kadar air di kulit. 

2. Kandungan Licorice

Licorice ini mampu melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet, sehingga dapat membantu mengurangi timbulnya pigmentasi dan memerangi bakteri yang menginfeksi kulit.

3. Kandungan Snail Secretion Filtrate

Kandungan yang satu ini dapat menyamarkan noda dan flek hitam pada kulit. Serta, dapat menjaga kelembaban dan meregenerasi kulit.

4. Kandungan Extract Grape

Extract Grape merupakan sumber vitamin E yang baik, bahkan lebih baik daripada minyak zaitun. Kandungan ini bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit dengan melawan peradangan yang diakibatkan oleh radikal bebas.

5. Kandungan Arbutin

Kandungan Arbutin di dalam sabun ini dapat mencerahkan kulit wajah dan menghambat hiperpigmentasi.

Baca juga : Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

Manfaat Sabun Kojic Plankton

Sabun Kojic Plankton ini merupakan sabun badan dengan kandungan-kandungan yang baik untuk kulit badan. Sabun ini mampu mengangkat sel kulit mati, mengontrol kulit kering, membersihkan, mencerahkan, menghaluskan, dan meremajakan kulit. Agar kulit tetap terlihat awet mudah dan glowing. Selain itu, juga mampu mengatasi masalah kulit dengan sangat baik, sehingga kulit akan terasa cantik, cerah, dan memukau.

1. Mengatasi Kulit Kusam

Sabun kojic plankton dineal karena kemampuannya dalam mengatasi masalah kulit kusam. Formula dapat membantu mengurangi produksi melanin berlebih yang menyebabkan kulit tampak kusam. 

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sabun ini dapat membantumu dalam mencerahkan kulit. Karena, sabun ini dapat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing.

3. Melembabkan Kulit Kering

Apakah ZALORAns merasa kulitmu kering? Tak perlu khawatir, ZALORAns bisa memakai sabun Kojic Plankton untuk membantu melembabkan kulitmu. Sehingga, kulitmu akan terasa terhidrasi sepanjang hari. 

4. Mencerahkan Kulit

Untuk mendapatkan kulit yang cerah, sabun Kojic bisa banget diandalkan lho! Dengan pemakaian yang rutin, ZALORAns akan mendapatkan kulit cerah dan fresh! Kini, kulitmu tidak akan terlihat kusam deh!

5. Menghaluskan Kulit

Selain membantu mencerahkan kulit, sabun Kojic Plankton juga dibuat untuk membuat kulitmu terasa halus dan lembut. Sehingga, nggak ada lagi tuh kulit kering bersisik dan kasar!

ZALORAns bisa menggunakan sabun ini dengan cara mengusapkannya pada jaring atau spons, bisa juga langsung menggosokkannya pada tangan. Usapkan hingga berbusa, lalu oleskan pada kulit yang sudah dibasahi sebelumnya, lalu diamkan selama 1-2 menit hingga menyerap ke dalam kulit. Bilas dengan air, gunakan 2 kali sehari untuk memperoleh hasil yang optimal.

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit!

Itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan sabun Kojic Plankton. Kulit badan sehat dan terawat!

Mau cari berbagai skincare dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama