Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, On Point Seharian!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lipstik menjadi salah satu item makeup yang penting dan menyempurnakan penampilanmu. Apalagi lipstik yang formulanya tahan lama. Bikin ZALORAns yang ingin tampil cantik akan selalu percaya diri tanpa harus sering touch up. Dengan formula khusus yang dirancang untuk menempel di bibir sepanjang hari, lipstik ini tahan terhadap aktivitas sehari-hari. Mulai dari makan dan minum hingga berbicara. 

ZALORAns nggak perlu khawatir tentang lipstik yang memudar atau transfer ke gelas dan makanan. Pilihlah warna dan formula yang sesuai dengan jenis kulit dan seleramu agar penampilan tetap maksimal. ZALORAns bisa lebih menikmati aktivitas tanpa harus sering-sering cek cermin atau touch up lagi deh! Penampilanmu bakal tetap on point sepanjang hari!

Salah satu lipstik yang tahan lama hadir dari koleksi Wardah. Wardah punya beberapa koleksi lipstik andalan yang tahan lama spesial untukmu! Yuk, intip produk lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak mudah luntur berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Lipstik Matte, Bibir Merona Tahan Lama

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

1. Wardah Exclusive Matte Lipstick

Source: Zalora

Lipstik dengan tekstur creamy dari Wardah ini diformulasikan untuk hasil matte yang ringan dan nyaman digunakan. Menghasilkan warna intense yang tampak halus pada bibir dan tahan seharian.

Dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan bibir.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Source: Zalora

Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah lip cream terbaru dari produk Wardah dengan warna pigmennya yang begitu memikat. Serta, diperkaya oleh Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir, sehingga bibir tetap sehat, terawat. Hasilnya matte tanpa membuat bibirmu kering dan long lasting.

Cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Kemasan lip creamnya yang praktis sangat mudah untuk ZALORAns gunakan sepanjang hari. Sangat praktis, tidak mudah tumpah, dan mudah dibawa kemana saja.

3. Wardah Colorfit Lip Paint

Source: Zalora

Liquid lip dengan matte finish dan tekstur creamy ini begitu mudah dibaurkan. Warnanya intense dalam satu usapan saja. Formulanya yang ringan tidak transfer dan tahan lama hingga 12 jam, sehingga nyaman digunakan seharian.

Aplikasikan secara merata pada bibir, maka semakin sempurna dan cantik tampilan makeup mu!

4. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Source: Wardah

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah satu-satunya lip produk halal yang nyaman dan long lasting di bibir untuk semua aktivitas. Memiliki finishing comfort matte yaitu hasil akhir matte namun tidak terasa lengket dan kering ataupun membuat bibir tampak pecah-pecah. Dilengkapi dengan inovasi tekstur baru velvet powdery yang terasa lembut, ringan, dan lembab di bibir.

Liquid lipstick ini dibuat dengan tekstur mousse yang nyaman dipakai di bibir. Diformulasikan khusus untuk membuat bibirmu nyaman menggunakannya. Karena adanya kandungan Velvet Powdery Texture, sehingga teksturnya halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir. Dengan hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman di bibir tanpa rasa lengket. 

Tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah karena mengandung Vitamin E sebagai pelembab. Easy to set & Matte Finish, dimana hasil matte yang cepat nge-set di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan juga intens dengan cover yang tinggi. Lip cream ini bila sudah nge-set bakal long lasting untuk penggunaan sehari-hari.

Gunakan Wardah lipbalm atau lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembabkan bibir. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu!

Baca juga : Inilah Lipstik Cocok untuk Bibir Kering, Lembab dan Lembut

5. Wardah Instaperfect Everlasting Matte Liquid

Source: Zalora

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini punya 8 varian warna yang cantik. Mulai dari nuansa nude, pinkish, peach, brick, sampai warna merah yang bold. Ada shade 01 Exceptional, 02 Timeless, 03 Surreal, 04 Grande, 05 Splendid, 06 Authentic, 07 Effortless, dan 08 Dashing.

6. Long Lasting Lipstick Wardah

Source: Wardah Beauty

Formula dari lipstik ini dibuat dengan High Color Fixation Technology yang membuat bibirmu tampak cantik lebih lama. Memiliki warna yang intens dan formula lembut, membantu menjaga kelembaban alami bibir hingga tetap terlihat memukau.

Tersedia dalam 19 varian warna yang sempurna! Bersihkan bibir terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Aplikasikan Long Lasting Lipstick keseluruh bibir.

7. Wardah Glasting Liquid Lip

Source: Wardah Beauty

Kalau ZALORAns mencari lipstik yang super awet dengan tampilan yang fresh, Wardah Glasting Liquid Lip ini sempurna untukmu! Dari pelopor lip cream nomor 1 di Indonesia, bibir plump glass dengan warna pigmented yang nyaman, tidak lengket, ringan, dan transferproof seharian!

Didukung oleh teknologi terbaru yaitu Glass Cushion dan Ceramide yang melembabkan bibir. Hasil akhir dari lip cream ini glossy finish. Meskipun demikian, lip cream ini minim transfer pada media tissue dan sedotan, terutama pada kulit. 

Wardah Glasting Liquid Lip bisa tahan lama hingga 16 jam lho! Dengan kemampuannya untuk menutupi garis dan warna bibir secara sempurna. Tersedia dalam 6 warna yang cocok untuk seluruh skintone wanita Indonesia. Cara menggunakannya juga unik! Move it, shake it, and glass on!

“Move it” dengan membalik produk Wardah Glasting Liquid Lip. “Shake it” dengan mengocok produk selama 5-10x agar formula semakin sempurna. Serta, “Glass on” yaitu jangan mengatupkan bibir terlebih dahulu dan tunggu 5 menit agar produk set ke bibir dengan sempurna. Rasakan plump glass lips yang pigmented, tidak lengket, ringan, dan transferproof seharian!

8. Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Source: Wardah Beauty

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick diformulasikan menggunakan teknologi color powder pigment. Sehingga menghasilkan hasil powdery matte yang ringan, halus, dan tetap menjaga kelembaban bibir karena diperkaya dengan vitamin E. Dilengkapi dengan 8 warna yang disesuaikan dengan skintone wanita Indonesia, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Kini tampilan makeup mu semakin sempurna dengan menggunakan lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur. 

Baca juga : Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

Mau cari berbagai produk make up yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama