Inspirasi Gaya Rambut Gondrong Rapi dan Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Meskipun memiliki rambut gondrong, Anda masih bisa terlihat rapi dan keren dengan gaya yang tepat. Rambut gondrong bisa menjadi ciri khas yang menarik dan menambah karakter pada penampilanmu. Dengan perawatan yang tepat, seperti penggunaan produk perawatan rambut yang sesuai, ZALORAns dapat menciptakan tatanan rambut yang rapi dan menarik. 

Apakah ZALORAns tertarik punya rambut gondrong? Sebagai inspirasi sebelum potong rambut, ZALORA udah punya ide gaya rambut gondrong yang terlihat rapi yang cocok untukmu berikut ini! Intip yuk ada potongan apa aja sih yang bagus!

Baca juga : Cara Pakai Hair Tonic yang Dianjurkan dan Efektif

Inspirasi Gaya Rambut Gondrong yang Rapi

1. Samurai Man Bun

Source: Pinterest

Potongan samurai man bun adalah gaya rambut yang menciptakan tampilan yang keren dan terlihat gentle. Gaya ini terinspirasi dari penampilan samurai klasik Jepang, di mana rambut diikat ke belakang dalam bentuk kuncir di atas kepala. Dengan membiarkan bagian atas rambut tumbuh panjang dan mengikatnya ke atas. Gaya ini telah menjadi populer di kalangan pria yang mencari gaya rambut yang unik dan berbeda.

2. Potongan Rambut Sebahu

Source: Pinterest

Potongan rambut sebahu bisa menjadi pilihan menarik buat ZALORAns yang memiliki rambut gondrong dan ingin tampil rapi dengan rambut panjang. ZALORAns bisa mengurangi volume rambut agar lebih mudah diatur dan memberikan tampilan yang lebih simple. Kamu juga bisa memotong layer dengan panjang rambut sebahu untuk menambah tekstur menarik pada penampilan rambutmu.

3. Undercut Bun

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns ingin terlihat maskulin dan stylish? ZALORAns bisa mencoba gaya rambut yang satu ini nih! Potongan undercut bun ini menarik dan stylish yang melibatkan potongan rambut pendek di bagian bawah kepala.

Di mana, bagian belakang dan samping rambut dibuat pendek, sedangkan bagian atasnya panjang. Lalu, bagian rambut panjang ini dikuncir membentuk bun agar terlihat lebih rapi. 

Baca juga : Warna Rambut yang Bagus untuk Pria, Bikin Makin Keren!

4. Mullet

Source: Pinterest

Hairstyle kekinian mullet telah membuat tren di dunia fashion, membawa kembali nuansa retro yang kini dipadukan dengan sentuhan modern yang fresh. Potongan ini ditandai dengan bagian depan yang lebih pendek, sementara bagian belakangnya panjang. Tapi ZALORAns juga bisa menambahkan poni untuk variasi gaya. 

Mullet tidak hanya menjadi tren di kalangan selebriti dan influencer, tetapi juga di kalangan pecinta fashion di seluruh dunia. Potongan rambut ini memberikan kesan yang edgy dan pastinya keren. Berani mencoba gaya rambut ini?

Setelah menentukan potongan rambut apa yang kamu pilih, jangan lupa untuk merawat kesehatan rambutmu! Rutin menggunakan haircare akan membuat rambutmu sehat dan berkilau. ZALORA bakal kasih rekomendasi produk hair care yang tepat untukmu berikut ini!

Rekomendasi Produk Hair Care Terbaik, Wajib Coba!

1. Mane ‘n Tail Herbal Gro Shampoo & Conditioner

Source: Zalora

Perawatan rambut sempurna menggunakan rangkaian produk dari Mane n Tail berupa shampo dan conditioner yang satu ini! Sistem perawatan lengkap yang diformulasikan dengan rempah alami dan ekstrak minyak zaitun untuk memberi nutrisi, memperkuat dari akar hingga ujung rambut.

Membersihkan dengan halus, sehingga menghasilkan rambut yang lebih berkilau, lembut, dan sehat. Formula protein yang dirancang untuk menghentikan rontok rambut, kusut, bercabang, dan mempercepat pertumbuhan cocok banget buat ZALORAns yang pengen rambut gondrong lebih cepat dan tebal. Aman banget untuk rambut berwarna dan catok. 

2. Yves Rocher Shine Conditioner 

Source: Zalora

Pemakaian conditioner secara rutin bisa membuat rambutmu halus dan mudah diatur. Seperti conditioner dari Yves ini! Conditioner ini mampu melembutkan dan menghaluskan rambut, membuat rambut lebih bersinar dan berkilau. Teksturnya ringan, silicone-free yang dapat digunakan dari akar rambut tanpa membuat rambut lepek.

Selain itu, terdapat Agave fructans yang dapat melipatgandakan mikrosirkulasi di kulit kepala. Serta, ada Marigold Oil memberikan kilau alami pada batang rambut.

Baca juga : Trend Hime Haircut ala Korea : Cobain Gaya Rambut Baru 

Itulah inspirasi gaya rambut gondrong yang tetap membuatmu terlihat rapi. Gunakan hair care yang tepat diatas dan dapatkan selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai produk hair care untuk rambut dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama