Handbody Untuk Menghilangkan Bekas Luka dan Memutihkan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Bekas luka pada kulit sering kali menjadi masalah bagi banyak orang. Selain dapat mengganggu penampilan, bekas luka juga dapat menurunkan rasa percaya diri. Namun, dengan penggunaan handbody yang tepat, ZALORAns dapat membantu menghilangkan bekas luka dan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan putih.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa handbody yang efektif untuk menghilangkan masalah bekas luka dan memutihkan kulit.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tipe Handbody Marina untuk Memutihkan Kulit

1. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Source: Zalora

Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lain setiap hari dapat memicu produksi melanin. Sehingga dapat membuat kulitmu tampak lebih gelap dan rusak. Vaseline Healthy White UV Lightening mengandung bahan-bahan yang aman, seperti Vitamin B3 alami dan penghambat melanin khusus yang menghentikan produksi melanin.Ā Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion juga memiliki kandungan Nutrient-rich Whitening Serum dan Ekstrak Yogurt, yang mampu meremajakan kulit dan mencerahkan warna kulit. Lotion ini dapat membantu menghilangkan bekas luka dan mengurangi pigmen yang berlebih pada area tersebut.

Triple sunscreens menghalangi sinar UV A dan UV B untuk melindungi kecerahan kulit dari kerusakan lebih lanjut. Hasilnya adalah lotion yang memberikan kelembaban guna membantu memperbaiki kulit yang rusak dan gelap. Membuatnya lebih sehat dan lebih cerah. Bisa juga memudarkan bekas luka pada kulit dengan pemakaian yang rutin.

Selain itu, lotion ini juga dilengkapi dengan SPF 24 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kerusakan kulit lebih lanjut.

2. Nivea Extra Whitening Cell Repair Body Serum

Source: Zalora

Nivea Extra Whitening Cell Repair Body Lotion dikembangkan khusus untuk menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit. Lotion ini mengandung Vitamin C, Licorice Extract, dan Ekstrak 10X Whitening yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi produksi melanin yang berlebihan pada bekas luka.

Selain itu, lotion ini juga dapat memperbaiki dan meremajakan kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan halus.

3. Garnier Light Complete SPF19 Handbody Lotion

Source: Zalora

Garnier Light Complete SPF19 Handbody Lotion menggabungkan kandungan Vitamin C dan Lemongrass Essence untuk menghilangkan bekas luka dan mencerahkan kulit. Lotion ini dapat membantu meratakan warna kulit dengan mengurangi hiperpigmentasi pada area bekas luka.

Selain itu, lotion ini juga dilengkapi dengan SPF 19 yang melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Baca juga : Tampil Cerah dengan Berbagai Varian Vaseline Gluta-Hya!

4. Pond’s White Beauty Spotless Rosy White Handbody Lotion

Source: Ponds

Pond’s White Beauty Spotless Rosy White Handbody Lotion memiliki kandungan Vitamin B3+ dan Ekstrak Mawar yang membantu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit. Lotion ini dapat mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit dengan mengurangi produksi melanin yang berlebihan pada bekas luka.

Selain itu, lotion ini juga memberikan kelembutan dan kehalusan pada kulit ZALORAns.

5. Mustika Ratu Body Butter Whitening

Source: Zalora

Mustika Ratu Body Butter Whitening adalah produk handbody yang mengandung bahan-bahan alami seperti Rempah Jepang, Bunga Kenanga, dan Madu. Body butter ini memiliki kandungan pelembap yang tinggi, sehingga dapat membantu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit secara alami. Selain itu, tekstur body butter ini juga memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan pada kulit ZALORAns.

Baca juga : Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

6. Nivea Extra White Repair & Protect SPF15 Lotion

    Source: Nivea

    Lotion Nivea ini mengandung 40x Vitamin C dari ekstrak Camu-camu Berry yang bermanfaat dalam mencerahkan kulti. Nivea Double UV Protectionnya dapat menjaga kulitmu agar tetap cerah dari efek negatif sinar matahari dan merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak. Apa aja sih 10 tanda kulit kusam dan rusak tersebut?

    • Kulit kusam terakumulasi akibat sinar matahari.Ā 
    • Bintik hitam
    • Warna kulit tidak merata
    • KasarĀ 
    • BersisikĀ 
    • Pecah-pecahĀ 
    • Terasa kaku atau keringĀ 
    • Tidak mulusĀ 
    • Warna kulit kusam naturalĀ 
    • Terasa gatal

    Dengan pemakaian teratur, kombinasi formulanya yang dapat mencerahkan dan menjaga kulitmu tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. Sehingga dapat merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak. Sekaligus melembabkan dan menghaluskan!

    7. Careso Double Combo French Vanilla Lotion

      Source: Careso

      Sudah siap untuk wangi vanilla yang memukau? Bayangkan Coconut Milk dan Raspberry yang manis dengan sentuhan vanilla! Terinspirasi oleh toko es krim di Paris, French Vanilla memiliki tekstur yang lembut, memanjakan, dan sedikit berbunga-bunga dengan sedikit rasa berry.

      Handbody untuk menghilangkan bekas luka dan memutihkan ini sangat ringan di kulit. Formula yang ringan dan halus ini menyerap secara instan untuk memberi nutrisi pada kulitmu. Membantu mencerahkan warna kulit dan meratakan tekstur kulit, menjadikan kulitmu tampak sempurna dan bercahaya. Kandungan Holygrail actives yaitu Shea Butter dapat melembabkan kulitmu. Kandungan Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi, Advanced AHA untuk exfoliating, membuang kulit mati, dan meningkatkan regenerasi kulit.

      Terdapat N-acetyl glucosamine untuk mencerahkan kulit, mengurangi hyperpigmentation, dan mengurangi kekeringan kulit. Ada pula Niacinamide untuk melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, dan mencerahkan kulit.

      Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Dalam 3 Hari, Ampuh dan Efektif!

      8. Nivea Extra Bright Instant Glow SPF25 Serum

        Source: Zalora

        NIVEA Extra White Instant Glow SPF25 Serum adalah serum yang cepat meresap dan mampu mencerahkan kulitmu dalam sekali pemakaian. Sehingga, dapat meratakan kulit kusam, belang, dan melindunginya agar tidak kembali kusam akibat sinar matahari.

        Serum yang satu ini juga mampu melembabkan, menghaluskan, serta tidak lengket di kulit lho! Sehingga, terasa nyaman saat digunakan sehari-hari meskipun saat berkeringat.

        9. Mutouch White Body Lotion Brightening and Moisturizing

          Source: Zalora

          Mutouch White Body Lotion diformulasikan dengan susu kambing, Licorice, dan Aloe Vera. Kandungan ini mampu membantu mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit terasa lebih kencang. Sensasi aroma Jasmine yang menenangkan untuk kulit yang lebih segar dan lembut. 

          Mengandung 3x Triple Brightening Formula yang meliputi Niacinamide, Jicama, dan Q10. Dibuat dengan kemampuan 2 in 1 nya dalam mencerahkan dan melembabkan kulit sekaligus. Dengan Whitening Tone Up Effect, lotion ini akan membuat kulitmu cerah seketika. Miliki kulit cerah dan halus dengan Mutouch White Body Lotion!

          10. Kojie San Body Lotion

            Source: Zalora

            Siapa yang nggak tahu brand skincare yang dikenal sebagai pencerah satu ini? Yups, Kojie San! Salah satu produknya adalah Kojie San Body Lotion yang merupakan body lotion yang mengandung Collagen dan Vitamin. Kandungan ini menjadikan kulit tampak sehat, muda, dan bersih. 

            Dengan pemakaian rutin, ZALORAns akan merasakan khasiat dari Kojie San Body Lotion. Lotion ini terbuat dari bahan pilihan, sehingga aman digunakan dalam pemakian rutin. Kini ZALORAns dapat menikmati kulit sehat dan berseri dengan praktis hanya dengan mengoleskan pada bagian kulit tubuh. Dengan wangi khas Kojie San akan menenangkanmu, sehingga membuatmu nyaman ketika pemakaian body lotion ini.Ā 

            Malted Rice yang digunakan dalam produksi anggur beras. Dalam kosmetik, kojic acid banyak dikenal untuk efek pemutihan yang luar biasa dan sifat antioksidan. Dengan pemakaian yang rutin, maka lotion ini dapat membantu mengurangi noda warna kulit, mengembalikan kekenyalan, dan kelembaban kulitmu.

            11. Handbody Lotion Marina UV White Bright & Fresh

              Source: Zalora

              Marina merupakan produk perawatan tubuh asli Indonesia yang dibuat khusus untuk kulit wanita Indonesia. Dengan kandungan alami yang dapat merawat dan menjaga kelembaban kulit. Salah satu variannya adalah Marina Hand & Body Lotion UV White Bright & Fresh yang mampu membuat kulit tampil lebih cerah merata dan segar. 

              Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 & E, serta Mulberry, Licorice, dan Lemon. Kandungan ini mampu membuat kulit tampak lebih putih dan halus. Diperkaya juga dengan Vitamin C sebagai antioksidan yang menutrisi kulit agar tampak segar. Formula dingin yang unik memberikan sensasi sejuk menyegarkan di kulit.

              Demikianlah daftar rekomendasi handbody yang dapat membantu untuk menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit. Setiap produk memiliki kandungan yang berbeda, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi ZALORAns.

              Ingatlah untuk selalu membaca petunjuk penggunaan dan konsultasikan dengan dokter atau ahli kulit jika kamu memiliki kondisi kulit tertentu sebelum menggunakan produk-produk ini.

              Dengan penggunaan yang konsisten serta perawatan yang tepat handbody untuk menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit secara berkala. Hasilnya ZALORAns dapat mendapatkan kulit yang lebih cerah, putih, dan bebas bekas luka.

              Baca juga : Handbody Pemutih Terampuh, Bikin Cerah Merata

              Dapatkan berbagai produk handbody lotion pemutih kulit terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

              Penulis: Audrylea Reika