Daftar Warna Cat Rambut Miranda, Bikin Tampil Beda

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mewarnai rambut telah menjadi suatu tren yang sangat populer di kalangan banyak orang. Terkadang suka bosen nggak sih sama warna rambut yang itu-itu aja? Nah, mewarnai rambut bisa untuk mengekspresikan diri, serta menciptakan tampilan yang unik dan berbeda. Selain itu, mewarnai rambut juga bisa bikin look lebih fresh dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. ZALORAns bisa lho mewarnai rambut sendiri di rumah dengan mudah! 

ZALORAns bisa menggunakan produk cat rambut dari Miranda! Cat rambut yang udah jadi favorit karena kepraktisan dan pilihan warnanya yang intens ini bisa banget kamu coba! Ada banyak pilihan warna yang bakal bikin penampilanmu makin keren.

Yuk, intip beberapa daftar warna cat rambut Miranda berikut ini!

Baca juga : Warna Rambut yang Bagus untuk Pria, Bikin Makin Keren!

Pilihan Warna Cat Rambut Miranda

1. Miranda Hair Color MC6 Bleaching

Source: Zalora

Cat rambut warna bleaching atau warna dasar ini dipakai sebelum menggunakan warna-warna terang. Dilengkapi juga dengan kondisioner yang melindungi warna rambut. Hasil pewarnaan merata ke seluruh rambut (tergantung pengaplikasiannya), dapat digunakan untuk menutupi uban.

2. Miranda Hair Color MC-10 Wine Red 

Source: Zalora

Pewarna rambut profesional yang mudah digunakan. Dilengkapi kondisioner yang memberikan perlindungan extra terhadap rambut yang telah diwarnai, memberi kelembutan, dan mencegah rambut pecah atau bercabang. Pewarna rambut profesional ini mudah digunakan.

Menutup uban dengan sempurna dan hasil yang tahan lama. Untuk mendapatkan hasil warna yang lebih terang, gunakan mc-6 atau bleaching decoloring. Baru gunakan warna MC-10 untuk menghasilkan warna wine red yang intens.

3. Miranda Hair Color MC-16 Ash Blonde

Source: Theasianparent

Warna cat rambut ash blonde adalah pilihan yang populer bagi banyak orang yang ingin menciptakan tampilan rambut yang elegan dan modern. Ash blonde merupakan warna rambut yang memiliki nuansa abu-abu yang soft.

Ash blonde cocok untuk berbagai jenis kulit, terutama bagi ZALORAns dengan warna kulit yang cenderung netral atau cool.

Baca juga : 6 Rekomendasi Aksesoris Kepala yang Menambah Daya Tarik Penampilan

4. Miranda Hair Color MC-5 Pink

Source: Theasianparent

Apakah ZALORAns pengen tampilan yang nyentrik? Pilihan warna cat rambut pink cerah sangat menarik buat kamu yang ingin mengekspresikan diri dengan tampilan yang unik dan berani. 

Warna cat rambut pink juga sering digunakan dalam gaya rambut balayage atau ombre. Dimana warna pink dicampur dengan warna lain seperti ungu, biru, atau abu-abu untuk menciptakan efek yang lebih menarik. 

5. Miranda Hair Color Pastel Series Super Blue Bleaching

Source: Theasianparent

Produk ini adalah produk pemutih rambut yang dirancang untuk memberikan hasil bleaching yang lebih cepat daripada produk sejenis lainnya. Dengan formula yang dirancang khusus, bleaching ini dapat mengangkat warna alami atau warna cat rambut yang sudah ada dengan lebih efisien.

Sehingga mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat pemutihan yang diinginkan. ZALORAns bisa menggunakan bleaching ini jika ingin mewarnai rambut dengan warna yang cerah. 

6. Miranda Hair Color Pastel Series MCP3 Precious Turquoise

Source: Theasianparent

Warna cat rambut turquoise menjadi pilihan yang menarik dan eksentrik buat ZALORAns yang ingin tampil berbeda dan menciptakan gaya yang mencolok. Turquoise adalah campuran antara warna biru dan hijau yang menampilkan nuansa yang fresh dan eksotis. Ketika diaplikasikan pada rambut, warna turquoise dapat memberikan tampilan yang cerah.

7. Miranda Hair Color Temptation MCT3 Cappucino

Source: Theasianparent

Ingin mewarnai rambut tanpa terlihat mencolok? Pilihlah warna kecoklatan seperti cappucino! Warna cappucino memiliki campuran antara warna coklat muda dan sedikit nuansa keemasan. Menciptakan tampilan yang soft.

Warna cappucino memberikan hasil yang lebih netral dan serasi dengan semua warna kulit. Warna ini juga bisa diaplikasikan dengan berbagai teknik pewarnaan. Seperti full color, highlights, atau balayage, sesuai dengan style yang kamu mau. Selain memberikan tampilan yang natural, warna cappucino juga relatif mudah dalam perawatannya. 

8. Miranda Hair Color Temptation MCT5 Maroon Burgundy

Source: Theasianparent

Buat tampilan yang beda, ZALORAns bisa pilih warna maroon burgundy yang satu ini! Marion Jola, seorang penyanyi sempat mewarnai rambut kemerahan yang berani dan bikin efek kulitnya terlihat lebih cantik dan eksotis. Pilihan warna ini memang lagi ngetrend saat ini!

Bikin penampilan lebih nyentrik tapi tetap terlihat elegan dan stylish. Kalau ZALORAns ingin mencoba gaya rambut ala Marion Jola ini bisa mewarnai sendiri di rumah menggunakan Miranda MCT5 satu ini!

Baca juga : Inspirasi Gaya Rambut Gondrong Rapi dan Keren

9. Miranda Hair Color MC8 Violet Red

Source: Theasianparent

Kalau ZALORAns ingin rambut warna merah yang lebih cerah dari maroon burgundy, warna violet red layak untuk dicoba! ZALORAns bisa membuat warna merah pada keseluruhan rambutmu atau bisa juga sebagai warna ombre yang cantik. Selain itu, bisa juga lho dijadikan sebagai warna highlight untuk menambah kesan stylish yang simple. 

10. Miranda Natural Black Hair Dye

Source: Theasianparent

Apakah rambutmu sudah mulai beruban atau kamu ingin mengembalikan warna hitam pada rambut berwarnamu? Miranda punya pilihan cat rambut hitam yang bisa kamu pakai untuk mengembalikan kilau hitam rambutmu. Dengan warna hitam pekatnya, akan memberikan tampilan yang natural dan elegan. 

Baca juga : Trend Hime Haircut ala Korea : Cobain Gaya Rambut Baru 

Nah, itulah beberapa pilihan daftar warna cat rambut Miranda yang bisa menjadikan rambutmu lebih menarik. Ekspresikan setiap penampilan dengan hair color yang berbeda!

Mau cari berbagai produk hair care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama