Buzz Cut Panjang, Potongan Pria Tampan Masa Kini

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah rambutmu udah mulai panjang dan kamu belum menemukan potongan rambut apa yang cocok denganmu? ZALORAns bisa banget cobain potongan rambut buzz cut panjang nih! Potongan rambut buzz cut telah menjadi salah satu tren yang sangat populer di kalangan pria yang ingin tampil keren dan stylish. 

Potongan rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah dan style. Sehingga memberikan kesempatan buatmu untuk mengekspresikan gaya tanpa ribet. Selain itu, buzz cut juga memberikan kesan yang bersih dan rapi, serta memberikan penampilan yang sangat modern dan kekinian. 

ZALORA punya rekomendasi gaya potongan rambut buzz cut panjang yang cocok untukmu nih! Mau tahu seperti apa penampilannya? Yuk, intip look nya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Gaya Rambut Gondrong Rapi dan Keren

Tampilan Potongan Buzz Cut Panjang

1. Variasi Man Bun

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns ingin memotong rambut dengan tampilan yang tetap mempertahankan sisi rambut panjangmu? Potongan yang satu ini tepat untukmu! Potongan rambut buzz cut dan man bun adalah dua gaya yang sangat berbeda, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri yang unik. Namun, bagaimana jika kedua gaya rambut ini disatukan? 

Potongan khas buzz cut dengan bagian sampingnya tipis dan dipadukan dengan rambut panjang di bagian atas kepala yang diikat menjadi jambul. Gaya ini memberikan tampilan yang lebih casual dan santai. Man bun sering disukai oleh pria dengan style yang ekspresif.

2. Long Buzz Cut

Source: Pinterest

Potongan rambut long buzz cut adalah gaya potongan rambut yang menampilkan gaya minimalis yang terlihat rapi. Dengan panjang rambut yang sedikit lebih panjang daripada potongan buzz cut standar. Gaya ini biasanya ditandai dengan rambut yang cukup pendek di sekitar sisi dan belakang kepala, sementara bagian atas kepala tetap sedikit panjang.

Meskipun panjangnya sedikit lebih panjang daripada buzz cut biasa, potongan ini tetap memberikan tampilan yang rapi dan bersih. Style ini cocok untuk berbagai bentuk wajah dan dianggap sebagai pilihan yang nyaman untuk tampilan sehari-hari.

3. Fringe Bangs Buzz Cut

Source: Pinterest

ZALORAns bisa memberikan sentuhan poni pada gaya buzz cut lho! Tampilan ini memberikan look yang maskulin dan tetap terlihat rapi. Cocok banget buat smart casual look yang keren dan kekinian. Sesuaikan panjang poni dengan bentuk wajah dan lebar dahi agar tampilanmu terlihat makin sempurna! Bagian atas bisa dibuat tidak terlalu panjang, sesuaikan saja dengan seleramu.

Setelah potong rambut dengan gaya yang keren, jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan rambut agar rambut tetap terlihat sehat. Nah, untuk perawatannya, ZALORAns bisa menggunakan beberapa rekomendasi produk hair care di bawah ini nih!

Baca juga : Model Rambut Bob Nungging Layer, Timeless dan Trendy

Rekomendasi Hair Care, Rambut Sehat Berkilau

1. Argan Essential Deep Care Shampoo by Nature Republik

Source: Zalora

Argan Essential Deep Care Shampoo ini mengandung minyak argan organik yang sangat terkonsentrasi untuk rambut yang sangat rusak. Shampo ini dapat membantu untuk memperbaiki rambut bercabang dan rapuh.

ZALORAns bisa memakainya merata pada rambut dan kulit kepala. Lalu, bilas menggunakan air hangat hingga bersih. Perawatan mendalam pada rambut akan menjaga kondisi rambutmu tetap sehat dan kuat.

2. Tezzen Geryon Charcoal Hair Powder

Source: Zalora

Apakah ZALORAns punya masalah rambut lepek? Hair powder ini solusinya! Tezzen Geryon merupakan salah satu varian hair powder dengan aroma khas coklat yang nyaman saat digunakan. Menjadikan Tezzen Geryon tidak hanya membuat rambut lebih rapi, bertekstur dan bervolume, namun dapat membuat rambut wangi seharian.

Selain membuat rambutmu semakin stylish, Tezzen Geryon mengandung bahan aktif Ginseng. Sehingga, dapat menutrisi rambut hingga akar rambut agar tumbuh lebih kuat dan sehat berkilau.

Tezzen Geryon sangat cocok untuk ZALORAns yang suka beraktivitas outdoor karena Tezzen Geryon tidak akan membuat rambutmu menjadi lepek dan berminyak, Tetapi tetap stylish dan dapat diatur ulang setiap saat. Kandungan Charcoal pada Tezzen Geryon juga dapat mengikat kotoran dan debu rambut setelah aktivitas seharian lho! Membuat rambutmu lebih ringan dan bersih setelah keramas.

Baca juga : Model Rambut Anak Korea, Cute dan Bikin Gemas

Bagaimana apakah ZALORAns tertarik potong rambut gaya buzz cut panjang? Jangan lupa lakukan perawatan rambut rutin dan styling rambut yang tepat dengan style mu!

Mau cari berbagai produk hair care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama