Cobain 7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lipstik menjadi salah satu item makeup yang sangat berpengaruh pada look makeup mu. Lipstik yang memiliki bermacam-macam pilihan warna ini akan membuatmu tampak merona dan lebih fresh jika pilihan warna lipstik yang kamu pakai tepat. Warna lipstik yang tidak sesuai dengan warna kulitmu bisa jadi bikin kusam dan kurang fresh. 

Warna lipstik apa aja sih yang bisa bikin wajah terlihat cerah? Yuk, simak 7 pilihan warna lipstik yang bisa membuat wajah cerah dan cocok buatmu berikut ini! Apakah salah satunya merupakan warna lipstik favoritmu?

Baca juga : Rekomendasi Lipstik Make Over Warna Natural

7 Warna Lipstik yang Bikin Wajah Cerah

1. Merah

Lipstik merah biasanya dianggap cocok untuk ibu-ibu. Eits, jangan salah! Lipstik warna merah tak hanya diperuntukkan untuk ibu-ibu saja lho! Bahkan yang muda pun cocok memakai warna lipstik merah. Warna lipstik merah tidak hanya memberikan kesan glamour dan seksi, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membuat kulit tampak lebih cerah. 

Baik untuk acara formal maupun santai, lipstik merah menjadi pilihan andalan yang sempurna untuk menciptakan penampilan yang menawan dan memikat. Warna lipstik merah juga bikin efek putih pada gigi lho! Kulitmu akan tampak lebih cerah saat memakai warna merah!

Source: Zalora

ZALORAns bisa banget nih coba pakai produk lipstik dari Ivan Gunawan Allure Of The Lips Sweet Kiss. Ivan Gunawan Allure Of The Lips Sweet Kiss siap memberi kesan mewah nan memikat dalam satu kali pulasan. Lipstick dengan hasil akhir matte yang dilengkapi formula high pigmented dan kandungan vitamin E serta A.

Kandungan ini dipercaya mampu membantu menjaga kelembaban bibir dan menutrisi secara maksimal.

Hadir dengan formula dan tekstur yang ringan, lipstik ini sangat aman dan nyaman untuk melengkapi riasan harian maupun momen spesial. Ivan Gunawan Allure Of The Lips tampil cantik dalam kemasan berdesain elegan. Hadir dengan kombinasi warna hitam dan gold yang mewah, membuat lipstick ini juga praktis dibawa kemanapun.

Produk Ivan Gunawan Allure Of The Lips memiliki akhir matte yang sempurna. Sentuhan pulasan lipstik yang calm dan tampak natural!

2. Peach

Kalau ZALORAns suka warna lipstik yang natural dan tidak berlebihan untuk sehari-hari, warna peach sempurna untukmu! Tanpa terlihat berlebihan, lipstik dengan nuansa peach mampu menghadirkan kesan hangat dan lebih muda.

Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun acara khusus. Selain itu, warna peach juga mudah dipadukan dengan berbagai gaya makeup, dari yang minimalis hingga glamor.

Source: Zalora

Masih dari koleksi Ivan Gunawan, lipstik warna peach dari Ivan Gunawan Allure Of The Lips Hippie Chic punya warna yang cantik banget! Meskipun warnanya natural, tapi lipstick warna peach ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan warna yang intens!

Selain itu, juga mudah diaplikasikan langsung maupun menggunakan aplikator lipstick.

3. Magenta

Apakah ZALORAns bosan dengan warna lipstik yang itu-itu aja dan ingin tampil beda? Pilihan warna lipstik berikutnya pasti bikin look makeup mu lebih pop up dan bikin pangling! Yups, pilihan warna lipstik magenta wajib kamu coba! Warna magenta mampu memberikan tampilan yang mencolok dan berbeda.

Warna ini memberikan kesan chic dan modern pada wajah, membuatnya cocok untuk berbagai acara dan suasana. Lipstik ini bakal jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil percaya diri dan memukau dengan tampilan wajah yang terlihat cerah.

Source: Zalora

Rekomendasi produk lipstik berwarna magenta ini bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! BYS Lipstick Cranberry Red berwarna magenta dengan nuansa pink keunguan ini bisa bikin look makeup yang lebih berani.

Teksturnya lembut dan ringan, serta kaya akan pelembab, sehingga tidak membuat bibirmu kering. 

Baca juga : 7 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

4. Nude

Lipstik berwarna nude adalah pilihan elegan dan cocok untuk berbagai jenis undertone, baik itu cool maupun warm undertones. Warna nude memberikan tampilan yang natural dan bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga sebagai base ombre lips. 

Buat ZALORAns dengan cool undertones, memilih lipstik nude dengan hint pink atau mauve dapat memberikan kesan fresh dan cerah. Sedangkan, untuk warm undertones, lipstik nude dengan sentuhan peach atau kecoklatan akan melengkapi warna kulit dengan sempurna.

Pilihan lipstik nude yang tepat, bisa buat kamu mendapatkan tampilan yang simple seperti “no makeup makeup look”. Tampilan bibir “my lips but better” yang fresh dan tetap mempesona, serta membuat tampilan bibir yang alami.

Source: Zalora

Cobalah memakai lip cream dari Pixy dengan harga yang terjangkau, namun warnanya sangat cantik. Pixy Lip Cream shade 08 ini dibuat dengan tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama.

Soft base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir, sehingga nyaman banget dipakai seharian!

5. Burgundy

Warna lipstik burgundy memberikan kesan eksotis dan elegan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk acara malam hari. Warna ini memancarkan aura misterius dan kuat yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menonjolkan sisi seksi dalam dirimu. 

Lipstik burgundy mampu memberikan sentuhan glamour pada penampilan. Cocok banget dipadukan dengan riasan mata yang dramatis atau bahkan tampilan minimalis untuk fokus pada bibir. Lipstik burgundy cocok banget untuk makeup bold.

Dengan pigmentasi yang intens, warna ini juga memberikan tampilan yang berkelas dan mempesona. Membuatmu yang memakainya terlihat anggun dan memukau dalam setiap acara. 

Source: Maybelline

Salah satu pilihan lip cream warna burgundy yang bisa ZALORAns coba ada dari produk Maybelline yang sempat viral dan menjadi andalan para wanita. Maybelline Superstay Vinyl Ink shade 30 Unrivaled ini memiliki warna yang intens dan pigmented banget.

Sehingga, membuatnya tahan lama lho! Tak heran jika lip cream Maybelline Superstay Vinyl Ink ini selalu menjadi andalan para Makeup Artist. 

Lip cream paling transferproof dan tahan lama ini menawarkan vinyl finish. Sebelum memakainya, kocok kemasan minimal 5 detik. Aplikasikan dan diamkan hingga benar-benar kering. Maka, lip cream ini bakal bertahan hingga 16 jam dengan vinyl look yang trendy tanpa transfer!

Baca juga : Inilah Lipstik Cocok untuk Bibir Kering, Lembab dan Lembut

6. Terracotta

Source: Goban Cosmetics

Kalau ZALORAns lebih suka lipstik dengan warna nuansa orange, pilihan warna lipstik terracotta cocok untukmu! Dengan hint warm, warna terracotta bakal bikin look wajah tampak cerah. Cocok banget dipakai oleh semua skin tone. 

Salah satu lip cream terracotta yang menarik untuk kamu coba adalah Goban Melted Matte Lip MLBB Obsessed! Meskipun dipakai sendirian tanpa diombre dengan warna lain pun bakal bikin tampilan makeup lebih fresh dan cerah. Cocok dengan warna kulit apapun dan warna bibir apapun. 

GOBAN mempersembahkan MLBB dengan sentuhan unik untuk semua orang. Dijadikan sebagai base ombre pun sangat sempurna! Tepuk-tepuk perlahan ke bibir untuk menyempurnakan warna bibir tanpa menambahkan terlalu banyak pigmen. Bisa juga usapkan ke seluruh bibir untuk menutupi garis bibir. 

Untuk pigmentasi tipis, usapkan pada beberapa titik di bibirmu dan sebarkan produk ke seluruh bibirmu. Pigmentasi lebih banyak dapat dicapai dengan mengusapkan produk secara merata pada bibir. Jika ZALORAns akan mengombrenya, tunggu produk mengering dan baru timpa dengan lapisan lainnya. Jangan khawatir! Formulasinya yang ringan akan membuat semuanya tetap ringan dan nyaman!

7. Coral

Pilihan warna yang bakal bikin wajahmu tampak cerah berikutnya ini masih dalam tone orange yang fresh. Dengan tampilan yang natural, warna lipstik coral bikin rona wajahmu cerah dan tidak kusam.

Warna lipstik ini menjadi pilihan sempurna untuk daily makeup yang simple dan minimalis. 

Source: Zalora

Produk lipstik dengan warna coral yang cantik datang dari brand Saniye! Lipstik Velvet Matte shade 1 ini dibuat dengan formula anti lengket dan tidak luntur. Produk ini tahan air dan keringat, serta tahan lama sepanjang hari!

Itulah beberapa 7 pilihan warna lipstik yang membuat wajah cerah. Apakah ZALORAns sudah punya salah satu warna lipstik diatas?tik diatas?

Baca juga : 5 Rekomendasi Warna Lipstik Tepat untuk Bibir Tebal

Mau cari berbagai produk make up terlengkap yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama