4 Rekomendasi Toner Skintific Terbaik untuk Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Sejalan dengan kemajuan teknologi dalam industri kecantikan, kita diperkenalkan dengan berbagai produk perawatan kulit yang menjanjikan hasil terbaik. Salah satunya adalah “Skintific”, merek yang diakui kualitas dan formulanya.

Memasukkan toner Skintific dalam rutinitas perawatan kulit ZALORAns bisa menjadi langkah signifikan untuk mewujudkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Artikel ini akan membantu ZALORAns memilih toner Skintific terbaik untuk kebutuhan kulit kamu. Simak yuk rekomendasi toner skintific apa saja!

Baca juga : Review Skintific Moisturizer Pink, Pelembab untuk Cerahkan Kulit

1. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Source : ZALORA

Produk ini direkomendasikan untuk kulit kering, berkat formulanya yang kaya akan bahan pelembab seperti ceramide dan hyaluronic acid.

Membuat toner ini mampu menarik kelembapan ke dalam kulit dan mengunci air di dalamnya sehingga membuat wajah ZALORAns tetap lembut dan kenyal sepanjang hari.

2. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Toner

Source: Zalora

Jika ZALORAns memiliki jenis kulit kombinasi, toner ini merupakan pilihan ideal. Sebagai seorang dengan kulit kombinasi, kamu mungkin sering merasa kulit kamu terlalu berminyak di beberapa area dan terlalu kering di area lain.

Toner ini mengandung bahan-bahan yang berkembang di bawah penelitian dan teknologi Skintific untuk menyeimbangkan produksi minyak dan kelembapan kulit. Menjadikan skin barrier kulit terjaga serta memberikan hidrasi ke dalam kulit.

3. Skintific Glycolic Acid Clarifiying Toner

Source: Zalora

Dengan kombinasi bahan-bahan seperti Glycolic Acid, Niacinamide & ceramide toner ini dapat membantu mencerahkan kulit ZALORAns sekaligus melembabkan kulit. Formula ini dirancang untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat dengan segera memberikan tampilan yang lebih cerah pada kulit kamu.

4. Skintific Exfoliating Toner

Source: Zalora

Toner ini mengandung  Centella Asiatica, Ectoin dan Ceramide yang membantu pemulihan kulit berjerawat. Selain itu, juga menjaga skin barrier dan mengontrol kulit berminyak.

Dengan penggunaan rutin, toner ini dapat membantu meminimalkan penampilan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, dan memberikan kulit ZALORAns tampilan yang lebih muda dan segar.

Baca juga : Warna Shade Cushion Skintific untuk Setiap Warna Kulit

Cara Menggunakan Toner Skintific

Sebelum menggunakan toner, bersihkan wajah ZALORAns terlebih dahulu. Setelah itu, tuang sejumlah kecil toner ke kapas, lalu tepuk-tepuk lembut kapas tersebut ke wajah ZALORAns. Hindari area sekitar mata. Biarkan toner meresap ke dalam kulit sebelum melanjutkan dengan skincare lainnya.

Kesimpulannya, rangkaian toner Skintific menawarkan solusi lengkap untuk berbagai jenis dan permasalahan kulit. Pilihlah produk yang paling cocok dengan kebutuhan kulit ZALORAns dan rasakan perubahannya.

Selalu ingat, pemilihan produk perawatan kulit yang tepat dapat membantu ZALORAns meraih kulit sehat dan cerah yang kamu idamkan. Semoga rekomendasi toner skintific di atas bisa membantu kamu ya!

Baca juga : Rekomendasi Toner Untuk Kulit Kering, Bye Kulit Kering!

Dapatkan berbagai produk skincare terbaik dari skintific ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika