4 Eye Cream Lokal yang Ampuh Hilangkan Kerutan & Mata Panda

Area mata adalah salah satu yang paling cepat mengalami penuaan. Berikut adalah krim mata lokal yang ampuh atasi kerutan dan mata panda!

Photo by JC Gellidon on Unsplash

Eye cream adalah salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki jika penuaan dini adalah concern utama kamu. Perlu juga diketahui, memakai eye cream atau krim mata harusnya dimulai sejak kamu menginjak usia 20-an guna mencegah timbulnya kerutan di area mata!

Kenapa harus memakai eye cream padahal kamu sudah menggunakan moisturizer terbaik? Bukannya sama saja? Nah, kadang pemikiran seperti ini juga menjadi alasan kamu malas untuk memakai eye cream, bukan?

Apa bedanya eye cream dan moisturizer untuk wajah?

Kulit di area mata itu jauh lebih tipis dibandingkan area wajah lainnya. Kelenjar minyak di area mata juga tidak sebanyak area lain. Itulah sebabnya area kulit mata adalah yang paling pertama menunjukkan keriput, puffiness, dan mata panda. Eye cream diformulasikan khusus untuk kulit yang lebih tipis (area mata) dengan bahan-bahan aktif yang sangat spesifik dan tidak menimbulkan rasa perih di mata.

Rekomendasi Eye Cream Lokal untuk Cegah dan Atasi Keriput, Mata Panda, dan Mata Bengkak.

Saat ini banyak sekali brand skincare lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan brand internasional! Bahkan sekarang, banyak orang yang lebih memilih untuk memakai skincare lokal karena harganya yang cenderung lebih terjangkau dan kualitasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi eye cream atau krim mata dari brand lokal terbaik untuk atasi keriput, mata panda, dan mata bengkak.

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Source: femaledaily / reginabraham

Selain kandungan tripeptide yang ampuh untuk mengatasi tanda-tanda penuaan karena exposure blue light, aplikatornya yang terbuat dari keramik sangat nyaman dan mudah di kulit saat diaplikasikan. Tekstur yang berupa gel membuat Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini mudah menyerap! Ssst, eye cream ini milia friendly, lho!

2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Source: Avoskinbeauty

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah krim mata yang dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan menjaga kulit area mata tetap terlihat youthful, sehat, dan terjaga kelembapannya. Jika kamu sering menghabiskan waktu berlama-lama menatap layar laptop atau HP, tentu mata akan menjadi lelah, kan? Nah, kandungan ekstrak kopi, aloe vera, timun, yam, dan kojic acid yang terdapat pada eye cream yang satu ini bisa mengurangi efek kelelahan pada mata!

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream mengklaim dengan pemakaian teratur setiap pagi dan malam selama 28 hari, kamu sudah bisa melihat hasilnya, lho!

3. LACOCO Intensive Treatment Eye Serum

LACOCO juga mengeluarkan produk perawatan kulit mata. Meski bukan eye cream, tapi eye serum. Kegunaannya pun tidak banyak berbeda dari eye cream, namun LACOCO Intensive Eye Serum ini lebih concentrated dan memiliki konsistensi layaknya serum, sehingga lebih cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Eye Serum dari LACOCO ini juga mengandung Vitamin A tinggi guna menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, dan dapat mengurangi resiko kanker kulit.

4. Joylab Eye On Diet — Eyecream

Jika kamu masih di awal usia 20-an, kamu sudah harus mulai memakai eye cream sebelum terlambat! Jika dipakai dari usia 20-an, maka proses penuaan seperti keriput di area mata bisa lebih diantisipasi dengan baik. Untuk menjaga kondisi area mata agar tetap youthful dan sehat, Joylab Eye On Diet Eye Cream bisa memberikan kelembapan dan nurtisi di area mata sehingga mencegah timbulnya kerutan, dan mengurangi mata panda dan juga puffiness!

Itu dia keempat rekomendasi eye cream lokal yang ampuh atasi masalah kulit di area mata kamu! Mana yang jadi favoritmu? Share your thoughts with us!