5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering, Affordable!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kulit kering merupakan salah satu jenis kulit yang paling umum. Kulit kering dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti genetik, lingkungan, dan gaya hidup. Orang dengan kulit kering sering mengalami rasa gatal, iritasi, dan kulit yang mudah terkelupas.

Untuk mengatasi masalah kulit kering, penting untuk menggunakan moisturizer atau pelembap secara rutin. Moisturizer dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegahnya dari kekeringan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit kering yang bisa kamu coba ya ZALORAns

1. CeraVe Moisturizing Cream

Source: CeraVe

CeraVe Moisturizing Cream adalah salah satu moisturizer paling populer untuk kulit kering. Moisturizer ini mengandung ceramides, hyaluronic acid, dan niacinamide yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegahnya dari kekeringan. CeraVe Moisturizing Cream juga non-comedogenic dan fragrance-free, sehingga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif.

Baca juga : Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap!

2. Cetaphil Moisturizing Lotion

Source: Cetaphil

Cetaphil Moisturizing Lotion adalah moisturizer lain yang populer untuk kulit kering. Moisturizer ini mengandung glycerin dan panthenol yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit kering. Cetaphil Moisturizing Lotion juga non-comedogenic dan fragrance-free, sehingga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif.

Kamu bisa mendapatkan produk Cetaphil disini! Jangan lewatkan promo promo yang menantimu!

3. Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream

Source: Aveeno

Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream adalah moisturizer yang mengandung sunscreen dan cocok untuk kulit sensitif. Moisturizer ini mengandung oatmeal coloidal yang dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi iritasi. Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream juga non-comedogenic dan fragrance-free.

Kamu bisa mendapatkan produk Aveeno disini! Jangan lewatkan promo promo yang menantimu!

Baca juga : 14 Shade Cushion Somethinc, Warna Kulit Wanita Indonesia

4. Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Source: Neutrogena

Neutrogena Hydro Boost Water Gel adalah moisturizer yang cocok untuk kulit kering dan kombinasi. Moisturizer ini mengandung hyaluronic acid yang dapat membantu menghidrasi kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Neutrogena Hydro Boost Water Gel juga non-comedogenic dan fragrance-free.

5. Eucerin Advanced Repair Cream

Eucerin Advanced Repair Cream

Source: Amazon

Eucerin Advanced Repair Cream adalah moisturizer yang cocok untuk kulit kering dan sangat kering. Moisturizer ini mengandung ceramides dan panthenol yang dapat membantu memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembapan kulit. Eucerin Advanced Repair Cream juga non-comedogenic dan fragrance-free.

Saat memilih moisturizer, penting untuk mempertimbangkan beberapa hal seperti. Kandungan dalam moisturizer. Pilih moisturizer yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu melembapkan kulit, seperti hyaluronic acid, ceramides, glycerin, dan panthenol.

Lihat juga tekstur skincare tersebut. Pilih moisturizer dengan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Jika kamu memiliki kulit kering, pilih moisturizer dengan tekstur yang lebih kental. Jika kamu memiliki kulit sensitif, pilih moisturizer yang fragrance-free. Selain itu, pilihlah moisturizer yang pas dengan budgetmu. Moisturizer tersedia dalam berbagai harga. Pilih moisturizer yang sesuai dengan budget kamu.

Baca juga : Ide Nail Art Simple 2 Warna Cantik

Kamu dapat menggunakan moisturizer untuk kulit kering di pagi dan malam hari. Setelah membersihkan wajah, oleskan moisturizer secara merata ke seluruh wajah dan leher kamu. kamu juga dapat menggunakan moisturizer pada bagian tubuh lain yang kering, seperti tangan, kaki, dan siku.

Dapatkan berbagai macam skincare original dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika