4 Model Rambut Paling Pas untuk Rambut Tipis

Memiliki rambut yang tipis bukan berarti kamu tidak bisa terlihat gaya. Kamu harus lebih cermat dalam memilih model rambut untuk rambut tipis untuk mendukung kondisi rambutmu. Agar tampak lebih tebal dan cantik.

Masalah yang sering ditemukan adalah kamu menghabiskan banyak waktu untuk styling rambut agar telihat lebih tebal dan bervolume, namun tetap saja rambut masih terlihat tipis. Nah, kira-kira gaya rambut apa saja, sih, yang akan memberikan ilusi bahwa kamu memiliki rambut yang tebal? Simak selengkapnya di sini!

1. Blunt Bob

Memiliki rambut pendek untuk rambut yang tipis adalah salah satu trik agar rambutmu terlihat lebih tebal. Gaya rambut blunt bob dikabarkan akan menjadi tren untuk tahun 2019 ini, lho!

Akan tetapi jika menurutmu gaya rambut ini terlalu kaku, kamu bisa memberikan sentuhan layer tipis. Blunt bob sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau bentuk hati.

Baca juga : 8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

2. Wavy Hair

Potongan rambut dengan sentuhan tekstur wave dapat membuat rambut tipismu terlihat lebih bervolume. Gaya ini cocok untuk kamu yang berambut panjang atau pun pendek. Dengan balayage terang, kamu bisa menambahkan dimensi pada rambut sehingga rambut terkesan lebih tebal!

3. Layered Hair

Gaya rambut layer bisa dibilang adalah salah satu ‘trik’ klasik untuk kamu yang memiliki rambut tipis namun ingin rambut yang panjang. Karena rambut yang dipotong secara berlapis-lapis ini, maka bagian atas rambutmu akan terlihat lebih tebal. Untuk menambahkan volume rambut, kamu cuma memerlukan hairdryer dan round brush!

Baca juga : Macam Metode Pengecatan Rambut, Mana yang Jadi Favoritmu?

4. Pixie Cut

Are you into 90’s style? Jika ya, model rambut pixie sangat pas untukmu! Selain dapat mengatasi permasalahan rambut yang tipis, pixie cut dengan poni menyamping sangat pas untuk kamu yang memiliki wajah mungil. Meski rambut ini sangat pendek, justru kamu akan terkesan feminin dan youthful.

Itu dia beberapa model rambut yang cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Selain dari potongan rambut, kamu juga dapat memakai berbagai produk perawatan rambut untuk merangsang pertumbuhan rambut dan juga mencegah rambut rontok, lho.