ZALORAYA 2024 Parade Fashion Muslim Terbesar, Unveiling Soon!

Sudah siap dengan perayaan busana muslim terbesar tahun 2024? ZALORAYA merupakan kampanye tahunan untuk menyoroti koleksi pakaian muslim terkini yang ada di ZALORA. Baik itu di Indonesia, Malaysia maupun Singapura.

Dalam event ini, ZALORA berkolaborasi dengan berbagai desainer dan menyuguhkan produk fashion termodis untuk kamu gunakan saat lebaran. Mulai dari produk eksklusif desainer lokal, koleksi merek internasional saat Lebaran, hingga merek private label. Dengan tujuan menonjolkan fesyen dan aksesoris terbaik untuk pelanggan kami.

Tak sabar dengan acaranya? Simak yuk detail lengkapnya di bawah ini!

Koleksi Brands Berpartisipasi dalam ZALORAYA 2024

Dalam peragaan busana ZALORAYA yang menampilkan koleksi desainer ternama seperti :

  • Vivi Zubedi

    Vivi Zubedi adalah brand fashion muslim yang didirikan pada tahun 2011. Brand ini terkenal dengan desainnya yang modern, elegan, dan cocok untuk wanita muslimah yang ingin tampil stylish dan syar’i. Vivi Zubedi mengeluarkan koleksi baru setiap tahunnya. Koleksinya biasanya terinspirasi dari budaya dan tradisi Islam, serta trend fashion terkini. 

Vivi Zubedi juga sering berkolaborasi dengan desainer lain untuk menghasilkan koleksi yang unik dan spesial. Kalau kamu suka pakaian dengan detail indah serta pemilihan warna yang berani. Maka produk Vivi Zubedi sangat pas untukmu!

  • Geulis

Brand fashion, Geulis didirikan pada bulan Januari 2008 di Jakarta oleh 3 sahabat bernama Dewi Nuraini, Imelda Hudiyono dan Marysia Winarta. Produknya mampu menonjolkan feminim, eleganitas dan kecantikan pemakainya. Selain itu, pemilihan bahan yang ringan seperti katun, linen dan sutra menjadi nilai tambah khusus.  Geulis menawarkan berbagai siluet pakaian yang flattering untuk berbagai bentuk tubuh. Desainnya versatile dan dapat dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual.

  • Benang Jarum

Benang Jarum merupakan brand fashion muslim luxury yang didirikan oleh desainer Indonesia, Linda Anggrea. Seorang creative director dari brand Buttonscarves. Bedanya, brand ini lebih berfokus pada busana ready to wear yang menonjolkan sisi elegan, feminim dan modern. Benang Jarum terkenal dengan desainnya yang menawan dan berkelas. 

Serta sering kali menggunakan potongan yang flattering, detail yang rumit, dan bahan yang berkualitas tinggi. Meskipun Benang Jarum memiliki nuansa klasik, desainnya selalu diperbarui dengan sentuhan modern. Hal ini membuat busana Benang Jarum tetap relevan dan stylish untuk wanita masa kini.

  • Nada Puspita

Nada Puspita adalah brand desainer modest fashion ternama di Indonesia yang didirikan oleh desainer Nada Puspita pada tahun 2014. Brand ini terkenal dengan busana muslim modern yang elegan, sophisticated, dan timeless. Selain itu, produknya juga dikenal dengan penggunaan warna-warna netral yang kalem dan timeless seperti warna-warna yang netral dan pastel dengan sentuhan warna cerah.

  • Klamby

Klamby adalah brand desainer lokal yang didirikan oleh Nadine Gaus pada tahun 2010. Brand ini terkenal dengan produk fashionnya yang memadukan gaya modern dengan sentuhan budaya Indonesia. Klamby menawarkan berbagai macam produk, seperti scarf, pakaian, dan aksesoris lainnya. 

Brand ini telah meraih berbagai macam penghargaan, dan produknya telah dipakai oleh banyak selebriti Indonesia. Klamby terus berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk fashion yang berkualitas tinggi dan berciri khas Indonesia. Scarf Klamby adalah salah satu produk yang paling populer. Scarf ini terbuat dari bahan yang nyaman dan memiliki berbagai macam motif dan corak yang menarik.

  • Ria Miranda

Ria Miranda adalah salah satu desainer ternama di Indonesia yang dikenal dengan busana muslimnya yang feminin dan cerah. Brand Ria Miranda didirikan pada tahun 2006 dan telah menjadi brand favorit bagi banyak muslim di Indonesia dan luar negeri. Ria Miranda terkenal dengan penggunaan warna pastel yang lembut dan feminin pada desainnya. Selain itu, brand ini juga memiliki ciri khas motif-motif yang indah dan unik pada desainnya. Motif-motif ini terinspirasi dari berbagai budaya dan alam, seperti motif bunga, paisley, dan geometri.

  • Kamilaa by Itang Yunasz

Kamilaa by Itang Yunasz adalah brand fashion muslimah premium yang didirikan oleh desainer ternama Indonesia, Itang Yunasz. Kamilaa by Itang Yunasz mengeluarkan beberapa koleksi setiap tahunnya, seperti koleksi Ramadhan, Hari Raya, dan koleksi kasual. 

Setiap koleksi memiliki tema yang berbeda dan menghadirkan desain yang unik dan menarik. Beberapa produknya juga bahkan mengkolaborasikan motif etnik tradisional Indonesia ke dalam pakaiannya.

  • Preview By Itang Yunasz

Preview by Itang Yunasz terkenal dengan desainnya yang modern, elegan, dan modis. Setiap koleksi terinspirasi oleh tren terkini dan budaya Indonesia, menghasilkan busana muslim pria yang stylish dan wearable untuk berbagai acara.

Selain brand di atas, ada juga label pribadi ZALORA Zalia & Lubna yang hadir dengan koleksi pakaian terkini untuk kamu!

Venue Event dan Tanggalnya

Pada serangkaian event ZALORAYA nanti, akan ada beberapa event yang akan diberlangsungkan. Berikut adalah detail acara dan venuenya

  • ZALORAYA Press Conference & Fashion Show 

Venue : Kota Kasablanka Grand Atrium, tanggal 23 Februari 2024

  • ZALORAYA Fashion Showcase and Fringe Activities 

Venue : Kota Kasablanka Grand Atrium, tanggal 24 Februari  – March 3, 2024

  • ZALORAYA Pop-Up

Kota Kasablanka Mosaic Walk, tanggal 23 Februari – 3 March, 2024

Selain itu, juga ada berbagai space dan event seru lainnya yang bisa kamu kunjungi seperti instagramable space, pop up experience, styling workshop, tutorial make up, fashion talks hingga berbagai games dan giveaway

Nah, untuk kamu yang akan datang di ZALORAYA pastinya akan ada voucher special yang bisa kamu dapatkan! 

  • Voucher 30% tanpa maksimal potongan 
  • Voucher 15% tanpa minimal pembelian 
  • Cashback 5% hingga 10% untuk seluruh pengguna tanpa batas kuota
  • 3.3 Exclusive Offer khusus tanggal 3 maret lho!

Jadi tunggu apa lagi? Siapkan dirimu kunjungi ZALORAYA tanggal 23 Februari nanti ya!