ZALORA DRIP & DROP Earth Day Celebration with Houseofcuff

Ingin berpartisipasi dalam kelestarian bumi? Inilah saatnya bagi kamu ZALORAns untuk berpartisipasi dalam event ZALORA DRIP & DROP. Usaha sekecil apapun yang telah kamu lakukan bisa membuat perubahan besar terhadap lingkungan. Salah satunya dengan meminimalisir sampah atau residu pakaian yang tak mudah terurai.

Nah, bila ZALORAns memiliki pakaian atau celana yang sudah terpakai. Kamu bisa lho mendonasikannya dalam event ZALORA DRIP & DROP. Nantinya donasi tersebut akan disalurkan untuk biaya pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Untuk setiap donasi pakaian bekas yang kamu sumbangkan, akan mendapat vouchers spesial berupa diskon dan cashback yang bisa ZALORAns gunakan untuk pembelian celana baru dari House of Cuff di aplikasi ZALORA ya. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa mendapatkan free makanan dan minuman yang telah disediakan oleh partners coffee shop yang telah bekerja sama dalam event ini. Selain itu, jangan lewatkan event talkshow seru tentang “Fashion Sustainability” bersama EcoTouch Indonesia

Maka dari itu yuk sambut dan peringati hari bumi tanggal 22 April 2024 mendatang dengan berdonasi pakaian bekasmu di ZALORA DRIP & DROP. Saatnya donasi pakaian dan hadiri event seru serta dapatkan voucher cashback special untuk kamu!

Waktu dan Lokasi Acara

Date: Monday, 22 April 2024

Time: 10:00 AM – 5:00 PM

Location: WORK Coffee, Lebak Bulus, South Jakarta

Yuk, scan kode QR di bawah ini untuk rsvp dan informasi selanjutnya!

BANYAK PAHALA, IKUTAN #TUKARTAMBAHCELANA