Zalora 7.7 Sale Diskon up to 77% + Voucher Up to 25%

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Zalora 7.7 Sale kembali hadir! Di tahun 2024 ini, bersiaplah untuk pesta belanja online yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Dapatkan diskon fantastis, voucher menarik, dan penawaran eksklusif untuk berbagai macam produk fashion, kecantikan, dan gaya hidup.

Diskon Fantastis dan Promo Berlimpah

Zalora 7.7 Sale menghadirkan diskon fantastis hingga 77% untuk berbagai kategori produk, termasuk fashion dan kecantikan. Beragam brand ternama seperti Hush Puppies, H&M, Levi’s, Adidas, Gingersnap, Vans, Staccato dan masih banyak lagi akan tersedia dengan harga yang jauh lebih murah.

Flash Sale Harian Hanya 7- 15 Juli

Nantikan juga flash sale harian yang akan menggemparkan kamu. Dengan potongan diskon hingga 75% serta esktra voucher tambahan hingga 30% untuk semua pembelian kamu selama campaign berlangsung. Tak hanya itu, kumpulkan stamp untuk dapatkan tambahan diskon cashback hingga 7 juta rupiah. Segera kumpulkan stampnya karena kuota terbatas.

Daily Brand Deals

Marks & Spencer up to 50%

Love Bonito All at 40%

New Era All at 30%

Nike All at 30%

Trendyol + Superdry + GAP All at 60%

Vans All at 30%

Tommy Hilfiger Up to 30% Off

Converse All at 35%

Billabong + Roxy + DC + Rvca All at 50%

Billabong + Quiksilver + DC + Rvca All at 50%

Menarik bukan? Jadi yuk tunggu apa lagi? Segera belanja produk fashion dan beauty incaran kamu dengan harga murah selama Zalora 7.7 sale! Nikmati diskon dan ekstra cashback terbesar di tahun ini.