Rekomendasi Warna Tas yang Cocok Untuk Semua Baju

Tas adalah aksesoris penting untuk gaya dan melengkapi outfit kita agar lebih sempurna. Tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk membawa barang-barang penting kita, tetapi tas juga berfungsi sebagai pernyataan gaya. Sebab, salah memilih model dan warna tas bisa membuat kombinasi outfit jadi berantakan.

Memang salah satu tantangan utama dalam memilih tas adalah menemukan warna yang cocok dengan berbagai pakaian yang kita miliki. Alih-alih membeli semua warna tas, kamu sebenarnya bisa lho. Memilih tas dengan warna natural yang cocok untuk semua baju. 

Untuk membantu kamu, dalam artikel ini kami akan membahas warna tas yang cocok untuk semua baju, serta rekomendasi merk dan model tas yang dapat kamu pertimbangkan. Simak yuk!

Pilihan Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Pertama-tama, mari kita bahas warna-warna tas yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai jenis pakaian.

Hitam

Hitam adalah warna klasik yang selalu menjadi pilihan aman. Tas hitam akan selalu cocok dengan hampir semua pakaian, baik itu gaun formal, celana jeans, atau bahkan atasan berwarna cerah.

Cokelat

Cokelat adalah warna yang hangat dan netral. Warna tas seperti ini dapat dipadukan dengan baik untuk gaya kasual maupun formal. Cokelat gelap cocok dengan nuansa pakaian gelap, sementara cokelat muda cocok dengan outfit berwarna cerah. Kamu pun bisa memilih material bahan tas yang kamu inginkan. Mulai dari tas berbahan kulit, nylon atau polyester.

Navy atau Biru Tua

Warna biru tua adalah alternatif yang bagus untuk hitam. Ini cocok dengan baik dengan pakaian berwarna putih, abu-abu, atau biru muda. Selain itu, keunggulan tas berwarna navy ini adalah tidak mudah terlihat kotor. Kamu pun bisa mengenakannya dengan outfit bernuansa jeans untuk kesan yang lebih selaras.

Abu-abu

Tas abu-abu adalah pilihan yang serbaguna dan elegan. Abstraksi dari hitam dan coklat, abu-abu mudah disesuaikan dengan berbagai warna. Tak perlu khawatir, warna abu-abu juga aman digunakan sebagai pilihan warna nuansa formal maupun casual lho.

Merah Marun atau Burgundy

Jika kamu ingin menyelipkan sentuhan warna ke dalam pakaian, merah marun atau burgundy adalah pilihan yang tepat. Warna ini memberikan daya tarik khusus kepada tampilan kamu namun juga cocok untuk nuansa pakaian berwarna apapun.

Merek dan Model Tas yang Cocok untuk Semua Baju

Setelah melihat rekomendasi warna tas yang cocok untuk semua baju. Sekarang saatnya kita lihat beberapa merek dan model tas yang dikenal dengan desain dan kualitasnya yang juga memiliki pilihan warna netral.

Louis Vuitton Neverfull

Source : Louis Vuitton Indonesia

Tas tote ikonik ini tersedia dalam berbagai warna, tetapi varian monogram dengan aksen cokelat adalah pilihan yang selalu stylish yang cocok digunakan untuk berbagai kombinasi outfit kamu. Neverfull cocok untuk sehari-hari dan bahkan dapat digunakan untuk kegiatan formal yang lebih santai.

Michael Kors Selma

Source : Zalora

Tas satchel ini memiliki desain yang sederhana dan elegan. Dengan pilihan warna neutral seperti hitam, coklat dan merah marun merupakan pilihan yang cocok dengan berbagai pakaian kamu. 

Fossil Rachel Tote

Source : Fossil

Fossil dikenal dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Menjadikanmu patut mempertimbangkan aneka produk tas dari brand satu ini. Nah, Fossil Rachel Tote memiliki variasi warna-warna yang cocok untuk semua baju seperti navy, hitam, atau abu-abu.

Longchamp Le Pliage

Source : Longchamp

Tas lipat yang praktis dan sempat populer pada 2022 ini hadir dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Le Pliage adalah pilihan yang sempurna untuk gaya santai dan perjalanan. Selain itu, bahannya kokoh dan tahan air. Jadi membuatmu bisa dengan nyaman membawanya kemana saja.

Kate Spade Cedar Street

Source : Kate Spade

Kate Spade selalu dikenal dengan tas-tasnya yang berwarna cerah dan ceria serta dengan desainnya yang timeless. Pilihlah model tas cedar street warna-warna netral seperti hitam atau merah maroon untuk gaya yang lebih classy dan formal.

Memilih warna tas yang cocok dengan berbagai pakaian tidak perlu menjadi pekerjaan yang sulit. Pilihan warna-warna universal seperti hitam, cokelat, abu-abu, dan biru tua selalu menjadi pilihan aman. Selain itu, merek-merek terkenal seperti Louis Vuitton, Michael Kors, Fossil, Longchamp yang menawarkan berbagai model yang dapat disesuaikan dengan gaya preferensi kamu.

Mau beli tas berkualitas dan original dengan harga murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan diskon serta penawaran menarik lainnya. Yuk, cek Zalora sekarang juga!

Penulis : Alfianita Karismawati