Tips Mix and Match: Warna Merah Cocoknya dengan Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Warna merah memancarkan kesan elegan dan seksi yang penuh semangat, sehingga sangat cocok untuk menciptakan outfit yang mencolok. Padu padan outfit berwarna merah memang sangat menarik. Kamu dapat menggabungkan berbagai pakaian merah, mulai dari gaun merah, blus, atau celana merah dengan pakaian netral seperti hitam, putih, atau khaki untuk menciptakan kontras yang menarik. 

Warna merah dapat digunakan dalam mix and match outfit untuk menciptakan tampilan yang anggun dan berkesan. Jangan ragu untuk mengeksplorasi berbagai gaya dan kombinasi yang tepat untuk menemukan mix and match outfit warna merah yang paling sesuai dengan stylemu!

Lalu, warna merah cocoknya dipadukan dengan warna apa saja sih? Yuk, intip beberapa pilihan warnanya berikut ini!

Warna Merah Cocoknya dengan Outfit Warna Apa?

1. Hitam

Source: Zalora

Perpaduan warna merah dengan warna hitam menciptakan kontras yang kuat dan tampilan yang mencolok. Warna merah adalah warna yang kuat yang memberikan kesan seksi pada penampilan. Sementara warna hitam termasuk warna netral yang memiliki tone tergelap, sehingga perpaduan keduanya bisa menonjolkan outfit warna merah yang kamu pakai.

Kombinasi merah dan hitam dapat menciptakan tampilan yang begitu elegan. Kamu bisa coba memakai blazer merah sebagai statement pada penampilanmu yang dipadukan dengan celana dan inner top berwarna hitam.

Baca juga : Warna Coklat Cocok dengan Outfit Warna Apa Sih?

2. Blue Jeans

Source: Zalora

Apakah kamu suka mix and match outfit dengan bawahan jeans? Cobalah memadukan jeans favoritmu dengan fashion item berwarna merah! Blue jeans adalah salah satu warna yang bisa dibilang netral karena dapat dipadukan dengan berbagai warna. Berbagai paduan outfit dengan celana jeans memberi kesan casual sehingga cocok untuk OOTD sehari-hari yang santai dan bergaya. Padukan crop bustier top dengan highwaist jeans andalanmu!

3. Putih

Source: Zalora

Printed sleeveless dress merah yang dipadukan dengan kaos putih sebagai innernya sangat serasi. Kombinasi dua warna ini dalam suatu tampilan dapat mengekspos outfit warna merah yang ditampilkan. Apalagi jika pakaian yang bermotif, maka motif tersebut lebih dapat menonjol di atas paduan warna putih yang netral. Kamu akan mendapatkan look yang elegan dan stunning!

4. Merah

Source: Zalora

Jika kamu ingin menciptakan outfit yang seluruhnya berwarna merah dari atasan hingga bawahan, itu adalah pilihan yang tepat! Kamu tidak perlu ribet memikirkan padu padan yang pas dengan warna lain, pilih saja warna outfit yang senada untuk menciptakan keharmonisan dalam berpenampilan.

Meskipun terlihat sedikit mencolok, namun tak apa, OOTD serba merah ini malah menarik dan lebih standout! Atau kamu juga bisa pilih outfit one set serba merah untuk pilihan yang lebih praktis.

Baca juga : Apa Sih Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Dusty Ungu?

5. Khaki

Source: Zalora

Padu padan outfit warna merah dan khaki bisa menciptakan tampilan yang seimbang antara gaya yang mencolok dari warna merah dan nuansa netral dari khaki. Kombinasi ini bisa sangat menarik, tergantung pada caramu menggabungkannya. Untuk look yang simple buat para pria nih, kamu bisa pakai kemeja merah yang dipadukan dengan celana chino berwarna khaki untuk tampilan yang stylish dan keren!

Baca juga : Outfit Biru Dongker Cocok dengan Warna Apa Sih?

Itulah beberapa ide pilihan warna outfit yang bisa menjawab pertanyaanmu mengenai warna merah cocoknya dipadukan dengan warna apa. Semoga bisa membantumu dalam mix and match OOTD mu sehari-hari ya! Semua rekomendasi outfit diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA.

Mau beli pakaian yang elegan dengan harga termurah? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk, belanja sekarang juga!

Penulis: Fitrian Nurentama