Ini Dia, Warna Jilbab Untuk Baju Abu-Abu

Baju abu-abu yang netral dan terlihat anggun sering kali menjadi pilihan yang populer dalam berbagai kesempatan. Meskipun warna abu-abu cocok dengan warna jilbab apa saja. Namun, jika kamu salah pilih warna jilbab. Hal ini bisa membuat penampilan kamu tampak lebih kusam lho.

Nah, untuk itu pilihlah warna jilbab yang cocok dengan baju abu-abu ini. Selain bisa membuat look kamu makin terlihat serasi. Jilbab yang cocok akan membuat penampilan kamu makin berkesan. Simak yuk, inspirasi warna jilbab yang bisa kamu ikuti!

Putih

Jilbab warna putih tak akan pernah salah jika disandingkan dengan baju abu-abu. Tampilan bersih dan juga clean ini akan tampak memukau dipadukan dengan bawahan berupa celana yang berwarna putih juga. Selain  itu, jilbab putih juga bersifat netral sehingga kamu bisa memakai make up bernuansa apa saja.

Hitam

Source : vtolaviations

Jilbab hitam dengan baju abu-abu adalah paduan yang penuh keanggunan. Hitam dan abu-abu saling melengkapi dengan baik, menciptakan tampilan yang tajam dan anggun. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk acara-acara yang lebih formal atau saat kamu ingin menampilkan tampilan yang kuat dan berkelas.

Abu-Abu Muda atau Silver

Source: Pinterest

Kalau kamu ingin bermain aman saat menggunakan baju abu-abu. Kamu tentu bisa memilih jilbab warna abu muda atau silver. Di mana warna abu muda atau silver ini sebenarnya masih merupakan turunan yang sama dengan warna abu. 

Cokelat tua

Source : Niswa Fashion

Perpaduan warna abu dan cokelat tua sebenarnya cocok-cocok saja. Bahkan cenderung pas bagi kamu yang suka bermake up bold. Kamu bisa memilih jilbab coklat berupa pashmina sifon atau ceruti untuk tampilan yang glamor dan formal.

Pastel

Source : Elzatta

Jika kamu ingin menciptakan tampilan yang lebih lembut dan manis, jilbab dalam warna pastel seperti peach, mint, atau lavender dapat menjadi pilihan yang baik. Paduan ini menciptakan kontras yang lembut dan tampilan yang menyenangkan. Ini adalah pilihan yang cocok untuk suasana yang santai dan ceria.

Itulah berbagai inspirasi warna jilbab yang kami rekomendasikan. Semoga menjawab pertanyaan kamu mengenai baju abu-abu cocok dengan jilbab warna apa ya.

Penulis : Alfianita Karismawati