Ubah Penampilan Kamu dengan 7 Baju Branded Ini!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Salah satu barang branded yang mungkin menjadi koleksi ZALORAns di rumah adalah baju, betul? Rumah-rumah mode selalu mengeluarkan baju setiap pergantian musim dengan tema dan konsep, warna, serta model yang berbeda-beda. Siapapun pasti dibuat terpesona dan ada getaran untuk segera memilikinya. 

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan manusia akan memiliki baju keluaran terbaru semakin meningkat. Adanya fenomena ini juga didorong karena pertumbuhan ekonomi dan perubahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. 

Baju branded seakan menjadi cerminan diri seseorang. Ketika seseorang menggunakan baju branded, tentu saja orang tersebut mendapatkan rasa bangga dan kepercayaan diri. Selain itu, memiliki dan memakai baju branded juga dapat menjadi simbol “kesuksesan” secara finansial. 

Walau tidak selalu demikian, tidak ada salahnya memiliki baju branded yang tentu saja harus diperhatikan juga kualitas, desain, dan motifnya. Bagi ZALORAns yang ingin memiliki baju branded pertamanya, berikut ada beberapa rekomendasi baju branded kekinian 2024 yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Simak informasi selengkapnya. 

Baca juga : Tas Dior: Tas Branded Mewah dan Berkelas

Apakah Harus Memiliki Baju Branded?

Pertanyaan sejuta umat yang mungkin salah satunya ZALORAns juga bertanya-tanya, apakah perlu memiliki baju branded? Bukannya baju-baju rumah mode sama seperti baju yang dijual di butik-butik dan online shop

Mungkin ini akan terdengar klise, tapi beberapa orang berpendapat bahwa memiliki satu sampai dua baju branded di lemari merupakan suatu keharusan. Sebaliknya, ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa memiliki baju branded tidak mendatangkan faedah sama sekali.

Sah-sah saja jika seseorang memiliki baju branded di dalam lemari pakaiannya. Faktanya, baju yang diproduksi oleh rumah-rumah mode memiliki umur pakai relatif lebih lama. Hal ini dikarenakan bahan yang mereka gunakan merupakan bahan premium dan unggulan di antara material lainnya. 

Di samping itu, proses produksi juga sangat diperhatikan, mulai dari proses desain hingga tahap pengerjaan produk yang dikerjakan oleh tangan-tangan terampil. Tidak sampai disitu, proses seleksi atau penyortiran juga tidak luput dari pandangan, sehingga hanya produk terbaik saja yang akan konsumen dapatkan. 

Bagi ZALORAns yang tertarik untuk mendapatkan produk baju branded pertamanya, ZALORA sudah merangkum ke dalam 7 baju branded yang wajib dimiliki sebelum tahun 2024 selesai. Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

7 Rekomendasi Baju Branded Terbaik 2024

Seperti yang sudah ZALORAns ketahui, baju branded memiliki kualitas terbaik yang dikerjakan oleh tangan-tangan profesional. Maka sudah barang tentu harga yang ditawarkan sangat tinggi.

Dengan demikian, ZALORAns perlu menyiapkan budgeting plan sebelum akhirnya memutuskan untuk berjalan ke flagship store rumah mode atau mengklik tombol checkout. 

Jika ZALORAns sudah paham, berikut 7 rekomendasi baju branded kekinian yang wajib dimiliki sebelum penghujung akhir tahun 2024. 

1. GUCCI GG Cotton Silk Jacquard Polo Shirt

Di posisi pertama ada merek asal Italia yang pastinya digemari oleh sejuta umat, siapa lagi jika bukan GUCCI? Gucci merupakan salah satu rumah mode yang berhasil menarik perhatian berbagai kalangan karena desain ready to wear-nya yang standout.

Adapun salah satu produk GUCCI yang wajib untuk dimiliki adalah Gucci GG Cotton Silk Jacquard Polo Shirt. Polo shirt ini memiliki motif GG khas GUCCI printed out di seluruh permukaan kain polo.

Polo shirt dari Gucci yang satu ini akan sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, atau saat berkumpul dengan kolega dan hangout bersama teman. Bagi kaum Adam yang ingin menggunakan polo shirt ini, bisa dipadukan dengan sneakers atau loafers serta bawahan slim fit trousers

2. LOEWE Anagram Embroidered Sweatshirt 

Baju branded selanjutnya datang dari brand asal Spanyol dan masih satu grup dengan LVMH Group, LOEWE. LOEWE merupakan rumah mode yang menjual berbagai produk ready to wear dengan kualitas setiap produknya yang tidak perlu diragukan lagi. 

Setiap pengerjaannya diperhatikan secara teliti dan diawasi oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. 

Adapun salah satu mahakarya dari LOEWE yang bisa masuk ke dalam lemari pakaian ZALORAns adalah LOEWE Anagram Embroidered Sweatshirt. Sweatshirt ini berjenis classic crew neck dengan menggunakan bahan katun fleece yang ringan. Baju branded ini akan sangat cocok digunakan saat cuaca sedang hujan, atau saat jalan-jalan. 

3. Burberry Check Hood Cotton Blend Hoodie

Tidak perlu diragukan lagi merek asal United Kingdom yang berdiri sejak tahun 1856 yang satu ini saat memproduksi pakaian ready to wear. Semua produk yang dihasilkannya memiliki kualitas terbaik dan tentunya berasal dari material terbaik.

Adapun salah satu produk Burberry yang bisa ZALORAns pertimbangkan untuk segera dimiliki adalah Burberry Check Hood Cotton Blend Hoodie. Baju branded ini akan sangat cocok digunakan saat musim dingin atau saat cuaca di Indonesia sedang hujan. 

Pada bagian penutup kepalanya disisipkan motif khas Burberry yang klasik sehingga menghasilkan hoodie klasik yang bercampur dengan modern. Bagaimana menurut ZALORAns

4. Thom Browne Back Stripe Straight Shirt

Baju branded selanjutnya yang wajib dimiliki oleh para kaum Adam adalah Thom Browne. Thom Browne merupakan salah satu rumah mode yang menjual ready to wear pakaian pria dan wanita yang memiliki kualitas produk terbaik. 

Adapun salah satu produk dari Thom Browne adalah Thom Browne Back Stripe Straight Shirt. Kemeja lengan panjang ini bisa ZALORAns jadikan salah satu outfit untuk pergi ke kantor, atau saat bertemu dengan klien dan rapat penting.

Untuk melengkapi penampilan, cobalah padukan dengan bawahan celana panjang kain dengan jenis slim fit serta menggunakan loafers atau pantofel. 

5. Christian Dior Mariniere Short-Sleeved Cotton Wool Sweater

Baju branded selanjutnya datang dari Mrs Dior, Christian Dior. Siapa yang tidak kenal dengan luxury brand asal Perancis yang satu ini? Brand yang berhasil menggemparkan jagat industri fashion karena rancangan busananya yang selalu menarik perhatian para fashion antusias dan berbagai kalangan. 

Sama seperti Mrs. Dior, bagi kaum Hawa yang ingin memancarkan aura bintangnya bisa menggunakan produk Christian Dior Mariniere Short-Sleeved Cotton Wool Sweater yang ikonik. Baju branded ini sering digunakan oleh pesohor dunia, mulai dari penyanyi, idol, hingga aktris dunia. 

Bahannya terbuat dari wool berkualitas premium dengan tulisan CHRISTIAN DIOR pada bagian tengah, cocok dipadukan dengan rok panjang dengan high heels, atau celana jeans slim fit dengan heels.

6. Gucci GG Wool Boucle Jacquard Cardigan 

Selain produk wanita, Gucci juga mengeluarkan fashion item ready to wear untuk para kaum Hawa, salah satu produknya adalah Gucci GG Wool Boucle Jacquard Cardigan. Baju branded berjenis kardigan ini terbuat dari 100% wool dengan simbol khas Gucci GG tercetak di seluruh permukaannya. 

Untuk melengkapi penampilan, ZALORAns bisa memadukannya dengan dalaman berwarna putih, sling back berukuran kecil, high heels atau wedges serta menggunakan celana jeans berjenis slim fit.

7. Burberry EKD Cotton Silk Cardigan

Baju branded terakhir yang bisa segera dimiliki adalah Burberry EKD Cotton Silk Cardigan. Kardigan ini akan sangat cocok digunakan saat cuaca dingin yang dipadukan dengan sneakers berwarna putih untuk tampilan kasual, atau high heels untuk tampilan yang lebih bold dan sleek

Kardigan ini terbuat dari campuran katun dan silk dengan motif Equestrian Knight era tahun 1901 tercetak di seluruh permukaan kardigan, menjadikannya bernuansa vintage namun tetap modern. 

Baca juga : Ini 7 Dompet Pria Branded Terbaik, Bukan Sekedar Gaya

Selalu ingat bahwa memiliki baju branded satu sampai dua baju bukanlah hal yang salah. Sah-sah saja jika ZALORAns memiliki baju branded di lemari. 

Sekarang, ZALORAns tidak perlu lagi datang ke toko flagship untuk membeli baju branded. Cukup mengunjungi website ZALORA Indonesia dan ZALORAns akan menemukan berbagai baju branded dengan penawaran eksklusif dengan produk original tentunya. 

Penulis : Ananda F M