Rekomendasi Tas Anyaman Plastik, Unik dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Fashion item tas kerap kali menjadi pusat perhatian dalam dunia fashion, khususnya para wanita yang hobi koleksi berbagai macam model tas. Dari tas untuk pergi ke kantor, sekolah, hingga hangout bersama teman tersedia berbagai pilihan tas sesuai dengan acara yang mau ZALORAns hadiri. 

Apakah ZALORAns termasuk orang dengan style nyentrik dan ingin memakai tas yang anti mainstream? Bosan kalau memakai tas yang modelnya itu itu saja? Jangan khawatir, buat ZALORAns tipe cewek yang unik pasti akan cocok jika mencoba model tas anyaman plastik.

Mungkin kalau ZALORAns tahu model ini sangat lekat dengan tas belanja ke pasar ya? Tapi jangan salah lho, model tas anyaman ini juga didesain untuk bisa dipakai kapanpun dan dimanapun! Dijamin ZALORAns pasti jadi pusat perhatian orang-orang karena memakai tas satu ini. 

Nah, biar ga bingung lagi, berikut kita akan bahas beberapa rekomendasi tas anyaman plastik yang unik dan menarik. Cocok buat tampil nyentrik!

Baca juga : Rekomendasi Marc Jacobs Bag Looks Mewah

Inilah Koleksi Model Tas Anyaman Plastik

1. Mayonette Naturel Adinda Tas Anyaman Anyam Plastik Handmade

Source: Zalora

Mayonette menghadirkan berbagai macam tas anyaman yang berkualitas, unik, dan elegan untuk ZALORAns. Salah satunya koleksi Naturel Adinda ini! Mayonette Naturel Adinda ini nyaman digunakan untuk berpergian, acara formal, hangout, ataupun kegiatan sehari-hari lainnya.

Tidak hanya menang dari segi desain, namun tas ini juga menang dari segi kualitasnya. Didukung dengan bahan anyam terbaik yang membalut keseluruhan tas, serta tas jauh lebih kuat dan tahan lama.

2. Mayonette Naturel Cantika Tas Anyaman Anyam Plastik Handmade

Source: Zalora

Tas anyaman menjadi salah satu tas yang unik dan menarik untuk dimiliki. Seperti koleksi Mayonette yang satu ini nih! Desainnya yang fashionable, simple, dan elegan ini membuat tampilan casualmu menarik. Terbuat dari bahan anyaman yang berkualitas, tas anyaman ini dibuat dengan memperhatikan perpaduan warna yang cantik dan serasi.

Kombinasi warna-warna ini menampilkan motif yang menarik dan membuat tas semakin elegan. Dengan kompartemen luas, berbagai barang-barangmu bisa dengan leluasa ditampung di dalamnya. Dilengkapi juga dengan pengunci di bagian tengahnya, agar barang-barangmu tidak terjatuh dan aman. 

3. Mayonette Naturel Jally Tas Anyaman Anyam Plastik Handmade

Source: Zalora

Koleksi tas anyaman berikutnya berbentuk kubus dengan desain yang fashionable. Dalam desain yang simple, tas ini menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan sebagai tas belanja yang klasik.

Dengan kompartemen yang cukup luas, sehingga ZALORAns dapat bisa membawa barang-barang dengan lebih mudah. Dalam desain bernuansa pink ini, cocok banget untuk tampilan feminim.

Baca juga : Rekomendasi Tas Anyaman, Bikin OOTD Makin Eye Catchy!

4. Mayonette Naturel Zanna Tas Anyaman Anyam Plastik Handmade

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka tas bernuansa monokrom, tas anyaman yang satu ini cocok banget untukmu! Didesain dengan motif checkerboard, menampilkan tampilan tas klasik dan minimalis. Dengan perpaduan warna hitam dan putih, memudahkanmu mix and match tas anyaman ini dengan berbagai outfitmu.

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Mini Simple dan Mewah

Nah, itulah beberapa model tas anyaman dari plastik yang bikin penampilanmu lebih menarik. ZALORAns juga bisa jadikan tas anyaman ini sebagai tas belanja favoritmu!

Mau cari berbagai tas model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama